๐—ข๐—› ๐— ๐—ฌ ๐—™๐—”๐—ง๐—›๐—”

By nawyec

860 90 2

ยทหšโœŽ__"pokoknya suatu saat nanti kita harus triple date!" ujar fatha dengan tekat yang sangat amat membara. "I... More

โžฎ prolog
โฐยน kursi goyang
โฐยฒ kerkom garing
โฐยณ ketemu pangeran
โฐโด ayam tiren
โฐโต tukaran no hp
โฐโถ banyakan wacana
โฐโท tetangga tampan
โฐโธ mangga & hoodie
โฐโน duoble date?
ยนโฐ kupu kupu
ยนยน heart cookies bunda
ยนยฒ barapi
ยนยณ jogging
ยนโด fatha ketemu
ยนโต bagi undangan
ยนโถ costum
ยนโธ dia falisha
ยนโน cobaan
ยฒโฐ ayaka belajar
ยฒยน jajan bareng
ยฒยฒ kejutan, falisha
ยฒยณ fatha mantu idaman
ยฒโด nyolong mangga & tebu
ยฒโต fatha di tolak

ยนโท party lovhie

18 3 0
By nawyec

-HAPPY READING-

hari ini adalah hari yang di nantikan lovhie, acara birthday party nya.

saat ini lovhie berdiri di depan pintu utama rumah nya untuk menyambut teman teman yang hadir di acara birthday party nya, bersama ayaka.

malam ini lovhie sangat cantik dengan gaun berwarna pink yang sama persis seperti princess aurora.

begitu juga dengan ayaka, yang mengenakan gaun berwarna kuning persis seperti princess belle, penampilan lovhie dan ayaka sangat perfect malam ini.

akhirnya tamu yang mereka tunggu datang juga, nazel dengan costum princess rapunzel bergandeng tangan dengan arjun yang memakai costum pangeran flyn.

di belakang mereka ada riby dengan costum princess snow white bergandeng tangan dengan reko yang memakai costum pangeran ferdinand.

malam ini mereka datang dengan memakai costum yang berpasangan "HAPPY BIRTHDAY TO YOU LOVHIE QUEENATA" ucap arjun dan reko yang sudah sepakat mengucapkan selamat ulang tahun kepada lovhie bersamaan.

lovhie tersenyum kepada arjun dan reko "makasih ya ajun, reko, ganteng banget deh kalian malem ini" ucap lovhie.

"bisa aja lo lop bikin ajun salting" ujar reko, membuat arjun melirik reko sinis "senyum dong jun, sinis banget muka nya" ucap ayaka, membuat arjun tersenyum paksa.

"yauda kalian langsung masuk aja, fatha uda di dalem tuh" ucap lovhie, membuat arjun dan reko berjalan masuk ke dalam rumah lovhie yang sudah di hias dengan tema disney.

"happy birthday to you lovhie" ucap nazel tersenyum kepada lovhie "oh my gosh u berdua very very beautiful" sambung nazel melihat penampilan lovhie dan ayaka dari ujung kepala hingga ujung kaki.

"thank you zel, lo juga cantik banget persis kayak princess rapunzel" ujar lovhie, membuat ayaka menganggukkan kepala nya dengan tersenyum "aaaaa thank you so much" ucap nazel.

riby melihat takjub sekeliling nya, birthday party lovhie sangat mewah "riby sini, ngapain lo diem di situ kayak anak ayam kehilangan induk" ujar ayaka melihat riby yang hanya diam di halaman rumah lovhie.

"OH MY GOSH RIBY, U DI PANGGIL AYA NIH" teriak nazel, membuat riby langsung melihat kearah nazel, lalu berjalan mendekat kearah ayaka, lovhie dan nazel.

"haii lop, haii ay, haii zel" sapa riby tersenyum kepada tiga teman nya "selamat ulang tahun ya lop, kamu cantik banget loh, kamu juga cantik aya, kalian berdua cantik banget" puji riby melihat takjub kearah lovhie dan ayaka.

hal tersebut membuat lovhie dan ayaka tersenyum "makasih riby, lo juga cantik banget" ucap ayaka, membuat riby ikut tersenyum.

"u ngga bilang i cantik juga by?" ucap nazel, membuat riby melihat kearah nazel "kamu juga cantik banget nazel, kayak princess rapunzel" ucap riby.

"thank you so much riby" ucap nazel dengan memeluk riby "tumben ngga lemot by" ucap ayaka, membuat lovhie tertawa pelan.

