🍑>🍑

By NunaaWidyyS07_

96.5K 7.5K 817

📍TOLONG BACA TERLEBIH DAHULU DESKRIPSINYA!📍 ✏menceritakan seorang pria manis nan cantik bernama Kim Sunoo... More

1>
2>
3>
4>
5>
6>
7>
8>
9>
10>
Cast♡
11>
12>
14>
15>
16>
17>
18>
19>
20>
21>
22>
23>
24>
25>
26>⚠
27>
28>
29>
30>
31>
32>
33>
34>
35>⚠⚠
36>

13>

1.8K 184 14
By NunaaWidyyS07_

^Tidak trima komentar negatif! Boleh mengkritik tapi harus utamakan Sopan Santun!

Ini hanya cerita fiksi belaka hasil karangan sendiri^
Jikalau ada kekurangan tolong dimaafkan...
(Sekian trima salah satu member enhypen menjadi jodoh kita)
(Jangan lupa Share cerita ini ke sesama penyuka Sunoo Harem oky)
.
.
.
walaupun ceritannya kurang seru, tapiii TOLONG dibantu Votenya disetiap Chap karna itu berguna banget untuk penulis

(Happy reading)
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Saat ini Sunoo sedang berada di kawasan dapur. Ia tentu saja sedang membereskan kekacawan dengan para Maid wanita disini.

Sunoo tahu kenapa ia disebut Maid istimewa. Magsud istimewa itu bukan dirinya yang diperlakukan secara spesial! Tetapi arti sesungguhnnya adalah... ia hanyalah Maid pria satu-satunya disini. Sungguh gila memang ia harus bekerja dengan para gadis-gadis cantik. Kata spesial itu tidak memiliki makna. Sama sekali...

Sunoo hanya pasrah dengan nasib buruknya saat ini. Apalagi para gadis cantik yang pasti pilihan sang Raja itu memandangnya rendah dan sinis. Sunoo bisa mendengar kritikan pedas tentang dirinya dari belakang.

"Apakah pria kecil itu tidak malu bekerja menjadi Maid dengan pakaian terbuka seperti itu eoh?" bisik Maid yang bernama Sakura ke para Maid lain.

"Entahlah, mungkin saja urat malunya sudah putus. Ayolah~ seorang pria seharusnya jika ingin mempunyai pekerjaan minimal bekerja menjadi Plajurit atau seorang petani. bukan menjadi Maid hahaha! Dia mempermalukan diri sendiri" ejek gadis cantik bernama Wonyoung.

"Mungkin saja dia seorang gay yang haus perhatian hingga rela menjadi seorang Maid. Kalau tidak salah namanya Sunoo. Ck! Padahal dia memiliki wajah yang lumayan tapi dia sia-siakan" ujar yujin menggelengkan kepalanya tak habis pikir.

Sunoo merasa panas saat mendengar percakapan kecil eh! Mungkin bukan percakapan kecil jika ia bisa mendengar dengan keras dan jelas pembicaraan para gadis-gadis busuk itu.

Sunoo menggebrak meja didepanya yang  terdapat banyak tumpukan piring yang sudah bersih.

Brak!

Suara itu mengalihkan perhatian semua gadis yang ada disana. Mereka menatap Sunoo aneh.

"Cih! Dasar menjengkelkan" ujar Sunoo lalu beranjak pergi dari kerumunan para Maid lain. Untung saja pekerjaanya sudah beres..

Sunoo terus saja melangkah. Ia sangat emosi setelah mendengar kata-kata iblis dari para gadis bermulut pedas tersebut. Sunoo melangkah menuju kamarnya. Ia sangat kewalahan sungguh sekarang hari yang sangat melelahkan. Baginya.

Saat sudah sampai didepan pintu kamarnya Sunoo membuka pintu itu dengan kasar. Lalu menutupnya tak kalah kasar lagi. Emosinya tak terkendali saat ini.

"Hahh.... belum ada satu hari aku sudah gila berada disini" ujar Sunoo menjatuhkan dirinya ke atas kasur embuk itu.

"Sebaiknya aku mandi terlebih dahulu lalu tidur. Ewh! Baju ini sungguh membuatku risih lebih baik aku membukanya.. " dengan segera Sunoo membuka pakaianya di atas temlat tidurnya langsung.

Ceklek!

"......"

