Angels Battle 3 Supernatural

By RichardSutopo

78 0 0

Bersama Renata Mikaelson adik sepupunya, Rayga Mikaelson memutuskan untuk belajar memperkuat aura ungu di Sup... More

Bab I: Kerajaan Lelembut
Bab II: Kedatangan Tamu Istimewa
Bab III: Bidadari Es
Bab IV: Daoism Temple
Bab V: Supernatural League
Bab VI: Renata Mikaelson
Bab VII: Pertarungan Beladiri Aura Ungu Bagian 1
Bab VIII: Pertarungan Beladiri Aura Ungu Bagian 2
Bab IX: Menghilangnya Demigods Dan Manusia Supranatural
Bab X: Penjelasan Mengenai Kekuatan Supranatural
Bab XI: 4 Pangeran Kerajaan Januman VS Ni Luh Dan Kyoshiro Bagian I
Bab XII: 4 Pangeran kerajaan Januman VS Ni Luh dan Kyoshiro Bagian II
Bab XIII: Rapat Di Mikaelson Corporation
Bab XIV: Lingkaran Spiritual Transportasi
Bab XV: Lagu Kuno Tentang 7 Suku Yang Terhilang
Bab XVII: Pembentukan Kelompok Pencari Fakta Supernatural League
Bab XVIII: Persiapan Keberangkatan Ke New York
Bab XIX: Penyerbuan Ke Supernatural League Cabang Amerika
Bab XX: Pemindahan Para Tahanan Supernatural League
Bab XXI: Roh Rumble Ball Baru
Bab XXII: Desiree Abdi
Bab XXIII: Ayla Dan Naoto Terjebak
Bab XXIV: Penyelamatan Yang Dilema
Bab XXV: Melawan Galen Dan Galeno
Bab XXVI: Bantuan Spirit Enforcer
Bab XXVII: Perpisahan Dengan Supernatural League
Bab XXVIII: Dark Army
Bab XXIX: Dhark Sabre
Bab XXX: Rencana Jahat Dark Assasins

Bab XVI: Pertarungan Dengan Para Master Supernatural League

1 0 0
By RichardSutopo


Pada hari senin sore, rombongan para Master supranatural dari cabang Amerika telah tiba di gedung pusat Supernatural League, mereka semua mengadakan rapat besar dengan para pimpinan pusat Australia. Sepertinya ada hal yang mendesak yang harus mereka bicarakan.

Para pimpinan pusat Australia ada Grand Master Soraya Eve, Kagami Daisuke, Jason Storm, Rizen Nimrod, Ludima Nimrod, Hye Nimrod, Altaira Knight, Althea Knight, Profesor Konstantin Khan, Yorgos Otto, Fu Yang Guo dan Bratt Gale.

Lalu dari cabang Amerika terdapat Gaelin Watchmaker, Savannah Gale, Raema Nimrod, Kaftor Nimrod, Ryung Nimrod, Scott Summers dan dokter Feray Khan.

Gaelin Watchmaker. 48 tahun. Pria Yunani. Berwajah tegas dengan kumis tipis dan berkaca mata, berkulit putih, berambut hitam, tinggi 175 cm dan berbadan kurus. Berkarakter tegas dan bijaksana. Menggunakan jas berwarna hitam, celana panjang abu-abu, sepatu kulit berwarna hitam, membawa sebuah tongkat dan jam saku model kuno yang terselip di kantong jasnya. Master Timekinesis cabang Amerika. Kemampuan melihat masa depan, cenayang dan mengatur waktu selama 0.5 detik dalam jarak tertentu. Menyukai Nyonya Kagami Daisuke.

Savannah Gale. 48 tahun. Wanita Barat Amerika. Berwajah ramah, berkulit putih, berambut pendek ikal pirang, tinggi 168 cm dan berbadan agak gemuk. Berkarakter ramah, baik hati dan bijaksana. Menggunakan gaun dengan topi wanita bundar berwarna putih dan sepatu wanita datar berwarna putih. Master Weatherkinesis cabang Amerika. Kemampuan melihat dan mengatur cuaca, menurunkan hujan, halilintar dalam jarak tertentu. Ibu dari Bratt Gale.

