One Heart Two Person

Od alfrdrno

17.4K 1.1K 132

Kecurigaan Taehyung terhadap suaminya yang dia duga selingkuh merupakan kebenaran yang dia hindari dan ia ben... Více

1
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12. The End of Everything?
13. You did the same Mistake J!
news
14
news
15
16
17
18
Merapat sini
Sequel End.
19. helow helow
Help.
46

2

922 54 3
Od alfrdrno




















Happy Reading.

.

.

.

.

.














___________+_______

Pernikahan keduanya digelar di outdoor, dengan pemandangan super indah dan cantik, hari menjelang malam hari, tapi taehyung dan jungkook masih sibuk bercengkerama dengan para sahabat dan rekan kerjanya masing-masing.

"Heels ini membuatku benar-benar pegal, 8 jam lebih aku menggunakan ini, dan mereka tak berhenti berdatangan" rengek taehyung.

"Kau yang mengundang mereka kau juga yang mengeluh, kau minta saja jungkook antar dirimu ke kamar kalian sekarang juga, agar nanti malam kau lebih segar menyambut sisa tamu, dan aku akan meminta yoora untuk memberikan gaun yang sedikit santai" dan taehyung menyetujuinya, lalu pergi menghampiri jungkook yang tampak sedang mengobrol dengan teman-temannya yang taehyung ketahui teman jungkook semasa SMA dulu.

"Jungkook.."

"Taehyung, ada ap-"

"Oh hai taehyung!, astaga kau benar-benar luar biasa cantik, beruntung jungkook menikahimu" ujar salah satu temannya jungkook memotong perkataannya.

"hai eum..?"

"Yugyeom, aku bekerja dikantor jungkook sebagai Manager"

"Ahh iya, terimakasih pujianmu Yugyeom-ssi" balas taehyung sambil tersenyum cantik.

"Ada apa tae?" tanya jungkook.

"Aku lelah, bisa antarkan aku ke kamar?."

"Baiklah, aku ingin mengantar taehyung dulu ke kamar, nanti aku balik lagi" ucap jungkook pada teman-temannya.

"Jangan lama kook" balas pria sub cantik lainnya, dan jungkook hanya menjawabnya dengan anggukan.

Sepeninggalan jungkook dan taehyung, teman-temannya langsung protes pada pria sub tadi.

"Kau tidak seharusnya seperti itu kai!" ujar bambam.

"Kenapa?, toh aku tak kalah spesial dari model itu" balasnya sombong.

"Kau hanya masa lalu, jangan berlagak sombong, tingkah lakumu saja tidak jauh dengan pecun diluaran sana" lanjut taeyong.

"Tidak peduli pandangan kalian terhadap ku bagaimana, tujuan ku kali ini hanya akan membuat jungkook bertekuk lutut padaku."

****

"Tidakkah ini terlalu besar?, maksudku aku tau ini untuk kita berdua tapi kita hanya 2 malam disini bukan?, tidak perlu sebesar ini kook."

"Tidak, aku hanya ingin memberikan yang terbaik, dan ingin membuatmu nyaman, kau tidak menyukainya?" tanya jungkook.

"Bukan begitu, aku sangat suka, dan menghargai usahamu, tapi bukankah ini berlebihan?" jawab taehyung.

"Untukmu aku akan berusaha memberikan yang terbaik" lanjut jungkook, sambil mendekap tubuh taehyung dan memberikan kecupan di bahu sempitnya.

"Gombal dasar.." kekeh taehyung.

*****

Taehyung selesai berganti baju, kali ini dia hanya memakai kemeja putih besar dan celana pendek sepaha, rambutnya ia biarkan di gerai begitu saja.

Jungkook sudah kembali menemui teman-temannya, taehyung yang sedikit bosan mulai mengambil buku catatannya dan juga kamera polaroid yang selalu ia bawa kemana-mana, ia berjalan menuju balkon kamar hotel tersebut.

Dari balkon taehyung masih bisa lihat jelas keadaan pesta berlangsung, meskipun tanpa dirinya ada disana, mereka para tamu undangan masih terlihat menikmati pestanya, taehyung tersenyum melihat itu dan mengambil gambarnya, saat hasilnya sudah keluar taehyung menempelkannya di buku catatannya dan memberikan note dan tanggal.

Sesudahnya ia kembali menatap sekeliling, udara pantai memang tidak pernah salah, apalagi ini adalah hari bahagianya, ia tersenyum lebar, dan melambaikan tangannya ketika ada seseorang yang menotice dirinya dari bawah ada balkon kamar.

Lalu ia melihat rombongan teman-teman jungkook, tapi tidak menemukan sosok suaminya disana, ia melihat bambam melambai padanya dan dibalas hal serupa olehnya, setelahnya ia masih mencari sosok suaminya yang tidak bisa ia temukan di area pesta.

****

Sedangkan dibawah, sehabis melambai, taeyong melihat bambam tersenyum pada seseorang, lalu ia sedikit terkejut karna itu taehyung dari balkon kamarnya.

