TAKDIR CINTA

By ariyanafit

9.1K 532 125

Ditawarin pacaran tapi memilih menikah, meskipun hanya pernikahan siri. Cinta yang awalnya dipikir tulus, nya... More

Bagian 1
Bagian 3
Bagian 4
Bagian 5
Bagian 6
Bagian 7
Bagian 8
Bagian 9
Bagian 10
Bagian 11
Bagian 12
Bagian 13
Bagian 14
Bagian 15
Bagian 16
Bagian 17
Bagian 18
Bagian 19
Bagian 20
Bagian 21
Bagian 22
Bagian 23
Bagian 24
Bagian 25
Bagian 26
Bagian 27
Bagian 28
Bagian 29
Bagian 30
Bagian 31
Bagian 32
Bagian 33
Bagian 34
Bagian 35
Bagian 36
Bagian 37
Bagian 38
Bagian 39
Bagian 40
Bagian 41
Bagian 42
Bagian 43
Bagian 44
Bagian 45
Bagian 46
Bagian 47
Bagian 48
Bagian 49
Bagian 50
Bagian 51
Bagian 52
Bagian 53
Bagian 54
Bagian 55
Bagian 56
Bagian 57
Bagian 58
Bagian 59
Bagian 60
Bagian 61
Bagian 62
Bagian 63

Bagian 2

576 16 0
By ariyanafit

Disudut kantin terlihat sekumpulan mahasiswa/wi yang cukup terkenal dikalangan mahasiswa/wi lainnya. Mereka adalah D'Rainbow, beranggotakan 7 orang dengan 3 laki-laki dan 4 perempuan. Mereka dibentuk langsung oleh direktur Zervard University untuk menangani, mengawasi dan menyelidiki para biang onar yang berpotensi menghancurkan nama baik kampus. Ketujuh anggotanya dikenal sebagai anak emasnya Zervard karena sering mengharumkan nama kampus dengan kompetisi yang mereka ikuti.

Meskipun organisasi ini bersifat tidak resmi namun jabatan D'Rainbow lebih tinggi daripada anggota BEM yang notabene adalah organisasi resmi, ibarat kata mereka adalah agen rahasia yang dibuat khusus untuk menangani kasus-kasus yang ada di Zervard. Oleh karena itu mereka selalu bekerja secara rahasia banyak yang tidak mengetahui jika ketujuh orang itu adalah mata-mata dan tangan kanannya direktur. Untuk lebih jauh mengenal D'Rainbow, kita jabarkan ketujuh anggota yang berjasa membesarkan nama Zervard.

Meisya Aulia, mahasiswi akuntansi yang memiliki paras cantik. Bahkan oleh pihak luar kampus dijuluki sebagai tuan puterinya Zervard. Memiliki aura yang tenang dan kalem, selalu tersenyum kapan pun dan terkenal sangat ramah. Diantara ke-7 anggota gadis yang akrab disapa Meisya adalah anggota yang paling terkesan biasa tidak ada aura intimidasi yang menyeruak dari dirinya. Jika banyak orang yang ingin berada didekatnya atau menuruti perintahnya itu bukan karena Meisya menakutkan hingga harus ditakuti melainkan karena Meisya tidak pantas dibantah, ditentang atau dijauhi. Persis seperti tuan puteri yang disayang oleh rakyatnya.

Si tuan puteri Zervard tersebut sedang tidak bergabung bersama teman-temannya yang lain entah lah dia tengah berada dimana karena sedari tadi mereka mencoba menghubungi namun tak kunjung mendapat jawaban.

Abyan Zavaro, mahasiswa kedokteran Neurologi (Spesialis syaraf) itu memilki nama panggilan Abyan. Laki-laki yang dikenal sebagai kulkas berjalan begitu malas bersuara atau berpindah tempat. Sangat jarang melihatnya berkeliaran di kantin atau tempat-tempat lain, tetapi kehadirannya dikantin sering sekali membuat kaum perempuan tidak bisa melepas pandangannya ciri khasnya adalah rambut berponi yang dibiarkan berantakan bahkan anak poninya sampai mengenai kelopak mata.