Raema Nimrod. 58 tahun. Wanita Arab. Berwajah cantik, berkulit putih, berambut hitam, tinggi 168 cm dan berbadan kurus. Berkarakter ramah tetapi licik. Menggunakan gaun dan sepatu wanita datar berwarna biru tua. Master Liquidkinesis cabang Amerika. Kemampuan mengatur cairan dan darah. Istri dari Rizen Nimrod, pemimpin dari keluarga Nimrod keturunan Arab.

Kaftor Nimrod. 46 tahun. Pria Eropa Timur. Berwajah tampan dengan kumis tipis, berkulit putih, berambut pirang dengan model undercut, tinggi 177 cm dan berbadan tegap dan kekar. Berkarakter ramah, pintar tetapi seorang playboy. Menggunakan kaca mata hitam yang terselip di bagian kepala, jaket berwarna merah, kaos putih, celana panjang jins berwarna biru dan sepatu olah raga berwarna putih. Master Pyrokinesis cabang Amerika. Kemampuan mengatur api dan suhu panas. Adik dari Ludima Nimrod, pemimpin dari keluarga Nimrod keturunan Eropa Timur.

Ryung Nimrod. 29 tahun. Pria Korea. Berwajah ceria dan murah senyum, berkulit kuning langsat, tinggi 175 cm, berambut hitam dan berbadan kurus. Berkarakter ramah dan lucu. Menggunakan setelan jas dan sepatu kulit berwarna abu-abu. Master Magnetkinesis cabang Amerika. Kemampuan seperti telekinesis untuk melempar atau menarik benda besi tetapi memiliki kekuatan lebih kuat hingga menekuk dan meremukkannya. Anak dari Hye Nimrod, pemimpin dari keluarga Nimrod keturunan Asia.

Scott Summers. 45 tahun. Pria Barat Australia. Berwajah tegas dengan kaca mata, berkulit putih, berambut hitam, tinggi 175 cm dan berbadan kurus. Berkarakter pendiam dan keras kepala. Menggunakan kemeja lengan pendek berwarna abu-abu, celana dan sepatu berwarna hitam. Master Telekinesis cabang Amerika. Kemampuan untuk menarik, mendorong dan mengangkat segala macam benda. Ayah dari Mia Summers.

Dokter Feray Khan. 52 tahun. Wanita Turki. Berwajah tegas dan menggunakan kaca mata, berkulit putih, tinggi 168 cm, berambut hitam pendek dan berbadan kurus. Berkarakter pendiam dan tegas. Menggunakan gaun, topi wanita dan sepatu berwarna hitam. Master Visionkinesis dan Healingkinesis cabang Amerika. Kemampuan mata X-ray tembus pandang ke dalam tubuh manusia, ruangan pintu besi bahwa ruangan bawah tanah dan aura penyembuhan. Istri dari profesor Konstantin Khan dan ibu dari Ayla Khan.

Konstantin Khan bercerita: "Kondisi kita sudah berbahaya, dua hari yang lalu keponakan kami Hilmi Khan yang juga adalah murid Supernatural League cabang Amerika telah menghilang bersama teman perempuannya seorang manusia biasa. Dengan ini sudah enam orang anggota kita yang menghilang. Empat anggota biasa dan dua orang apprentice yaitu Apprentice Weatherkinesis Jeannette Kwan dan Apprentice Liqualkinesis dan Visionkinesis Hilmi Khan. Polisi tidak bisa menemukan mereka. Dewan Tinggi Spiritual juga hanya bisa berkata sepertinya ini terorganisir dan pelakunya dicurigai adalah Dark Assasins. Sekelompok penjahat manusia spiritual yang tahun lalu menyerang Mikaelson Corporation. Sepertinya mereka menjual organ tubuh atau memang hendak membunuh para manusia supranatural."