"kita gabung kesana yuk" ucap lovhie menunjuk tiga laki laki yang berada tidak jauh dari mereka yaitu fatha, arjun dan reko.

ayaka, riby dan nazel mengangguk setuju, lalu berjalan bersamaan mendekat kearah fatha, arjun dan reko.

"gila lop rame banget tamu lo" ujar reko melihat orang yang berada di sekeliling nya.

sudah banyak para tamu yang hadir "iya, biar makanan nya cepet abis" ucap lovhie dengan tertawa pelan.

fatha terus memperhatikan kearah pintu masuk, dan orang yang sedari tadi fatha tunggu terlihat baru datang sekarang.

"BARA API, SINI" panggilan fatha, membuat bara dan api yang masih berada di depan pintu melihat kearah fatha bersamaan.

saat ini bukan hanya fatha yang melihat kearah bara dan api, tetapi lovhie, ayaka, riby, nazel, arjun dan reko sama hal nya dengan fatha, melihat kearah bara dan api.

lovhie dan ayaka melotot melihat penampilan bara dan api malam ini,, mereka sangat tidak menduga bahwa bara dan api akan mengenakan costum pangeran sesuai dengan pasangan costum yang lovhie dan ayaka kenakan malam ini.

api memakai costum pangeran adam yang berarti akan menjadi pasangan ayaka malam ini.

lovhie masih terlihat tidak menyangka ini akan terjadi, bara memakai costum pangeran philips yang artinya berpasangan dengan lovhie yang saat ini memakai costum princess aurora.

suara musik nyanyian selamat ulang tahun mulai di nyalakan dengan di iringi suara tepukan tangan, membuat keadaan semakin terdengar ramai.

tetapi acara nya belum di mulai saat ini, karena masih ada beberapa tamu yang belum hadir dan masi di tunggu kehadiran nya.

bara dan api tiba di hadapan mereka, bara mendekat kearah lovhie lalu berbisik "happy birthday to you princess lovhie" bisikan bara, membuat jantung lovhie berdetak tidak normal.

"thanks ya b-bar, lo uda mau dateng ke acara gue" ujar lovhie sedikit gugup dengan mencoba tersenyum kepada bara.

bara ikut tersenyum kepada lovhie "lo jadi princess aurora kan?" tanya bara, membuat lovhie menganggukkan kepala nya.

"berarti gue pangeran lo, gue kan jadi pangeran philips sekarang" ucap bara terus tersenyum kepada lovhie "bisa aja lo" ucap lovhie menahan senyum salah tingkah nya.

api yang sedari tadi hanya diam melihat kearah ayaka, kini berjalan mendekat kearah ayaka.

"lo cantik ay" bisik api, membuat ayaka menahan mulut nya untuk tidak berteriak.

"makasih api, lo juga ganteng banget" ujar ayaka, membuat api tersenyum "costum kita serasi, lo jadi princess belle dan gue jadi pangeran adam" ucap api, membuat ayaka mengangguk setuju "serasi, serasi banget" ucap ayaka.

"CIEEEEE LOPI AYA UDA KETEMU SAMA PANGERAN NYA CIEEE" ujar fatha tertawa jahil kepada lovhie dan ayaka.

"OH MY GOSH, KALIAN KENAPA BISA SERASI GINI IH, VERY CUTE COUPLE" puji nazel.

"KALIAN BELUM JADIAN KAN YA? NANTI KALO UDA JADIAN JANGAN LUPA MAKAN GRATIS NYA YA" ujar reko mengedipkan sebelah mata nya kepada bara dan api.

"DI TUNGGU BRO" ucap arjun "KALIAN BERDUA INI SIAPA YA? KOK MUKA NYA ASING? KALIAN SIAPA?" tanya riby melihat kearah bara dan api.

"MEREKA BERDUA INI CALON PACAR NYA LOPI SAMA AYA" jawab fatha, membuat lovhie dan ayaka langsung melotot melihat fatha.

akibat suara musik yang sangat keras, membuat mereka semua harus berbicara dengan suara yang menjerit supaya bisa terdengar satu sama lain.

"FATHA" panggil lovhie, membuat fatha menaikkan kedua alis nya melihat lovhie.

"AGIL MANA?" tanya lovhie "OH MY GOSH, AGIL YANG GENIT ITU YA BY?" ucap nazel pada riby yang berdiri di sebelah nya.