Abyan sering sekali menutupi hawa keberadaannya di lingkungan sosial namun meski begitu Abyan tetap masuk jajaran mahasiswa populer. Laki-laki berbakat diteknologi dan programmer itu sedang duduk anteng bersama teman-temannya, cowok itu nampak tak terkesan pada obrolan dimeja mereka berakhir membuat Abyan menopang dagu dengan tatapan sayu yang sering kali hampir terpejam.

Rasilla Arnessa, mahasiswi hubungan internasional itu dikenal sebagai sosok yang suka membuat onar atau biasa disebut pembully. Menindas orang lain seperti makanan pokok baginya hukumnya wajib. Namun yang membedakan jika kebanyakan para penindas membully yang menurut mereka lemah, lain dengan Arnessa gadis itu hanya membully orang-orang yang sok berkuasa bahkan tukang bully pun menjadi korban Arnessa. Disetiap kehadiran Arnessa semua orang lebih memilih menunduk, memalingkan wajah supaya tidak bertatap wajah dengannya. Sebab hanya dengan cara itu mereka memiliki kemungkinan bebas dari target penindasan.

Gadis pembully itu sedang berjalan bersama ke-5 antek-anteknya yang sangat patuh. Rambut panjang terikat satu berwarna pirang kecoklatan, bibir yang penuh terkesan sensual, tatapan yang tajam dan tubuh berisi ideal. Langkah kakinya menciptakan bunyi benturan cukup nyaring, sorot matanya menyapu seisi kantin. Ia bersama kelima antek-anteknya baru hadir di kantin tidak bergabung bersama para anggota D'Rainbow lainnya.

" Arnessa, ada mainan baru tuh kayaknya" Salah satu anteknya berhenti melangkah, menunjuk salah satu gadis berbaju ketat yang tadi sebelum mereka masuk sempat membully gadis berkacamata didekatnya. Namun setelah Arnessa masuk kegiatan berhenti seketika dan berlaku seolah tak terjadi apa-apa.

Arnessa berhenti melangkah menoleh kebelakang, sorot mata yang tajam dan angkuh memandang gadis yang sedang ditunjuk oleh salah satu anteknya. Kemudian kembali menghadap depan, kali ini pandangannya jatuh kesalah satu meja kantin dimana anak D'Rainbow selain dirinya sedang berkumpul. Pandangannya semakin mengecil hingga memfokuskannya ke kedua orang yang duduk bersebelahan.

Gracia dan Kaizile sedang tersenyum menonton keributan antara Andrew dan Ruby.

" Nggak, gue nggak tertarik main-main hari ini. D'Rainbow lagi ngerayain kemenangannya semalem dan Grace udah wanti-wanti gue buat nggak bikin ulah, Kai lagi nggak mood jadi khusus hari ini gue nggak bakal bertingkah" Arnessa mengatakannya seraya terus memperhatikan dua orang tersebut.

Orang awam akan menganggap Kai dan Grace sebagai manusia yang normal. mahasiswa/wi berbakat yang memiliki masa depan cerah. Namun dibalik kesempurnaan dan keindahan yang ada pada diri mereka bersarang monster yang mengerikan. Kadang-kadang monster itu menampakkan wujud aslinya.

Arnessa yang mengetahuinya begitu takut membangunkan monster yang tertidur.

" Gue nggak bakal berani nentang perintah Grace" lanjut Arnessa kemudian melangkah ke meja lain.

" Lo beruntung hari ini, lain kali Lo bakal main bareng kita" Salah seorang antek Arnessa menepuk bahu gadis berpakaian ketat itu lalu melangkah menyusul tuan mereka.

Ruby Zavira, mahasiswi ilmu komunikasi ini merupakan saudara kembar Abyan. Gadis berambut sebahu yang sering bergonta-ganti warna itu memiliki sifat yang sama seperti Meisya. Mudah tersenyum, ramah dan mudah bergaul sangat berbeda dengan saudara kembarnya bukan? Meski begitu Ruby juga kerap kali memandang rendah orang lain dan sulit didekati. Lebih tepatnya, Ruby mudah mendekati orang lain tapi orang lain akan kesulitan mendekatinya.

