Xiao Zhige × An Chang Qing

By Zahrafcking

41.9K 4.9K 92

[ BL Novel Terjemahan ] More

Sinopsis
Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22.1
Bab 22.2
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50.1
Bab 50.2
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74

Bab 8

762 108 0
By Zahrafcking


Reputasi Panglima Perang Utara diketahui oleh semua orang yang tinggal di Yejing, atau lebih tepatnya, seluruh Kekaisaran Da Ye. Secara alami, Lady Yu juga akan mendengar tentang temperamennya yang terkenal.

Panglima Perang Utara telah membuat prestasi besar tetapi tidak menerima cinta apapun. Dikatakan bahwa pada hari ia dilahirkan, langit menunjukkan pertanda bencana besar, menyebabkan Kaisar menuntut kematiannya. Berkat ibunya, Selir Li, yang memohon untuk hidupnya sebagai ganti kematiannya, Kaisar telah menyelamatkan Xiao Zhige tetapi sejak itu, ibu dan anak itu telah dibuang. Kehilangan bantuan Kaisar, mereka menjalani kehidupan yang sulit dan beberapa tahun kemudian, Selir Li bunuh diri karena kesulitan itu.

Setelah kematian ibunya, situasi Xiao Zhige memburuk. Tidak ada selir lain yang mau membesarkannya dan pada akhirnya, dia ditinggalkan di bawah perawatan Permaisuri. Tetapi seolah-olah nasibnya ditakdirkan untuk pahit, dia tidak bisa bergaul dengan Permaisuri dan Pangeran. Itu juga pada saat rumor dia didiskualifikasi untuk tahta dimulai.

Desas-desus juga mengatakan bahwa karena dia tahu dia telah disingkirkan, Panglima Perang Utara berubah menjadi nakal sejak itu, membunuh pelayannya sesuka hati. Di Yanzhou, mayat orang-orang yang mati di tangannya menumpuk setinggi dinding rumahnya. Bahkan lentera dibuat dengan kulit manusia...

Semua informasi ini, Lady Yu telah mendengar dari pelayan Lady Liu. Dia telah tidak disukai selama bertahun-tahun tetapi Lady Liu masih akan menemukan cara untuk membuatnya kesal.

Sekarang putra satu-satunya telah dipaksa untuk menikahi Panglima Perang Utara yang terkenal, dia dengan sengaja mengirim pelayan pribadinya untuk membicarakannya tepat di luar halaman rumahnya.

Nona Yu bukanlah wanita yang buta huruf dan bodoh; dia tahu bahwa rumor tidak bisa dipercaya. Namun meskipun demikian, dengan sifat pemalu An Chang Qing dan sifat pemarah dari Panglima Perang Utara, dia tidak pernah berani berharap bahwa mereka bisa akur. Pada hari An Chang Qing dipaksa masuk ke sedan, dia bahkan tidak bisa melihat putranya untuk terakhir kalinya. Siksaan itu telah memperburuk penyakitnya dan hanya menunggu kepulangannya bisa memberinya penghiburan.

Melihat An Chang Qing memimpin seorang pria jangkung dengan wajah memerah dan tanpa luka yang terlihat, Nona Yu sebagian terkejut tetapi pada saat yang sama sedikit khawatir. Dia buru-buru berdiri untuk memberi hormat kepada Xiao Zhige dan menegur An Chang Qing, "Bagaimana kamu bisa membawa Wangye ke sini untuk menemuiku? Ini tidak biasa."

"Ibu Chang Qing juga ibuku," Xiao Zhige bergegas membantunya berdiri. Panglima perang yang diduga kejam dengan lentera yang terbuat dari kulit manusia mencoba tersenyum ramah padanya. Meskipun wajahnya masih garang, itu tidak membuat orang merasa tidak bisa didekati, "Kami adalah keluarga, tidak perlu formalitas ini."

Setelah dibantu masuk ke kamar untuk duduk, Nona Yu kemudian bisa melihat Xiao Zhige lebih dekat.

