🍑>🍑

By NunaaWidyyS07_

114K 8.4K 871

📍TOLONG BACA TERLEBIH DAHULU DESKRIPSINYA!📍 ✏menceritakan seorang pria manis nan cantik bernama Kim Sunoo... More

1>
2>
3>
4>
5>
6>
7>
8>
9>
10>
Cast♡
11>
12>
13>
14>
15>
16>
17>
18>
20>
21>
22>
23>
24>
25>
26>⚠
27>
28>
29>
30>
31>
32>
33>
34>
35>⚠⚠
36>

19>

1.7K 176 40
By NunaaWidyyS07_

^Tidak trima komentar negatif! Boleh mengkritik tapi harus utamakan Sopan Santun!

Ini hanya cerita fiksi belaka hasil karangan sendiri^
Jikalau ada kekurangan tolong dimaafkan...
(Sekian trima salah satu member enhypen menjadi jodoh kita)
(Jangan lupa Share cerita ini ke sesama penyuka Sunoo Harem oky)
.
.
.
walaupun ceritannya kurang seru, tapiii TOLONG dibantu Votenya disetiap Chap karna itu berguna banget untuk penulis

(Happy reading)
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


"KYAAAAAA!!" tubuh kecil Sunoo terbanting keras ke atas kasur milik Ni-ki.

Ni-ki diam sesaat melihat Sunoo terbaring kaget di atas kasurnya.

Oh tidak baju bawah Sunoo tersingkap hingga paha putih mulus Sunoo terlihat. Sunoo sangat panik cepat-cepat ingin bangun namun tubuh mungilnya lebih dulu di kungkung oleh tubuh kekar Ni-ki yang notabenya lebih muda.

"Lepaskan aku!"

"Tidak akan"

Ni-ki memegang pergelangan tangan Sunoo di atas kepala dengan kuat. Sunoo tentu saja memberontak dengan brutal. Ni-ki menggeram marah melihat Sunoo yang tidak mau diam.

"Diam Jangan bergerak!"

"Tidak! Lepaskan aku brengsek!"

"Diam!"

"Tidakk!

"Ku bilang di-Ahh!"

Sunoo berhenti bergerak brutal lagi. Ini gila, salah satu lututnya yang berada di bawahnya menyengol sedikit keras ke selangkangan Ni-ki.

Sunoo menatap takut-takut ke wajah Ni-ki yang berada di atasnya. Ni-ki memejamkan matanya sambil mendesis dengan gigi yang menggertak. Lalu mata Pumanya terbuka Sunoo tersentak saat mata indahnya bersitatap dengan mata tajam milik Ni-ki. Ni-ki tercengang melihat Sunoo yang acak-acakan di bawahnya.

Posisi itu cukup lama mereka berdua pertahankan hingga Sunoo tersadar.

"Ya tuhan aku harus bagaimana sekarang!" Batin Sunoo kacau. Sunoo memikirkan bagaimana ia bisa lepas dari pangeran gila yang beringas diatasnya ini.

Dengan sekuat tenaga Sunoo membalik tubuhnya.
Hingga saat ini Tubuh ramping Sunoo berada di atas perut Ni-ki. Ni-ki hannya diam memperhatikan si manis.

Sunoo bingung saat dirinya sudah memegang kendali. Ni-ki juga sedari tadi tidak melakukan perlawanan ia malah terus menatap Sunoo lekat.

"B-biarkan aku pergi setelah membersihkan kamarmu. Kalau kau masih bersih keras melarang dan menghalangiku, aku akan melakukan hal yang tidak terduga..."

Ni-ki mengangkat satu alisnya penasaran. Hal apa yang akan Pria manis yang tengah duduk diperutnya ini lakukan. Namun rasa penasaran Ni-ki buyar saat ada sesuatu yang menekan bagian bawahnya perlahan.

Saat tau hal apa yang Sunoo perbuat Ni-ki kembali menatap nyalang Sunoo. Yahh Sunoo memang melakukan hal yang lumayan nekat. Sunoo benar-benar tidak ada ide lagi selain ide gilanya ini. salah satu kaki mungilnya menyelusup keantara bagian tengah kedua kaki panjang Ni-ki. Mencari bagian sensitif yang akan Sunoo jadikan senjata agar sang lawan dapat terlumpuhkan. Kaki itu sengaja di tekuk agar lutut Sunoo dengan mudahnnya menekan selangkangan Ni-ki.

"ternyata kau nekat juga Sssh..." ujar Ni-ki diakhiri desisan saat lutut Sunoo semakin menekan penisnya.

"Bagaimana Pangeran?" Ucap Sunoo dengan wajah yang lugu. Hal itu membuat Ni-ki semakin hilang akal. Ni-ki masih saja tidak menjawab pertanyaan Sunoo. Sunoo pun dengan sengaja menekan kuat lututnya sampai membuat Ni-ki mengerang keras.

"Agghh! Shit! Ternyata Maid sepertimu cerdik juga. Akh! Baiklah... ku ijinkan kau melakukan hal yang ingin kau lakukan dengan cepat. Dan menyingkirlah dari atas ku Maid!"