Gadis yang terkadang memakai kacamata seperti saat ini, sedang duduk disamping Andrew keduanya terlibat perdebatan.

" Orang yang cuma ngandelin kemampuan otot mending jangan banyak gaya" Sarkas Ruby

" Lo juga cuma otak, nggak ada otot! Kemarin aja kalah lari sama gue!" Andrew menggebu-gebu membalas sarkastik dari Ruby.

" Tapi Lo nggak bisa ngalahin Kai"

Andrew menggebrak meja beberapa kali." Woi! Jangan disangkut pautin sama Kai dong"

" Siapa yang nelpon Abyan malam-malam karena panik kena hacker setelah main-main ke Atlantis web?" Sindir Ruby

Andrew langsung terdiam, bibirnya bergetar menahan diri untuk bersuara. Faktanya begitu, Andrew yang iseng menjelajahi Atlantis web malah kena sial dengan kejadian itu identitasnya dibobol oleh seorang hacker. hal itu membuat Andrew panik dan meminta bantuan pada Abyan sang ahli IT, gara-gara kejadian itu juga Andrew terpaksa ganti nomor ponselnya.

" Emang bodoh Lo!"

" Gue cuma lagi sial aja waktu itu"

" Bego"

" Berisik!"

Kai dan Grace hanya bagian tertawa melihat tingkah mereka berdua. Berbeda dengan Abyan yang tidak tertarik dalam obrolan.

Andrew Belvano, mahasiswa arsitektur itu akrab disapa Andrew cowok humoris yang gemar sekali berpantun itu memiliki kepribadian yang mirip dengan Arnessa suka menindas mahasiswa lain. Meskipun tidak separah dan sesering Arnessa. Beruntungnya sisi buruk Andrew tertutupi oleh prestasinya menjadi kebanggaan Zervard university yang menyumbang banyak piala lomba olahraga tertentu.

Menurut Andrew, Ruby adalah orang paling munafik, sok baik didepan orang lain tapi berubah menjadi sangat menyebalkan didepan orang yang sudah akrab dengannya.

" By the way, Meisya kemana tumben nggak bareng Lo Grace?" Tanya Ruby beralih menatap sang sahabat.

" Nggak tau, dari tadi gue telponin nggak diangkat-angkat, di chat juga nggak ada bales"

" Nggak ada kuota kali" Celetuk Andrew

" Bego! Kan ada Wi-Fi gratis, sayang kalo nggak digunain" Sahut Ruby sinis.

Gracia Namiera, Cece-cece Surabaya yang satu ini akrab disapa Grace. Jika Meisya dikenal sebagai tuan puterinya Zervard maka Grace memiliki julukan ratunya Zervard. Mahasiswi kedokteran hewan itu memiliki wajah yang tak kalah cantik dari Meisya, rambut panjang bergelombang berwarna blonde dengan ujungnya yang lebih terang. Definisi Cegan dan Cegil ada pada diri Grace bisa dibayangin kan gimana gaharnya nih cewek apalagi saat ikut orasi, selain itu Grace juga sering dijuluki sebagai remaja jompo oleh teman-temannya karena dirinya yang mudah lelah juga malas ngapa-ngapain tapi kalo udah soal orasi dan nulis kritik Grace paling semangat 45.

Selain fisik yang selalu menjadikan Grace topik pembicaraan, kecerdasan dan kemampuan bela dirinya juga mampu membuat orang lain berdecak kagum. Grace mungkin tidak seaktif Abyan atau Andrew dalam membawa nama baik kampus diperlombaan, namun IQ nya lebih tinggi dari anak-anak seusianya. Gadis yang dikenal dengan manifestasinya Joan of Arc itu memiliki pengetahuan dan kecerdasan dalam segala hal, orang-orang dewasa menganggap dia lah sang jenius. Kecerdasan serta IQ yang digadang-gadang setingkat profesor.