Rizen Nimrod berbicara dengan tegas: "Kita harus membalas dan menyerang Dark Assasins!"

Kaftor Nimrod berbicara: "Tidak mungkin kita dapat menyerang Dark Assasins, kita ini hanya petarung biasa dan mereka adalah para pembunuh yang sangat terlatih."

Rizen Nimrod terlihat marah dan berkata: "Lalu kita hanya berdiam diri saja seperti domba yang siap disembelih?"

Yorgos Otto menjawab: "Kalau tidak menyerang artinya kita harus siap diserang."

Nyonya Kagami Daesuke berkata: "Saya dan Gaelin telah mendapat penglihatan yang sama bahwa Supernatural League akan mendapat serangan dan mengalami kerugian yang besar dalam pertempuran kali ini. Kami juga melihat akhirnya banyak yang terselamatkan tetapi ada beberapa orang yang akan mengalami kematian."

Fu Yang Guo ikut berbicara: "Kalau memang kita akan diserang, saya akan meminta kedua anak saya Fu Shi Min dan Fu Han Ju masuk ke dalam ruang latihan khusus mereka. Supaya ketika Dark Assasins menyerang, kita punya kekuatan tambahan."

Gaelin ikut berbicara: "Kalau begitu lebih baik kita juga mengirim tim pencari fakta sendiri, supaya kita tidak hanya mengandalkan polisi dan spirit enforcer dari Dewan Tinggi Spiritual?"

Jason Storm bertanya: "Maksud anda kita membuat tim pencari fakta seperti apa?"

Gaelin menjawab: "Kita akan buat dua buah tim yang terdiri dari murid kita yang paling berbakat dan pintar untuk meneliti jejak para anggota kita yang hilang tetapi mereka tidak boleh menyerang. Mereka hanya bertugas mengumpulkan data, melihat situasi dan memberikan infomrmasi ke kita."

Soraya Eve bertanya: "Lalu siapa murid yang akan kita pilih?"

Dokter Feray Khan berkata: "Saya berpikir jika Fu Shi Min dan Fu Han Ju akan masuk dalam latihan khusus maka Fu Mei Ling, Rania, Naoto Ken dan Ayla adalah kandidat yang terbaik. Mei Ling pintar dan ahli bertarung, Rania seorang pemberani, Naoto Ken kita tahu kemampuannya dan Ayla adalah murid yang paling berbakat saat ini."

Fu Yang Guo berbicara: "Saya punya kandidat yang lebih baik" semua melihat ke arah Fu Yang Guo. Fu Yang Guo melanjutkan: "Rayga Mikaelson."

Rizen Nimrod langsung memotong: "Saya tidak setuju, Rayga Mikaelson adalah seorang petarung spiritual. Dia tidak mewakili kita. Menggunakan jasanya adalah mempermalukan Supernatural League."

Fu Yang Guo menambahkan: "Almarhum pemimpin besar bangsa Tiongkok Deng Xiao Ping pernah berkata 'Tidak peduli kucing itu berwarna hitam atau putih, yang penting dia bisa menangkap tikus'."

Ryung Nimrod yang termasuk generasi muda berkata: "Saya setuju, asal Rayga bisa mengalahkan kami para Master supranatural."

Soraya Eve cerdik, dia mengetahui bahwa jika Rayga turun tangan berarti keluarga Mikaelson juga akan memberi bantuan baik moril maupun materiil. Soraya Eve berkata: "Baik, saya akan siapkan pertarungan antara Rayga dengan semua Master supranatural besok pagi. Saran saya jangan menganggap remeh Rayga. Saya sempat membaca pikirannya ketika dia bertarung dengan keluarga Fu. Rayga bilang bahwa dia baru mengeluarkan sedikit dari kemampuannya."

Fu Yang Guo cerdik, dia tidak mau dipermalukan dua kali. Dia berkata: "Kami dari keluarga Fu, tidak akan ikut ambil bagian. Silahkan kalian merasakan kekalahan seperti kami."