Dia menemukan bahwa desas-desus itu sangat dibesar-besarkan, lebih dari yang pernah dia bayangkan. Meskipun, pada pandangan pertama, Xiao Zhige selalu memiliki ekspresi ganas yang membuat kebanyakan orang menolak, pandangan sesekali yang dia berikan pada An Chang Qing baik dan lembut. Dia dibesarkan di rumah bordil dan bisa dengan mudah menilai tatapan seseorang. Setelah hati-hati mengamati Xiao Zhige untuk sementara waktu, hatinya sebagian besar tenang.

Sebaliknya, melihat penampilannya yang kuyu dan sering batuk, An Chang Qing sangat prihatin, "Sudahkah Anda menemui dokter? Apa kau sudah meminum obatmu?"

Dia masih ingat bahwa dalam kehidupan terakhirnya ketika dia dinikahkan, penyakit ibunya memburuk, dan tidak lama kemudian, dia meninggal. Ketika dia mendengar berita itu, sudah terlambat karena dia bahkan belum sempat melihat ibunya untuk terakhir kalinya.

An Chang Qing menurunkan matanya dan berkata dengan lembut, "Kamu telah minum obat yang sama selama ini tetapi tidak pernah membaik, mengapa aku tidak meminta dokter lain untuk memeriksamu?"

"Itu adalah penyakit lama yang sama, mengganti dokter lain tidak akan mengubah apapun," Nona Yu tersenyum, "Selama kamu dan adikmu baik-baik saja, aku akan baik-baik saja. Aku masih harus melihat adikmu menikah."

"Ibu!" An Xian Yu yang duduk di sebelahnya memanggil dengan malu-malu. Hanya di depan orang-orang terdekatnya dia mengekspresikan dirinya dengan bebas.

"Tanggalnya sudah ditentukan? Bukankah ini sedikit lebih awal?" An Chang Qing mengepalkan jarinya menatap An Xian Yu. Meskipun pemalu dan lemah, dia masih lembut dan lincah seperti bunga peony yang akan mekar, sangat berbeda dengan terakhir kali dia melihatnya di kehidupan sebelumnya, layu dan dekaden.

"Sudah diperbaiki untuk hari kelima bulan Maret," Nona Yu menyentuh kepala putrinya dengan penuh kasih, dengan sedikit enggan, dia berkata, "Kakakmu baru akan berusia lima belas tahun setelah Tahun Baru, aku menginginkannya nanti... keluarga cemas, mereka mengatakan bahwa tidak akan ada lagi hari baik selama setengah tahun lagi. Ayahmu dan Matriark lama juga setuju. "

Tunangan An Xiang Yu adalah Wu Juan Shu, putra ketiga Marquis Wu dan saat ini menjadi perwira kelas tiga. Meskipun posisinya tidak tinggi, dia menawan dengan reputasi yang baik sebagai seorang pria terhormat. Mereka tampak cocok. Selain itu, keluarga Wu dan An berada di lingkaran yang sama, menikah di dalam diri mereka sendiri adalah pilihan yang sempurna untuk mencegah rahasia apa pun bocor. Akibatnya, kedua keluarga telah membuat pengaturan ini sejak lama, mereka hanya menunggu An Xian Yu dewasa.

Dalam kehidupan terakhirnya, An Chang Qing juga berasumsi bahwa An Xian Yu telah menemukan suami yang baik tetapi dia menyesalinya ketika dia meninggal kurang dari dua tahun kemudian karena keguguran. Pada saat itu, An Chang Qing sekali lagi terlambat dan hanya bisa melihatnya untuk terakhir kalinya sebelum dia meninggal. Menurut orang-orang dari Marquis's Manor, seorang pelayan yang bodoh telah membuat An Xian Yu tersandung di jalan yang dingin di musim dingin, mengakibatkan kegugurannya.

Tapi An Chang Qing tidak pernah mempercayai semua itu. Adiknya, meskipun hamil enam bulan, kurus dan pucat, dia bisa dengan jelas mengatakan bahwa hidupnya di manor itu sulit.