"APA ZEL?" tanya riby dengan raut wajah polos andalan nya, membuat nazel merotasikan mata nya.

"NGGA TAUU LOP, BELUM DATENG KAYAK NYA" jawab fatha "ITU AGIL BARU UDA DATENG" ucap ayaka menunjuk kearah agil yang baru masuk.

"WOY AGIL" teriak fatha "OH MY GOSH" ucap nazel memegang kedua telinga nya.

agil yang mendengar seseorang memanggil nya langsung mencari arah di mana panggilan tersebut berasal.

ternyata fatha yang memanggil nya "LO SINI AJA SAMA GUE, NANTI LO ILANG" teriak fatha di telinga agil.

tamu juga semakin waktu semakin ramai, banyak macam princess dan pangeran yang hadir malam ini, membuat lovhie tersenyum puas melihat hal tersebut.

pandangan mereka semua melihat kearah pintu masuk, terlihat pak yudi, buk vicky, dan buk risa yang baru datang.

pak yudi berada di antara buk vicky dan buk risa, hal tersebut membuat fatha tersenyum jahil melihat nya.

lovhie dan ayaka membungkuk bak seorang princess pada pak yudi, hal tersebut membuat pak yudi tersenyum dengan membalas bungkukan yang di ikuti dengan buk vicky dan buk risa.

"pacar nya anak sekolah mana lop?" bisik pak yudi di telinga lovhie ketika melihat bara yang berdiri di dekat lovhie, hal tersebut membuat lovhie sedikit melotot melihat pak yudi.

pak yudi, buk vicky dan buk risa adalah guru muda yang cukup akrab dengan para murid, hal tersebut membuat lovhie mengundang mereka ke acara birthday party nya.

"ENAK YA PAK PUNYA DUA PRINCESS" ujar fatha yang memang berniat menjahili pak yudi sedari awal.

"UHUY SENANG NYA DALAM HATI" lanjut reko dengan menyenggol lengan pak yudi.

"jadi kayak anak SMA lagi nih kita" bisik buk risa, membuat buk vicky tertawa mendengar nya.

tiba tiba seluruh lampu seketika padam, ruangan yang sangat terang kini menjadi gelap gulita.

tidak ada satupun cahaya di dalam ruangan tersebut, musik yang beralun merdu juga kini menghilang.

seluruh tamu undangan bingung apa yang sedang terjadi, bara yang sadar lovhie sudah tidak ada di samping nya menjadi panik.

"loh lovhie mana?" ucap bara "tapi tadi di situ, nih di sini nih" ucap fatha melangkah kan kaki nya maju ke depan dengan tangan yang meraba raba tempat lovhie berdiri tadi.

"LOH? KOK NGGA ADA" ucap fatha "LOPI NGGA ADA WOY, LOPI ILANG" teriak fatha, membuat bara melihat sekeliling nya yang tidak terlihat apapun karena keadaan nya sangat gelap.

"NYALAIN LAMPU NYA WOY" ucap fatha berteriak, membuat seluruh tamu undangan semakin panik, karena lampu belum juga menyala, di tambah lagi lovhie sudah menghilang.

"ay" ujar api memegang lengan ayaka, untuk memastikan ayaka masih berada di dekat nya.

"iya kenapa pi, gue di sini kok" jawab ayaka yang terlihat tenang dari yang lain.

"ADUH HIDUNG GUE TOLOL" teriak arjun ketika fatha tidak sengaja menabrak nya.

"YA SORRY NAMA NYA JUGA GELAP" ucap fatha "oh my gosh i takut gelap" ucap nazel dengan terus memegang tangan riby.

musik instrumen bertema happy birthday di putar, dengan sebuah lampu menyala menyorot tepat di bagian tengah ruangan tersebut.

lovhie berada di sana beserta dengan cake nya, terdapat sebuah lilin menyala yang menunjukkan angka tujuh belas.

seluruh mata tertuju kearah lovhie, perlahan mereka bergerak mendekat kearah lovhie.

begitu juga dengan bara, api, fatha dan teman teman lain nya, ayaka yang sudah di breafing dari awal hanya tersenyum melihat lovhie.

mereka semua mulai menyanyi mengikuti tempo instrumen musik dengan bertepuk tangan.

bara terus memerhatikan lovhie yang menurut nya sangat cantik, melihat senyum yang terukir di wajah lovhie membuat bara ikut tersenyum.

jantung bara berdetak lebih kencang dari biasanya ketika mata nya saling pandang dengan mata lovhie.