Penegasan Soraya Eve dan Fu Yang Guo membuat situasi menjadi lebih panas. Scott Summers yang biasanya sangat pendiam dan keras kepala sampai ikut bicara: "Baik, jika Rayga dapat mengalahkan kami para Master supranatural maka Rayga boleh memimpin tim pencari fakta."

Akhirnya rapat besar Supernatural League telah diputuskan, Rayga akan melawan para Master dalam pertarungan bela diri besok pagi.

Pada esok harinya, seperti biasa Rayga dan Renata akan sarapan pagi. Tepat pukul 08.00 maka Renata akan masuk ke klub Liqualkinesis dan Rayga akan latihan sendiri selama dua jam dengan Lightning Treadmill Cube. Setelah Rayga baru saja selesai latihan, tiba-tiba Rayga sudah ditunggu oleh Ryan Eve yang langsung mengajaknya ke ruang Grand Master Soraya Eve.

Soraya Eve memberitahukan permintaan latihan bertarung dengan para Master supranatural. Awalnya Rayga terkejut dia menolak tetapi setelah diminta oleh Soraya Eve agar Rayga harus menang, akhirnya Rayga bersedia melakukan latihan bertarung pada pukul 11.00.

Rayga mengeluh dalam hati: "Genie, saya paling tidak suka diadu bertarung layaknya dua ekor anjing pitbull. Minggu yang lalu, guru Cyrano membuat saya harus bertarung. Sekarang malah Grand Master Soraya Eve."

Genie memberikan masukan: "Bukannya bertarung dengan lawan yang berbeda lebih baik daripada latihan monoton berlari sambil disetrum. Apalagi ini melawan para Master supranatural, saya sendiri sangat bersemangat untuk melawan mereka. Kita pasti mendapat pengalaman bertarung yang bagus."

Rayga masih mengeluh: "Tetapi diminta bertarung seperti cara mengadu dua anjing pitbull sungguh bukan hal yang menyenangkan buat saya."

Genie tertawa dan meledek: "Ha ha ha, bilang saja hatimu sedang gelisah memikirkan putri Ella bukan? Sehingga malas untuk bertarung."

Rayga tidak setuju, dia membela diri: "Tidak benar itu! Putri Ella itu calon istri guru Cyrano, tidak mungkin saya berani mengganggunya."

Genie kembali meledek: "Kamu memang tidak mengganggunya tetapi hanya memikirkannya."

Tepat pukul 11.00, Rayga dan para Master telah berkumpul di lapangan beladiri di lantai enam.

Saat itu lapangan sudah ramai dengan para murid dan anggota Supernatural League karena sudah ada pemberitahuan bahwa akan ada pertandingan beladiri sebelumnya. Lapangan sudah diatur sedemikian rupa, dimana peralatan senjata telah dirapihkankan dan terlihat beberapa galon air di pojok ruangan.

Para penonton hanya diperbolehkan berdiri satu barisan menempel ke bagian tembok dan melingkari sekeliling lapangan. Fu Mei Ling, Naoto Ken, Rania, Renata, Ryan dan Natalie memilih melihat dari dalam lapangan dan ikut dalam barisan yang melingkari lapangan.

Jika tidak mendapat tempat berdiri, para penonton terpaksa harus melihat dari jendela kaca di lantai 7 dengan lebih leluasa. Para High Master termasuk Grand Master Soraya sudah memilih berdiri di lantai 7 dari depan ruang kerja masing-masing.

Rayga memperkenalkan diri sambil menyalami satu persatu dimulai dari Gaelin Watchmaker, Savannah Gale, Scott Summers, Kaftor Nimrod, Ryung Nimrod dan terakhir Raema Nimrod.

Rayga merasa tangan Raema penuh dengan keringat, setelah bersalaman dia melap tangan ke celananya. Para Master menyalami tetapi hanya menyebut nama tanpa gelarnya sehingga Rayga tidak mengetahui detail masing-masing lawannya.