Sunoo tersenyum senang. Ternyata ide gilannya ampuh juga. Dengan cepat Sunoo beranjak turun dari tubuh kekar Ni-ki. Lalu mulai mengerjakan perkerjaannya yang tertunda.

Ni-ki masih bersandar di headboard kasurnnya sambil melihat semua gerak-gerik Sunoo, lalu terkekeh licik yang tidak terdengar sama sekali oleh Sunoo. Ia sengaja mengalah.

"Ku biarkan dirimu menang saat ini. Tapi tidak untuk nanti..."

Sunoo sedang menatap beberapa barang-barang yang sudah ia rapihkan di atas meja. Lalu tinggal membersihkannya memakai kemonceng yang memang sudah ada di kamar Ni-ki. Selesai dengan urusan debu, Sunoo mulai menyapu bagian karpet dengan buru-buru.

Ni-ki terus saja memerhatikan semua gerak gerik Sunoo yang sedang bersih-berih dengan cepatnya, sambil menompang salah satu kakinya ke kaki lain.

Sunoo sedikit melirik Ni-ki dari ujung matanya.
"Kenapa Pangeran gila itu menatapku terus"
Batin Sunoo risih. tapi mencoba untuk tidak memperdulikannya. Ia ingin cepat-cepat keluar dari kandang singa ini.

Selesai semuannya Sunoo mengusak usak kedua tangannya puas. Lalu dengan cepat berbalik menuju pintu keluar.

"Tunggu!" Sunoo menghentikan langkahnnya mendadak. Lalu berbalik dengan wajah bingung, bukankah urusannya sudah selesai.

"Wae? "

"Kau melewatkan kasur milik ku" ujar Ni-ki santai. Sunoo tercengang. Haruskah ia melakukannya sudah cukup Ruangnnya saja yang bersih jangan juga kasur yang sedang Ni-ki tiduri. Badan Sunoo terasa sangat remuk ia ingin cepat-cepat keluar dari sini.

"Tunggu apa lagi? Cepat bersihkan!" Ujar Ni-ki memaksa. Sunoo memutar bola matanya malas lalu mendekat ke kasur yang sedang Ni-ki tempati.

"Baiklah. Tapi kau bisa menyingkir terlebih dahulu Pangeran, aku akan membereskannya sesegera mungkin"

Ni-ki masih diam di posisinya. Dia Malah melipat kedua tangannya didada "kau menyuruhku menyingkir? Hei ini tempat tidurku, seterah diriku mau menempatinnya atau tidak. Kau siapa beraninnya mengaturku eoh!"

Sunoo berdecak malas saat mendengar ujaran Ni-ki yang Keras kepala. Bagaimana caranya ingin membereskan kasurnya jika ada seseorang yang sedang asik tertidur di atasnya. Karna Sunoo kelewat igin keluar jadi ia harus cepat-cepat melaksanakannya apapun. Sunoo lalu mulai membereskan sisi-sisi yang nampak tak beraturan di kasurnya. Tentunya sangat sulit karna Ni-ki masih ada di atas kasurnya sambil terus menatapnnya tajam. Tangan mungil Sunoo mengambil selimut yang tergeletak di bawah lalu menata rapih kembali.

Sudah selesai dengan semuanya. agar Sopan Sunoo meminta pamit kepada sang Pemilik kamar. "semuannya sudah ku bereskan, aku pamit keluar karna semua urusanku sudah selesai" ujar Sunoo langsung berbalik secepat kilat menuju pintu keluar.

Blamm!

Saat sudah keluar dari pintu neraka. Sunoo pergi dari tempat itu tergesa-gesa.

"Gila gila gila semua orang yang ada di istana ini semuannya gila! Aku harus pergi dari sini. Ibu Ddeonu rindu~" Sunoo benar-benar prustasi dengan keadaannya sekarang.

Sunoo terus saja berjalan di lorong luas sesekali mengumpat kesal dengan kejadian tadi.

"Haiishh! Bagaimana aku bisa keluar jika saja aku dengan bodohnnya menandatangani perjanjian itu dengan si Raja gila!" Ujar Sunoo menyesal.

"Siapa yang kau sebut Raja gila?"

Ocehan Sunoo terhenti mendadak. Tubuh Sunoo mematung saat seseorang yang baru saja kau ucapkan Gila berada di depanmu dengan tatapan tajamnya.

"A-aku t-tidak ituu-Akhh!"

Belum juga Sunoo membuat alasan orang didepannnya lebih dulu menyeretnya pergi. Lee Heeseung orangnnya. Heeseung mencekal salah satu pergelangan Sunoo dengan kuat. Hingga Sunoo meringis di setiap seretan pasti akan ada bekas memar merah nantinnya.

"Akh!, Tuan mau membawaku kemana?" Heeseung tidak mengindahkan ucapan Sunoo. Ia terus membawa Sunoo keseatu tempat.

Sunoo merasa sangat tidak asing dengan semua langkah-langkah yang ia lalui. Dan benar saja Heeseung membawanya ke tempat kamar Ni-ki berada. Ini sungguh menjengkelkan!