Karismanya begitu kuat hingga menjadi magnet yang membuat orang lain mengikuti perkataannya. Dia lah sang ahli strategi yang selalu bertukar ide dengan Kai saat memecahkan kasus yang mereka tangani. Pemegang sabuk hitam taekwondo, mantan atlet silat yang menduduki posisi pertama di tingkat nasional dan internasional selama masa SMP-nya. Pernah meraih medali emas dibidang anggar untuk tingkat internasional.

Grace begitu sempurna sangking sempurnanya orang-orang disekitar menganggap ia bukan manusia pada umumnya. Kesempurnaan yang ada pada Grace justru begitu mengerikan bagi orang biasa tanpa harus mengeluarkan tenaga dengan kecerdasan dan kemampuannya bicara, Grace bisa mendapat apapun keinginannya.

Anggota terakhir sekaligus pemimpin D'Rainbow. Kaizile Xaverius, sosok yang selalu memakai kalung rantai itu dikenal sebagai sang raja yang mengendalikan segalanya dari belakang. Kemampuan Kai melebihi anggota lainnya. Grace memang yang paling cerdas tetapi Kai masih jauh lebih diatas Grace, kemampuan IT Abyan memang mengerikan tetapi Kai memilki keahlian melebihi para hacker profesional, kemampuan Andrew dibidang olahraga memang mampu menjadikannya sebagai atlet masa depan Indonesia tapi kemampuan Kai mampu membungkam para orang-orang berbakat seperti Andrew.

Mahasiswa management itu memiliki kemampuan yang melebihi ukuran kesempurnaan manusia pada umumnya. Namun Kai tidak menjadikan dirinya berada ditolak ukur tertentu. Sifatnya tenang, tidak banyak bicara terkesan ramah dengan bibir yang sering tersenyum tetapi mengintimidasi. Perintah darinya adalah mutlak.

Mereka bertujuh lah, D'Rainbow penjaga sekaligus penguasa yang menduduki kekuasaan tertinggi di Zervard university.















































































***
Meisya Aulia

"Kenapa? Kalo ada masalah sini cerita jangan dipendam sendiri"

Apa yang memotivasi kamu masuk Akutansi : "Ngikutin apa kata hati, selain itu emang udah suka menghitung dari jaman sekolah"

Red- Brave, socially spirited, patient, Religion.

Abyan Zavaro

"Jangan lulus tepat waktu luluslah pada waktunya"

Apa yang memotivasi kamu masuk kedokteran Neurologi : "Dokter adalah pekerjaan yang mulia bukankah begitu? Intinya gue pengen hidup gue berguna bagi orang lain"

Grey- Mysterious, cold and heartless.

Rasilla Arnessa

"Boleh jadi apa aja asal nggak ngerugiin orang banyak"

Apa yang memotivasi kamu masuk hubungan internasional : "Pernah nggak sengaja liat video yang menampilkan orang-orang yang bekerja jadi diplomat saat pidato di PBB rasanya keren aja gitu, jadi itu yang buat gue bertekad untuk masuk HI supaya kelak jadi kayak mereka"

Yellow- Careless, Impulsive and Funny.

Ruby Zavira

"Jangan datang membawa kata cinta datanglah membawa seblak, cilok, cilor, bakso, martabak, telur gulung, mie setan pasti gue terima"

Apa yang memotivasi kamu masuk ilmu komunikasi : "Udah diatur bokap, jadi mau gak mau ya harus nurut"

Pink- Compossionate, Humble, kind, easy going.

Andrew Belvano

"Yang bilang kuliah arsitktur cuman gambar-gambar doang sini gue gantung pala Lo!!"

Apa yang memotivasi kamu masuk arsitektur : "Realistis aja sih, biar cepet dapet kerja"

Purple- Gentle, Romantic, and Prestige.

Gracia Namiera

"Gue normal ya anying, gue masih suka cowok! Kecuali Lo!!"