"Taehyung melihat ke arah kita!" ucap taeyong.

"Yang benar?, apa dia tau jungkook tidak ada disini?" tanya yugyeom.

"kurasa iya, terlihat ia sedang mencari seseorang" lalu mereka dengan kompak melihat ke arah balkon kamar taehyung dan terlihat taehyung sedang celingak celinguk mencari seseorang yang mereka yakini pasti jungkook.

dan mereka menatap ke arah lain, dimana jungkook dan mantan kekasihnya berada, mereka khawatir taehyung melihat itu, karna posisi jungkook dan mantannya bisa dibilang bukan hal yang wajar.

"Sial jika bukan karna ancamannya, aku ingin sekali menjambak orang itu!" celetuk wonwoo.

Dan hal selanjutnya yang di lakukan mantan kekasih jungkook adalah hal yang tak terduga.

*****

Taehyung masih melihat-lihat keberadaan sosok suaminya, ia celingukan seperti orang kebingungan.

Lalu ia menangkap suaminya berada di dekat bibir pantai sedang bersama pria sub agaknya, taehyung mencoba mengambil atensi suaminya namun yang ia dapat adalah dari pria yang ada di hadapan suaminya.

Taehyung ingin memotret suaminya menggunakan kamera polaroid yang ia pegang, ia mencoba membidiknya dari lensa, namun ia melihat pria sub tadi menyunggingkan senyuman sinis padanya, lalu setelahnya ia memberikan ciuman yang cukup lama pada suaminya, tanpa sengaja jarinya yang bergetar menekan tombol jepretan, dan taehyung menatap hasil fotonya.

Taehyung buru-buru menyimpan hasil polaroid nya di buku catatan yang ia bawa, tak lupa ia beri tanggal, dan ia langsung masuk ke dalam guna mengistirahatkan tubuhnya.

****

Jungkook dan kai baru kembali setelah mereka berbincang, terlihat rahang jungkook mengeras menahan kesal, bambam dan taeyong yang melihat kejadian tadi tak kalah kesal, mereka segera menarik jungkook dari sana, sedangkan kai yang ingin mengikuti jungkook pergi dihadang oleh para dominan dengan aura yang menyeramkan.

"Kau ini bodoh atau bagaimana sih?!, sudah tau baru menikah tapi malah membuat ulah, bagaiman jika taehyung tau?!." kesal bambam sambil menarik jungkook jauh dari pesta.

"Dia yang menciumku!" bela jungkook.

"tapi kau diam saja bodoh!" balas taehyung sambil memukul kepala jungkook.

****

"Minggir!" ujar kai.

"Mau kemana?, mengikuti jungkook?, tidak sadarkah?, dia baru saja menikah!" marah mingyu.

"Apa peduliku?, mereka menikah karna perjodohan bukan karna saling cinta, toh jungkook tadi tidak menolak ciumanku" balas kai bangga.

"Kau pria sub terlicik yang pernah aku temui, cuihh" ujar jaehyun sambil meludah tepat di hadapan kai.

"Jaga mulutmu tuan jung, tidakkah sadar papamu sedang menjalankan operasi jantung?, kau mau terjadi sesuatu dengan papamu itu?" sinisnya.

"Jangan menyentuh keluargaku!" balas jaehyun emosi.

"Aku tidak akan mengganggu keluarga kalian, asal kalian tidak menghalangi jalanku."

"Omong kosong!, jalang sialan."

"Sejalang-jalangnya aku, pernah kalian pakai bersama-sama, ingat?" balasnya dengan senyuman yang sinis.

Para dominan yang ada disana menahan marahnya, kartu as mereka ada di pria sub yang tengah mereka hakimi, dengan tenangnya ia dapat membalikkan keadaan.

"aku ada bukti videonya, jika kalian diam seperti anjing manis, kekasih kalian tidak akan tau tentang aib kalian ini, menurutlah" lanjutnya. Tanpa mereka sadari dari tadi ada yang mendengarkan percakapan mereka.
























































"Bukti apa?."


________+_____

Tbc.

Maaf kalau gajelas, ada typo, atau kesalahan kata.

semoga suka.

next?

voment juseyo!.

Pokračovat ve čtení

Mohlo by se ti líbit

5.3K 392 37
cerita masa lalu tentang putra dewa Zeus yaitu pangeran jungkook yang melanggar peraturan langit dan harus turun ke bumi. Ia dikutuk oleh ayahnya dan...
99.1K 10.9K 10
[COMPLETE] "ya karena emang dia spesial, makanya gue panggil dia mas Jeongguk." KookV + au [Top! Kook Bottom!V] ©gukienuna, 2019.
331K 9.6K 64
Cerita Pendek Tanggal update tidak menentu seperti cerita yang lainnya. Berbagai tema dan juga kategori cerita akan masuk menjadi satu di dalamnya.
59.1K 5.9K 56
Bagaimana taehyung harus bertahan hidup di rumah yang didalamnya terdapat sosok pria lugu namun begitu menyeramkan