Heeseung terus mencekal pergelangan Sunoo kuat lalu membuka pintu kamar Ni-ki tanpa mengetuk. Heeseung memasuki kamar Itu lebih dalam lalu ia melihat Ni-ki yang asik tertidur dengan kedua tangan yang menumpu dibelakang kepalannya.

Ni-ki membuka matannya saat ada yang memasuki kamarnya. Lalu melihat Heeseung dengan bingung. Apalagi Sunoo dia juga ikut bingung. Apa yang akan Heeseung lakukan Padannya.

Heeseung menatap Sekelilingnya dengan tajam.
Lalu kembali menatap Ni-ki yang sedari tadi diam tak ingin bertanya.

"Dia benar-benar membersihkan kamarmu
Ni-ki?" ujar Heeseung menatap Ni-ki meminta kebenaran.

Sunoo yang masih meringis merasakan pergelangan tangannya yang masih saja dicekal Heeseung yang entah tak mau melepaskannya barang sedikitpun.

Sunoo jadi tau kenapa Heeseung membawannya kembali ke kamar bocah sialan ini.

Heeseung akan memastikan hal yang ia lakukan benar atau tidak. Ni-ki yang paham apa magsud Heeseung pun hannya membalas dengan singkat.

"Ya begitulah..."

Heeseung diam sesaat saat mendengar jawaban Singkat Ni-ki. Dia kira jika Sunoo tidak akan bisa membersihkan kamar Ni-ki yang memang memiliki watak yang keras. Heeseung sebenarnnya sengaja memberi pelajaran pada Sunoo yang sudah berani memasuki ruangan pribadinnya tanpa seijinnya terlebih dahulu. Heeseung sedikit tidak tega memberi hukuman yang berat ke Sunoo entah kenapa?. Jadi Heeseung mencoba menghukum Sunoo membersihkan kamar Ni-ki yang terbilang cukup kotor karna hampir tidak pernah ada yang membersihkannya. Ni-ki memang anak tidak peduli lingkungannya dan membenci orang yang ikut campur tentangnnya jadi makannya ia selalu berlaku kasar kepada siapa saja yang memasuki kamarnnya dengan dalih membersihkannya.

Heeseung sedikit tercengang pada Sunoo ternyata anak manis ini bisa melawan kerasnya Ni-ki. Tidak tahu saja jika Sunoo melakukannya dengan penuh perjuangan.

"Shhh"

Heeseung tersadar lalu menoleh pada Sunoo yang nampak menahan desisan. Saat tau ia telah melukai Sunoo secara langsung Heeseung segera melepaskan cekalannya.

Sunoo menarik tangannya lalu ia usap Sendiri bagian yang terasa sangat sakit itu. Ia juga sempat berfikir makan apa Raja gila itu sampai bisa mempunyai kekuatan yang kuat, untung pergelangan tangannya tak lepas hannya memar tapi tetap saja sakit.

"Ikut aku Sunoo" ujar Heeseung pergi dari kamar Ni-ki tanpa meminta maaf pada Sunoo sedikitpun bahkan Sunoo tidak melihat rasa iba dari raut wajah arogan Heeseung.

Ni-ki yang melihat itu semua tidak peduli lalu kembali memejamkan matannya.

TBC.

Awokwikwokwok gx jadi bikin part anunya☺
Waktunya tidak tepat wankawan. Tapi tenang aja kalo yang ingin 🔞 pasti bakalan ada di chap kedepannya. Ingat pasti bakalan ada! Santai ajalah. Pokoknya Rahasiaa~

Hannya author sama allah yang tahu:')

Maaf juga semisal bikin kecewa😭
Kalean pikir sendirilah author baru kayak aku masa langsung bikin yang anu-anu. Nanti dulu sabar akunya belajar dulu, biar Pro-Eh.💨

Cuman mau kasih tahu bentar
lagi Ramadhan🙏❤.
Marilah kita bersami-sami tobat💖
Ga tahu juga ini book di hatus ngk. Pokoknya kalo kalian masih ingin aku lanjut ya udh aku lanjut. Up setiap saur! Atau saat aku lagi pms oky😌

Bentar-bentar!!
aku mau nannya sekali lagi.
Kira-kira Sunoo dijebolinnya
sama Siapa dulu?😊...

Team SungSun...

Team SunJay...

Team SunKi

Team HeeSun

Team SunWon

Team SunJake

Jangan komen yang gangbang ya aqu belum sanggup suerr😢✌

Mon maaf jika TYPO!

Lop u and See u》

Continue Reading

You'll Also Like

566K 57.4K 28
[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] 21+ ‼️ Apa jadinya jika si berandal Jasper Ryker yang dijuluki sebagai raja jalanan, tiap malam selalu ugal-ugalan dan babak...
90.5K 9.1K 37
FIKSI
362K 21.9K 27
"I'll do everything for you." -Lian ⚠️ mengandung kata kata kasar. Entah kesialan apa yang membuat Lilian Celista terlempar ke dalam novel yang baru...
806K 59K 53
"Seharusnya aku mati di tangannya, bukan terjerat dengannya." Nasib seorang gadis yang jiwanya berpindah ke tubuh seorang tokoh figuran di novel, ter...