"KYAAAAAAAAA!!!! KENAPA TAK MENGETUK PINTUNYAA TERLEBIH DAHULU!!" dengan cepat Sunoo menutup seluruh tubuhnya yang hanya memakai celana dalam itu dengan selimut.

Jake mematung ditempatnya tidak tau mau berbuat apa setelah disuguhi pemandangaan yang pasti tak akan ia lupakan seumur hidup. Jake berbalik dengan cepat lalu menutup pintu itu rapat-rapat. Napasnya tercekat makanan yang ada dinampan itu hampir saja ia jatuhkan karna saking terkejutnnya atas kejadian barusan.

'Apa itu tadi' batin Jake resah.

Sunoo bodoh! Ia lupa mengunci pintunya.

Jake masuk dengan membawa nampan. Mungkin Jake akan memberinya makanan tapi waktunya sangat tidak tepat sekali!

Sunoo di buat malu untuk sekian kalinya. Kenapa harus jake yang membuka pintunya. Ia pasti akan cangung kembali jika sedang bersama Jake.

Beberapa waktu kemudian Terdengar suara teriakkan dari luar yang pasti suara milik jake. "Sunoo saya taruh nampan yang berisi makanan ini didepan pintumu. Ini dari Jo dia menitipkanya padaku. Kau jangan lupa memakanya!" Tidak ada suara lagi setelah itu apakah Jake sudah pergi?

Cepat-cepat Sunoo menuju kekamar mandi sekedar untuk menyegarkan tubuhnya yang terasa lengket.

Selesai mandi singkat Sunoo keluar dengan handuk kecil yang melilit seluruh tubuh rampingnya. Ia sudah biasa seperti ini dari pada hanya melilitkanya sebatas pinggang.

Sunoo mendekati lemari untuk mengambil baju yang akan ia kenakan sekarang. Namun saat lemari itu terbuka Sunoo terperangah saat melihat isi dari lemari tersebut yang hanya dipenuhi Baju maid dengan beragam jenis dan ukuran. Tidak ada satupun baju normal yang biasa pria pakai. Hanya baju Maid semua yah benar-benar semuannya.

Sunoo memegang kepalanya yang berdenyut sakit. Kenapa Raja gila itu hanya memberinya baju Maid! Tidak ada baju kaos atau celana panjang untuk ia pakai.

"Sungguh sialan! Hah!... tidak ada yang harus ku pakai lagi selain baju keparat ini. Yah... untung saja Raja gila itu tidak memintaku bertelanjang bulat.. " dengan sangat penuh keterpaksaan Sunoo memilih menggunakannya baju Maid itu lagi. Sunoo memilih baju yang sedikit lebih panjang, ia tak mau kaki putihnya menjadi korban para pria brengsek itu.

"Hmm... mungkin yang ini saja" Sunoo mengambil salah satu dari deretan baju maid yang tergantung apik di lemarinya.

[Baju Maid yang Sunoo pilih♡]

"Nahh yang ini sepertinya lebih panjang dari yang lainnya" Sunoo mengambilnya karna tidak terlalu terbuka mungkin?

Saat Sunoo membalik baju pilihanya tersebut ia terdiam. Sayang seribu sayang walau terlihat panjang dan tertutup dibagian depan. Tetapi bagian belakang pungungnnya terbuka robek hingga pinggang.

Jadi baju yang Sunoo ingin kenakan itu bagian depan yang tertutup namun bagian belakang yang terbuka seperti robek sampe pinggang. Dan hanya ada tali-tali hitam yang membentuk huruf X yang carang. Mon maaf ngk ada potonya buat ngejelasinya. Moga kalian ngerti😊.

"Aishh Shibal! Kenapa semua bajunya tidak ada yang benar dan layak untukku pakai huh!" Gerutu Sunoo kesal dan menggebu-gebu. Ia sangat kesal. Semua baju yang ada dilemari tidak layak dipakai semua olehnya.

Kruyuk! Kruyuk!

Suara perut Sunoo yang setengah mati menahan lapar itu berbunnyi nyaring menemani kesunyian kamar.

Tidak ada pilihan lain selain memakai baju sialan ini. Sunoo memakainya dengan terpaksa. Ia ingin cepat-cepat makan makanan yang Jake taruh didepan pintunya. Makanan itu sedang menantinnya.