An Chang Qing kemudian mulai menyelidiki dan menemukan bahwa Wu Juan Shu memiliki selir yang dia hargai di atas segalanya. Karena dia lahir biasa, dia tidak diizinkan menjadikannya nyonya rumah. Tak lama setelah menikahi An Xian Yu, dia membawa kekasihnya ke rumah utama, memanjakannya ke langit dan mengabaikan istrinya. Selir itu akhirnya menjadi menjengkelkan dan tidak menghormati An Xian Yu. Kegugurannya juga telah diatur olehnya.

An Xian Yu selalu jujur ​​dan terhormat, dia tidak memiliki pengetahuan tentang cara menjilat atau bersaing untuk mendapatkan perhatian suaminya. Hidup di lingkungan yang pahit, dia tidak pernah sekalipun menangis kepada ibu dan saudara laki-lakinya. Baru setelah kematiannya An Chang Qing mengetahui keluhannya.

Tetapi pada saat itu, An Chang Qing tidak berdaya. Dia hanya bisa menyaksikan selir Wu Juan Shu menggantikan saudara perempuannya sebagai istri utama. Setelah Xiao Zhige naik takhta, dia menghukum keluarga Marquis karena tidak menghormati keluarga kerajaan dan seluruh keluarganya dipenggal.

Setelah mendengar tentang eksekusi mereka, An Chang Qing sangat gembira untuk waktu yang lama.

Menurut pendapatnya, Marquis Wu dan keluarga An semuanya adalah burung berbulu- Penampilan terhormat tetapi di balik topeng itu, mereka semua adalah ular berbisa, tidak ada yang lebih baik dari yang lain.

Saat itu, mereka membiarkan An Xian Yu mati dan menggunakan seorang gadis pelayan sebagai kambing hitam, melindungi seorang pembunuh. Dalam kehidupan ini, An Chang Qing tidak akan membiarkan An Xian Yu memasuki lubang api ini. Selain itu, dia masih ingin membayar mereka kembali atas apa yang telah mereka lakukan padanya.

Setelah brainstorming, dia menemukan ide. Melihat An Xian Yu memerah, dia percaya dia harus segera menjalankan rencana ini agar dia tidak mengembangkan perasaan untuk sampah yang tidak berharga.

An Chang Qing merangkai dengan hati-hati dan berkata, "Pernikahan ini harus menunggu. Saya mendengar ... Desas-desus buruk tentang Wu Juan Shu. "

Nona Yu ragu, "Bagaimana mungkin? Saya telah meminta Anfu untuk mengajukan beberapa pertanyaan sebelumnya. Wu Juan Shu tidak memiliki selir, dia tidak pergi ke rumah bordil dan selalu sibuk dengan tugasnya. Dan keluarga Marquis Wu selalu bebas dari skandal."

"Aku tidak yakin jadi aku meminta Wangye untuk memeriksanya," An Chang Qing menatap Xiao Zhige dengan mata bersalah. Dia tetap tegar dan tetap pada ceritanya, "Ternyata Wu Juan Shu telah diam-diam menjaga seorang kekasih. Keduanya bertemu secara teratur dan sangat intim. Saya khawatir Yu'er akan diganggu setelah dia menikah. "

Bukannya dia ingin menggunakan nama Xiao Zhige tapi Wu Juan Shu terlalu mahir berpura-pura dan menutupi jejaknya. Jika dia tidak melihatnya dengan matanya sendiri, dia tidak akan pernah percaya bahwa Marquis Manor yang terhormat adalah tempat yang penuh dengan kejahatan seperti itu. Dan Wu Juan Shu, cendekiawan yang tampaknya jujur, adalah orang yang sangat berprasangka buruk yang tanpa syarat akan memanjakan majikannya dan menganiaya istrinya.

Jika An Chang Qing mengatakan ini kepada ibunya secara tiba-tiba, dia tidak akan mempercayainya sepenuhnya tetapi jika itu berasal dari Xiao Zhige, maka segalanya akan berbeda.

Benar saja, Nona Yu meringis dan berkata, "Begitukah? Tapi semuanya sudah diputuskan, ayahmu tidak akan setuju untuk membatalkan pertunangan ini."