Fu Yang Guo bertindak sebagai wasit. Dia terlihat bingung dan bertanya: "Loh, dimana Bratt Gale bukannya kalian bertujuh para Master hendak melawan Rayga?"

Savannah Gale, ibu dari Bratt Gale berbicara: "Bratt Gale tidak bisa hadir maka dia sudah diganti oleh seseorang. Tetapi kami berenam bersedia melawan Rayga terlebih dahulu tanpa menunggu penggantinya datang. Nanti kalau pengganti sudah datang, dia akan langsung ikut bertempur."

Fu Yang Guo melihat ke arah Rayga. Rayga menganggukkan kepalanya sebagai tanda setuju.

Fu Yang Guo menjelaskan tata cara bertanding: "Semua senjata yang ada di lapangan ini boleh digunakan. Rayga, kamu diperbolehkan menggunakan aura perlindungan malaikat maupun senjata roh."

Fu Yang Guo lalu memberikan aba-aba dan pertandingan beladiri dimulai.

Rayga melakukan sync soul dan mengeluarkan aura hitam kegelapan 20 cm yang membuat para penonton terpesona dan terkejut. Para keenam Master bergerak melingkari Rayga.

Gaelin mengeluarkan aura ungu bertarung 10 cm dengan kuda-kuda kick boxing, rupanya dia adalah ahli beladiri kick boxing. Savannah Gale, Raema Nimrod, Kaftor Nimrod dan Scott Summer juga mengeluarkan aura ungu bertarung 10 cm dan kuda-kuda kick boxing. Hanya Ryung Nimrod yang berbeda, dia mengeluarkan aura ungu bertarung 15 cm dan menggunakan kuda-kuda teknik Taekwondo asal Korea.

Ryung menyerang Rayga terlebih dahulu, dia melompat sambil melakukan tendengan ke arah kepala yang dengan mudah dihindari Rayga. Gaelin langsung maju sambil melakukan tinju ke arah Rayga yang baru saja menghindar. Rayga terpaksa menahan tinju Gaelin dengan tangan kirinya. Baru sempat menahan, tiba-tiba Savannah dan Raema menendang bersamaan ke arah perut Rayga dan berhasil menendang perut Rayga.

Kaftor dan Scott menyerang dengan pukulan dari arah kiri dan kanan, Rayga menahan pukulan keduanya menggunakan kedua tangannya. Kaftor dan Scott melakukan pukulan kedua dengan tangan satunya dan berhasil memukul pinggang bagian samping Rayga.

Ryung yang paling cepat sudah melakukan tendangan kembali ke arah dada Rayga yang masih sempat ditahan Rayga dengan menyilangkan kedua tangannya. Rayga hanya terdorong mundur.

Setelah menerima semua serangan mereka, Rayga menyadari bahwa kecepatan gerak mereka semua hanya 300 km/jam kecuali master Ryung yang benar-benar ahli bertarung dan memiliki kecepatan gerak 500 km/jam. Sedangkan para master yang lain selama ini lebih suka mengandalkan kemampuan supranatural mereka daripada melatih tubuh dan otot mereka.

Para penonton terlihat senang para Master mereka berhasil menekan Rayga yang pernah mengalahkan petarung keluarga Fu. Mereka sama sekali tidak sadar bahwa Rayga baru mempelajari kekuatan para master.

Rayga malah tersenyum dan bertanya: "Apakah hanya seperti ini kemampuan bertarung para Master?" Perkataan Rayga membangkitkan amarah para Master karena dianggap meremehkannya, padahal dari awal Rayga memang sengaja membiarkan dirinya dihajar untuk mengetahui daya serang lawan.

Rayga berkata ke Genie: "Rupanya para Master ini bukan petarung sejati seperti keluarga Fu. Kecuali Ryung yang mungkin sekuat Naoto, yang lain sepertinya hanya belajar beladiri dari instruktur gym yang hadir di wilayah perkotaan. Genie, saya lagi malas bertarung. Mari kita kalahkan mereka dengan kecepatan dan menyelesaikannya dalam satu serangan."