"happy birthday to youuuu" nyanyian itu selesai bersama dengan iringan tepuk tangan.

"TIUP LILIN NYA" ucap fatha, membuat seluruh nya kembali bernyanyi.

"tiup lilin nya, tiup lilin nya"

"tiup lilin nya sekarang juga"

"sekarang juga, sekarang juga~"

lovhie meniup lilin berangka tujuh belas tersebut, membuat seluruh nya bertepuk tangan bersama.

lovhie ikut bertepuk tangan, perlahan lovhie menangis terharu, zoya yang melihat hal tersebut berjalan mendekat kearah lovhie, memeluk tubuh lovhie.

zoya menghapus air mata lovhie, membuat lovhie tersenyum dan kembali memeluk zoya.

semua tamu ikut terharu melihat hal tersebut, sama hal nya dengan fatha yang kini sudah memeluk bunda nya dengan menangis.

sedangkan ayaka mencoba untuk terlihat biasa saja, padahal asli nya ayaka sangat ingin berlari lalu memeluk lovhie.

ayaka terharu dengan sahabat kecil nya yang sekarang sudah dewasa dan berusia tujuh belas tahun.

banyak waktu yang sudah mereka habiskan bersama, rasa nya baru kemarin mereka bermain masak masakan bersama.

waktu memang berjalan sangat cepat jika di lalui bersama orang orang tersayang.

mengingat hal tersebut, membuat ayaka meneteskan air mata nya, dengan cepat ayaka menghapus nya.

tetapi hal tersebut di saksikan oleh api, yang berada di samping nya, api bisa mengerti perasaan haru ayaka saat ini.

dengan ragu dan tangan yang sedikit gemetar api mengusap bahu ayaka "lo oke?" tanya api, membuat ayaka melihat kearah api dengan menganggukkan kepala nya dan tersenyum.

sekarang waktu nya lovhie menyuap kan cake kepada orang orang spesial nya.

yang pertama, sudah pasti zoya, mama terbaik yang sangat lovhie sayang di dunia ini, yang kedua, adalah kelvin, papa yang juga sangat lovhie sayang.

dan selanjut nya giliran aleo, abang yang selalu membuat lovhie kesal setiap saat, tetapi lovhie sangat menyayangi nya.

"umur nya nambah terus, tinggi nya kok ngga nambah nambah lop?" bisik aleo, membuat lovhie melotot kesal melihat aleo.

suapan keempat di berikan kepada ayaka dan suapan kelima di berikan kepada fatha, kedua sahabat nya bersamaan berjalan mendekat kearah nya.

sekarang suapan keenam "bara" panggil lovhie, membuat jantung bara kembali berdetak hebat.

seluruh tamu undangan bertepuk tangan "kita restuin aja ya pa, kalo lopi beneran sama bar" ucap zoya, membuat kelvin tersenyum dengan menganggukkan kepala nya.

"gue?" ucap bara masih belum memercayai lovhie akan memanggil nya "iya bego, buruan" ucap api dengan mendorong bara.

tepuk tangan kembali terdengar ketika tamu undangan menyadari bahwa bara adalah pasangan lovhie, princess aurora dan pangeran philips.

dengan jantung yang detak nya tidak normal, bara melangkah maju berjalan mendekat kearah lovhie.

lovhie tersenyum menatap bara, membuat bara ikut tersenyum menatap lovhie, seketika lupa bahwa sekarang diri nya menjadi pusat perhatian.

rasa nya dunia sekarang milik mereka berdua, lovhie perlahan menyuapkan potongan cake kepada bara, membuat seluruh nya kembali bertepuk tangan.

°°°°°

happy b'day buat lovhie!
wish u all the best !
voteeEE~~

Continue Reading

You'll Also Like

19.9K 1.8K 70
Gilang Argantaro menuntut orang yang sudah menabraknya di jalan dan ia akan membawa masalah ini ke jalan hukum. Saat sahabat pelaku memohon pada Gil...
786K 80.1K 55
Menceritakan tentang kehidupan 7 Dokter yang bekerja di rumah sakit besar 'Kasih Setia', mulai dari pekerjaan, persahabatan, keluarga, dan hubungan p...
202K 31K 56
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
123K 3.9K 100
โ™ฅ Sepotong hati yang hanya ingin mengungkapkan perasaannya lewat aksara-aksara sastranya โ™ฅ