An Xian Yu menjadi pucat. Dia mengangguk dalam diam sambil memutar saputangannya.

"Aku punya rencana," An Chang Qing meyakinkan An Xian Yu, "Aku tidak akan pernah membiarkan Yu'er menikah dengan keluarga Wu."

Lady Yu hendak mengatakan sesuatu tetapi melihat tatapannya yang penuh tekad, dia hanya menyentuh kepalanya dengan lembut, "Nuo Nuo telah dewasa dan dapat melindungi saudara perempuanmu sekarang."

An Chang Qing memeluknya dan berkata dengan lembut, "Ibu, jaga dirimu. Aku tidak akan membiarkan siapa pun menggertakmu dan Yu'er lagi."

Lady Yu menepuk punggungnya dan tersenyum. Ketika mereka berpisah, kedua mata mereka sedikit merah. An Chang Qing masih memiliki banyak hal untuk dikatakan kepada ibunya tetapi membatalkan pertunangan An Xian Yu lebih mendesak. Dia harus mengesampingkan segalanya terlebih dahulu.

Sebelum pergi, An Chang Qing telah meninggalkan Zhao Shi.

An Chang Qing melihat tatapan bingung Nona Yu dan memutuskan untuk menceritakan sedikit tentang pertemuannya dengan An Changqi. Sekarang An Changqi telah kehilangan lengan dan kemungkinan memiliki keturunan, An Zhi Zhou dan istrinya tidak akan pernah membiarkan masalah ini berlalu. Mereka tidak berani menyentuh Xiao Zhige dan An Chang Qing sehingga satu-satunya cara untuk membalas dendam adalah melawan Lady Yu dan An Xian Yu yang tak berdaya.

Dengan Zhao Shi di sekitar, keamanan mereka dijamin.

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada ibunya, An Chang Qing pergi ke halaman depan bersama Xiao Zhige. Keduanya berjalan beriringan dalam diam. Xiao Zhige diam seperti biasa sementara An Chang Qing terus menatapnya dengan gelisah. Setelah beberapa lama, dia berhenti berjalan dan akhirnya menyuarakan keprihatinannya, "Apakah kamu tidak akan bertanya padaku?"

Xiao Zhige mengangkat alisnya dan menatapnya, "Tentang apa?"

"Tentang menyelidiki Wu Juan Shu, dan juga tentang Zhao Shi."

An Chang Qing tidak pernah meminta Xiao Zhige untuk memeriksa Wu Juan Shu untuknya. Terlebih lagi, karena mereka baru saja berdamai tadi malam, bahkan jika Xiao Zhige bersedia membantu, itu masih akan terlambat.

"Saya akan menugaskan beberapa orang lagi untuk Anda gunakan. Rahasia Wu Manor lebih gelap dari yang Anda kira. " Xiao Zhige mengangkat tangannya untuk menyentuh kepala An Chang Qing dan melatih, "Selalu pukul di tempat yang benar-benar sakit. Wu Juan Shu didukung oleh Marquis Wu, jika Marquis tidak jatuh, Anda tidak bisa berharap untuk menghancurkannya.

An Chang Qing menatapnya dengan heran.

Xiao Zhige meraih tangannya dan terus berjalan. Tangan di pergelangan tangannya kasar tapi kuat. Xiao Zhige melanjutkan, "Adapun Zhao Shi, aku sudah menugaskannya untukmu, kamu tidak perlu meminta persetujuanku."

Continue Reading

You'll Also Like

958K 65.3K 34
"kenapa foto kelulusanku menjadi foto terakhirku.."
2.9M 185K 46
[Part lengkap] Blur : Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang...
1.8M 102K 25
❝Apakah aku bisa menjadi ibu yang baik?❞ ❝Pukul dan maki saya sepuas kamu. Tapi saya mohon, jangan benci saya.❞ ©bininya_renmin, 2022
825K 75.2K 37
Lembayung Rinai Kayana. Wanita itu tidak menyangka bahwa hidupnya dalam sekejap hancur berkeping-keping setelah mengetahui fakta menyakitkan tentang...