Rayga sedang mempersiapkan kuda-kuda untuk melakukan serangan cepat, tiba-tiba hal yang agak aneh terjadi. Mereka berenam berpencar agak jauh dan mengeluarkan kuda-kuda yang tidak biasa. Para Master mulai mengeluarkan kekuatan mereka yang sesungguhnya.

Rayga menunda serangannya, dia memperhatikan mereka satu persatu karena ingin melihat serangan apa yang dipersiapkan lawan.

Savannah mengangkat kedua tangannya ke atas dan dari kedua telapaknya keluar seperti aliran listrik. Kedua telapak tangan Raema berputar dan air keluar dari galon-galon di pojok ruangan.

Kedua tinju Kaftor mengeluarkan api yang berubah warna dari merah ke biru yang menandakan bahwa apinya lebih kuat daripada api biasa. Scott menarik semua senjata, benda tajam termasuk galon yang ada di lapangan.

Ryung terlihat sangat keren, dia menarik beberapa benda besi dan meremukkannya dalam waktu singkat menjadi pelapis dada, pelapis tinju dan pelapis bagian bawah sepatu. Sepertinya pelapis tinju dan pelapis bagian bawah sepatu akan membuat pukulan dan tendangannya menjadi lebih kuat.

Sedangkan Gaelin maju lebih kedepan tetap dengan kuda-kuda kick boxing.

Rayga berkata dalam hati: "Savannah terlalu lambat, kita kalahkan Ryung yang paling gagah terlebih dahulu. Saya ingin mencoba memukul pelapis dadanya."

Rayga melewati Gaelin dan langsung menyerang ke arah Ryung. Tiba-tiba dia merasa dirinya menjadi lebih lambat sehingga pukulan fokus spiritualnya dengan mudah ditangkap oleh kedua tangan Ryung. Rupanya Gaelin menggunakan kemampuan Timekinesis miliknya untuk menghentikan waktu setengah detik.

Punggung Rayga malah jadi terbuka, dia menendang ke belakang untuk melindungi punggungnya tetapi Gaelin seperti bisa membaca pikirannya. Gaelin menghindar dan melakukan pukulan persis ke kepala belakang Rayga.

Dalam keadaan terjepit Rayga memusatkan aura perlindungan ke arah belakang kepalanya untuk menghindari cedera yang parah. Baru selesai dipukul oleh Gaelin, sebuah bola api melesat dan menyasar ke arah muka Rayga. Rayga tidak sempat memindahkan aura perlindungan ke bagian muka sehingga pipinya terkena bola api.

Gaelin dan Ryung serempak menjauh dari Rayga, ratusan jarum air menusuk Rayga dari atas kepalanya tetapi kali ini Rayga telah siap sehingga aura kegelapan melindungi seluruh bagian atas tubuhnya sehingga serangan jarum air gagal.

Belum sempat bebas dari serangan jarum air yang masih terus menyerang, tiba-tiba ada aliran listrik yang mengalir melalui air bekas pecahan jarum air yang membasahi lapangan. Aliran listrik menyengat dimulai dari kaki Rayga. Pertahanan bawah Rayga terbuka karena sedang fokus menahan serangan jarum air. AARRGGHH

Rayga menjerit kesakitan karena aliran listrik yang lebih kuat dari aliran listrik di Lightning Treadmill Cube. Tetapi penderitaan itu belum berakhir. Scott memberikan serangan penghabisan, dia mengarahkan semua benda yang dia kuasai untuk menyerang ke arah Rayga.

Rayga dalam keadaan terdesak, dia mengeluarkan aura hitam kegelapan 50 cm untuk menahan sakit karena bekas sengatan listrik dan menghalau semua benda yang ditembakkan ke arahnya. Tidak ada satupun benda yang dapat menembus pertahanan aura 50 cm Rayga. Bahkan serangan pamungkas Scott tidak berhasil melukai Rayga lebih jauh lagi.