Sunoo membuka pintu tersebut dan langsung disuguhkan oleh nampan yang berisi nasi dan lauk pauk. Dengan cepat Sunoo mengambilnya dan menutup pintu itu dengan kasar tak lupa ia menguncinya agar tak kecolongan lagi.

🍑🍑🍑

Jake sedang berjalan santai di dalam istana En-der yang luas. Pikiranya selalu terparti pada satu sosok yang menganggu pikirannya sejak kajadian tadi. Sunoo.. Yah pria manis itu terus saja melintas dipikiranya. Jake tidak biasanya memikirkan seseorang selain pekerjaannya.

Hingga suara berat seseorang membuyarkan lamunan jake.

"Jake!"

"Ah! Iya tuan Heeseung!" Heeseung lah yang memanggil jake saat ini. Heeseung mendekat ke arah Jake dengan wajah serius.

"Kau undang Jay besok"

"Baik tuan"

"Ngomong-ngomong saya boleh bertanya satu hal padamu tuan Heeseung"

"Silahkan"

"Tuan dapatkan dari mana Maid pria bernama Sunoo itu?" Heeseung mengernyit. Ia heran tidak biasanya Jake yang selaku tangan kananya menannyai seorang Maid.

"Aku tidak mendapatkanya. Dia sendiri yang datang dengan sendirinya kemari. Kenapa? kau menyukainnya hm?" ucap Heeseung memandang wajah Jake dengan curiga.

Jake tersentak "A-ah tidak tuan saya hanya bertanya itu saja. Saya permisi.. " Jake pun pamit pada Heeseung lalu pergi begitu saja.

Heeseung tersenyum penuh arti "aku tau jika Sunoo memang semenarik itu" Heeseung pun ikut sama seperti Jake meninggalkan lokasi tersebut.

🍑🍑🍑

"Hanni"

Seorang gadis bernama Hanni itu menoleh pada suara yang memangil namanya. Saat itu juga matanya membulat bergetar saat dibelakang tubuh kecilnya terdapat Ni-ki yang memandang dingin padannya dengan seringai.

Ni-ki menarik tangan Hanni dengan keras hingga membuat Hanni meronta-ronta minta dilepaskan. Ni-ki membawanya ke tempat ruangan yang cukup sepi lalu mendorong tubuh ringkih yang lebih kecil itu ke tembok dengan sangat kuat.

Hanni ialah soarang yang sama dengan Sunoo. dia adalah Maid yang sering sekali menjadi korban sasaran pelecehan oleh Ni-ki. Sudah kubilang Ni-ki itu bringas dan... nakal.

Tubuh Hanni bergetar takut ia menatap Ni-ki yang menghimpitnnya. Ni-ki segera mencium bibir Hanni dengan brutal. Ni-ki menumpahkan semua kekesalannya dengan melampiaskan ke pangutan bibirnya yang ia cium dengan sangat ganas tersebut.

Hanni menangis namun ia hanya bisa pasrah diperlakukan tidak senonoh oleh Ni-ki. Ia sudah biasa...

TBC.

Pada nunggu lama ya😅
Maaf banget kalo lima hari ini aku ngilang di telan bumi hehe...

Kalo mau aku Up cepet Vote sampe 20 bisa?
Kalo mau Double Up komen sampe 15 bisa?

Oky makasih semuannya yang udh mau baca cerita aku♡. Maaf jika ada Typo huhu~~

See u》

Continue Reading

You'll Also Like

93.2K 14.3K 19
Yang publik ketahui, kedua pemimpin perusahaan ini sudah menjadi musuh bebuyutan selama bertahun-tahun lamanya, bahkan sebelum orang tua mereka pensi...
95.3K 9.2K 26
Brothership Not BL! Mark Lee, Laki-laki korporat berumur 26 tahun belum menikah trus di tuntut sempurna oleh orang tuanya. Tapi ia tidak pernah diper...
1.8M 18.5K 40
Sebelum membaca, alangkah baiknya kalian untuk follow akun wp gw ya. WARNING 🔞!!! Yg penasaran baca aja Ini Oneshoot atau Twoshoot ya INI HASIL PEMI...
49.9K 439 5
well, y'know? gue fetish sama pipis dan gue lesbian, eh gue sekarang sepertinya bi, kontol dan memek ternyata NYUMS NYUMS Apa ya rasanya Mommy? juju...