Apa yang memotivasi kamu masuk kedokteran hewan : "Sebagai seseorang yang udah lama mengabdikan diri secara suka rela sebagai babu dari spesies hewan bernama kucing jadi why not buat ambil profesi tersebut"

Black- Ellegance, confident, smart, mysterious, independent.

Kaizile Xaverius

"Nyaman itu jebakan, ketika Lo udah ngerasa itu, tolong inget kalo kita cuman temen"

Apa yang memotivasi kamu masuk management : "Alasannya kek Andrew biar cepet dapet kerja"

Brown- Idealist, Principled, Selfish, Strongly.

Continue Reading

You'll Also Like

864K 76.3K 37
๐™๐™ช๐™ฃ๐™š ๐™ ๐™ฎ๐™– ๐™ ๐™–๐™ง ๐™™๐™–๐™ก๐™– , ๐™ˆ๐™–๐™ง ๐™œ๐™–๐™ฎ๐™ž ๐™ข๐™–๐™ž ๐™ข๐™ž๐™ฉ ๐™œ๐™–๐™ฎ๐™ž ๐™ข๐™–๐™ž ๐™ƒ๐™ค ๐™œ๐™–๐™ฎ๐™ž ๐™ข๐™–๐™ž...... โ™ก ๐™๐™€๐™๐™„ ๐˜ฟ๐™€๐™€๐™’๐˜ผ๐™‰๐™„ โ™ก Shashwat Rajva...
166K 7.4K 59
แ€แ€ฝแ€”แ€บแ€ธแ€žแ€™แ€ญแ€ฏแ€ธแ€Šแ€ญแ€ฏ ร— แ€žแ€…แ€นแ€…แ€ฌแ€™แ€พแ€ญแ€ฏแ€„แ€บแ€ธแ€œแ€ฝแ€”แ€บ แ€กแ€›แ€ฑแ€ธแ€กแ€žแ€ฌแ€ธแ€™แ€€แ€ฑแ€ฌแ€„แ€บแ€ธแ€แ€ผแ€„แ€บแ€ธแŠ[+]แ€กแ€แ€”แ€บแ€ธแ€™แ€ปแ€ฌแ€ธแ€™แ€ผแ€ฑแ€ฌแ€€แ€บแ€™แ€ปแ€ฌแ€ธแ€…แ€ฝแ€ฌแ€•แ€ซแ€แ€„แ€บแ€•แ€ผแ€ฎแ€ธ แ€€แ€ญแ€ฏแ€šแ€ทแ€บแ€กแ€แ€ฝแ€€แ€บแ€˜แ€ฌแ€กแ€€แ€ปแ€ญแ€ฏแ€ธแ€™แ€พแ€›แ€™แ€Šแ€บแ€™แ€Ÿแ€ฏแ€แ€บแ€แ€ฒแ€ทแ€…แ€ฌแ€–แ€ผแ€…แ€บแ€žแ€Šแ€บแ€”แ€พแ€„แ€ทแ€บแ€กแ€Šแ€ฎ แ€™แ€€แ€ผแ€ญแ€ฏแ€€แ€บแ€œแ€ป...
44.2K 1.8K 42
*าฉ ๐ŸŒฟ ึช ื„ pแง‰gฮฑnglฮฑh d๊ชฑฮฑ dแง‰ngฮฑn แง‰rฮฑt* เน‘ ๊ชฑmฮฑm syฮฑf๊ชฑ'๊ชฑ rฮฑh๊ชฑmฮฑhฯ…llฮฑh bแง‰rkฮฑtฮฑ : ุฅุฐุง ูƒุงู† ู„ูƒ ุตุฏูŠู‚ ูŠุนูŠู†ูƒ ุนู„ู‰ ุงู„ุทุงุนุฉ ูุดุฏ ูŠุฏูŠูƒ ุจู‡ุŒ ูุฅู† ุงุชุฎุงุฐ ุงู„ุตุฏูŠู‚ ุตุนุจ ูˆู…ูุงุฑู‚...
4.6M 137K 52
After her mother's death Lilith gets a new legal guardian, her older brother. With no knowledge of having four other older brothers, Lilith is send...