Rayga mengambil nafas, dia mengganti aura hitam kegelapan dengan aura ungu penyembuhan. Serangan Savannah seperti sengatan listrik Lightning Treadmil Cube selama 10 menit yang dijadikan satu sengatan. Kulit dan tubuh Rayga terlihat berwarna kemerahan seperti habis terbakar.

Renata sedih melihat Rayga dikalahkan oleh para Master, dia ingin membantu tetapi kedua tangannya dipegang erat oleh Natalie dan Ryan yang masing-masing berdiri menjaga disampingnya.

Savannah sangat cerdik dia mengaliri serangan listrik melalui air di bagian lantai yang menjadi basah karena bekas serangan jarum air. Para Master senang serangan mereka berhasil. Padahal jika Rayga lemah, tentu tubuhnya sudah hangus terbakar dan kemudian terbunuh dengan senjata dan benda tajam yang dilemparkan oleh Scott.

Sebagai seorang anak muda, amarah Rayga memuncak karena merasa para Master berani menyerangnya dengan cara yang kejam. Sebelum Rayga selesai menyembuhkan lukanya dengan aura ungu penyembuhan, para Master berpencar dan menjauh dari Rayga.

Sejak sering latihan dengan Lightning Treadmill Cube, dalam waktu singkat kondisi Rayga sudah pulih kembali bahkan kulitnya pun sudah kembali normal. Giliran para Master terkejut melihat kecepatan healingkinesis milik Rayga. Rayga kembali mengeluarkan aura hitam kegelapan 50 cm dan siap untuk menyerang.

Savannah menurunkan hujan besar hanya di wilayah tengah lapangan, jika dia menurunkan serangan listrik artinya bisa saja menyambar ke para penonton yang ada di lapangan. Para penonton yang di lapangan juga menyadarinya dan menjadi takut. Mereka semua berhamburan keluar dari lapangan dan naik ke lantai 7 sehingga hanya beberapa murid yang tersisa.

Keluarga Fu, Naoto Ken, Bratt Gale, Rania, Ryan, Renata, Natalie dan sekitar dua belas penonton masih memilih bertahan.

Di tengah hujan lebat, sebuah halilintar hendak menyambar ke arah Rayga. Belum sempat mengenai Rayga, Rayga sudah lebih dulu menyerang Gaelin yang sangat terkejut. Rupanya Genie telah mengambil alih tubuh Rayga.

Gaelin berusaha memperlambat Rayga dengan kemampuan timekinesis tetapi Rayga bergerak dengan kecepatan 1,000 km/jam sehingga kemampuannya untuk menahan waktu 0,5 detik tidak berguna. Sebab Rayga mampu berlari sejauh 277 meter dalam satu detik atau 138.5 meter dalam 0,5 detik. Pukulan fokus spiritual Rayga menghantam dagu Gaelin dengan keras dan membuatnya terlempar jauh dan berteriak kesakitan AAARRRGGGHHH.

Setelah itu Rayga menampar ringan pipi para Master wanita dimulai dari Savannah kemudian Raema tanpa mereka sadari dan langsung menjerit karena terkejut.

Setelah itu Rayga langsung menyerang Ryung yang mencoba menghindar dari pukulan fokus spiritual. Dengan sigap tangan kiri Rayga menangkap tangan Ryung, sebelum Ryung melakukan serangan balik Rayga berteriak: "Pukulan Naga Brutal" sambil memukul dengan cepat ke arah dada dan perut yang dilindungi pelindung dada hingga Ryung muntah darah.

Tiba-tiba Rayga menggunakan Ryung sebagai pilar tembok dan tangan kanan mencengkeram pelapis dada yang sudah tidak berbentuk sedangkan tangan kiri mencengkeram pundak Ryung. Tubuh Rayga menjadi miring horizontal dengan sudut 90° dari tubuh Ryung.

Rayga berteriak: "Tendangan Bayangan"

Rayga mendorong tubuh Ryung dengan kedua tangannya dan menggunakannya sebagai landasan daya pantul sambil tubuh bergerak maju dalam posisi horizontal sambil kedua kaki melakukan gerakan menginjak-injak secara bergantian ke arah benda-benda yang menghalangi dirinya menyerang ke arah Scott.

Scott berusaha menahan semampunya agar tidak mengalami luka parah. Tetapi tendangan bayangan yang dilakukan dengan kecepatan 1,000 km/jam yang tentu lebih banyak memberikan tendangan dari kecepatan manusia normal. Tubuh Scott terlempar jauh, darah segar keluar dari mulutnya.

Kaftor adalah yang paling cerdik dari semuanya, dari tadi dia tidak pernah menyerang langsung ke arah Rayga, dia mengirim dua buah tembakan bola api ke arah punggung Rayga yang belum selesai menendang Scott. Akhirnya tembakannya tepat mengenai Rayga persis ketika dia selesai menendang Scott. Tetapi Rayga tidak merasakan apapun.

Kecepatan Rayga membuat Grand Master, para High Master dan para penonton takjub. Seumur hidup mereka belum pernah melihat kecepatan seperti itu. Bahkan mereka sama sekali tidak dapat melihat, hanya melihat para Master sudah terpukul mundur dan terdengar suara teriakan. Tiga orang penonton memilih meninggalkan lapangan untuk naik ke lantai 7 karena mereka tidak dapat melihat dengan jelas kecepatan Rayga dengan arah mata sejajar.

Kaftor panik melihat tembakan apinya tidak dapat menembus aura 50 cm Rayga. Rayga dengan tenang berjalan menghampiri Kaftor yang terus berusaha menembaki Rayga dengan bola api tetapi ternyata tidak memberikan efek apapun.

Ketika Rayga hendak memukul Kaftor tiba-tiba dia merasa aliran darahnya bergerak dengan cepat dan tubuhnya terangkat ke udara secara perlahan bersama dengan butiran-butiran air. Rayga merasakan dirinya seperti tercekik. Rayga melihat ke sekeliling untuk mencari tahu siapa penyerang yang melakukannya.

Akhirnya dia melihat ternyata Raema Nimrod sedang menggoyang-goyangkan kedua telapak tangannya. Rayga teringat bahwa Raema adalah Master Fluidkinesis, ternyata dia punya kemampuan untuk mengatur aliran air dalam tubuh.

Rayga baru teringat ketika mereka berdua salaman sebelum bertarung, dia merasakan bahwa tangan Raema penuh dengan keringat. Ternyata Raema sudah memulai pertarungan dengan menyusupi Rayga dengan cairan yang merasuki tubuhnya. Rayga sangat marah, dia berpikir bagaimana seorang Master dapat melakukan pertarungan dengan cara-cara kotor.

Raema berteriak: "Kaftor sekarang saatnya bakar Rayga dengan api birumu."

Kaftor yang masih satu keluarga besar Nimrod tentu saja menuruti perintah Raema, dia mengeluarkan api birunya dan mendekati Rayga.

Savannah berteriak: "Raema, Rayga sudah mengalahkan dan mengampuni kita. Kenapa kamu bertindak berlebihan?"

Raema dan Kaftor tidak mendengar perkataan Savannah, Kaftor malah membakar tubuh Rayga dengan api biru. Rayga berteriak: "AAAHHH"

Renata lagi-lagi ingin turun membantu tetapi kembali ditahan oleh Natalie dan Ryan. 

Continue Reading

You'll Also Like

1M 94K 30
Kaylan Saputra anak polos berumur 12 tahun yang tidak mengerti arti kasih sayang. Anak yang selalu menerima perlakuan kasar dari orangtuanya. Ia sel...
2.4M 446K 32
was #1 in paranormal [part 5-end privated] ❝school and nct all unit, how mark lee manages his time? gampang, kamu cuma belum tau rahasianya.❞▫not an...
3.3M 320K 90
Bercerita tentang Labelina si bocah kematian dan keluarga barunya.