Mysterious Mate

By endlesslve_

745K 72.6K 465

Yang aku pikir, aku akan berakhir disurga.. Namun kenyataannya, aku terbangun didunia yang aneh.. Yaitu dunia... More

1.
2.
3.
4.
Intro Nayra dan Arthur
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
Peran.
16.
17.
18.
19.
20.
21.
23.
24.
25.
26.
END
Extra Chap.
-Info-
-Next story of Edward-

22.

18.8K 1.8K 2
By endlesslve_

•Selamat Membaca•
~part 22~



Felix hanya menyuruh Aaron dan Eric agar tetap berada di istana, jelas itu adalah hal yang mengherankan bagi mereka. Apakah sang raja sudah tidak perduli dengan ramalan tersebut?

Felix berencana langsung menyerang Red Moon Pack dalam waktu kurang lebih satu bulan kedepan, tentu saja penyerangan secara mendadak adalah cara jitu Felix. Rencana ini bahkan hanya ia sendiri yang tau, dikhawatirkan terdapat mata-mata dikerajaannya.

"Sudah ku pastikan aku akan menang bukan" batinnya.

•••••

Pov Nayra.

Aku sedang berada dibalkon kamarku, ini sudah hampir sebulan sejak hari pernikahanku berlangsung, perasaan bahagia yang setiap hari aku rasakan melupakanku kepada takdir hidupku.

Aku memejamkan mata dan merentakan tanganku disisi balkon kamar, udara yang aku hirup pelan-pelan agar aku bisa menikmatinya, sampai angin berhembus menabrak kearah wajahku.

Saat angin itu mengenai wajahku, entah kenapa seperti ada suara yang berbisik, bagai seseorang yang terhipnotis aku mengikuti suara angin itu.
Aneh, bahkan aku bisa merasakan hembusannya didalam lorong istana, kaki ku terus berjalan mengikuti arah angin tersebut, pintu masuk istana sudah ku lewati, gerbang istana sudah ku lewati, rumah warga pun kulewati, sampai perbatasan gerbang pack.

Entah kenapa para penjagapun seperti tidak melihatku sampai aku keluar gerbang perbatasan itu. Aku terus menelusuri arah dan bisikan angin tersebut hingga sampai ditengah hutan, langkahku tetap berjalan maju dan berhenti tepat di depan pohon besar.

Pohon ini memiliki batang yang sangat besar, bahkan sebesar gerbang istana. Saat aku menyentuh batang pohon itu, seketika keluar akar putih yang menjalar disekitar batang pohon.
Semakin lama akar itu menyebar dan membuat batang pohon itu berlubang, aku sama sekali tidak merasa aneh akan hal itu, bisikan itu yang terus menyuruhku untuk melakukan semuanya, sekarang suara bisikan itu menyuruhku untuk masuk kedalam batang pohon yang berlubang seukuran tubuhku.

Tidak ada yang kulihat disana, hanya seperti ruangan hampa yang gelap, tanpa rasa ragu aku melangkah kedalam batang pohon.
Kepalaku berdenyut dan sangat sakit, entah memang didalam sini sangat gelap atau memang aku mulai kehilangan kesadaranku.

•••••

Pov Author

Saat Nayra masuk kedalam pohon itu, lubang pada pohon itu langsung tertutup rapat, akar-akar kecil itu mulai menjadi besar dan melilit batang pohon seakan melindunginya.

Didalam sana tubuh Nayra mengambang, seperti halnya bayi dalam rahim ibu, perlahan banyak cahaya panjang nan tipis seperti benang yang menusuk setiap pori-pori yang Nayra miliki.
Kini tubuh Nayra sudah penuh akan benda itu, hanya wajah yang tidak tersentuh oleh cahaya itu.

.

•••••

Didalam istana Alan sedang mengamuk pada semua penjaga, sudah tiga hari ia tidak bisa menemukan istrinya, dan jawaban dari penjaga membuatnya semakin murka.

Semua orang mencari keberadaan Luna mereka, bahkan setiap rumah diperiksa, orang-orang yang terakhir bersama sang Luna dimasukan kedalam penjara.

Queen dan Bella bahkan sudah tidak bisa menenangkan Arthur yang sudah diambil alih oleh Alan selama tiga hari ini. Alan sudah mencari Nayra di seluruh penjuru dunia immortal, bahkan ke kerajaan vampir milik ayah Eric.

Dirasa tidak menemukan Nayra dimanapun, satu tempat terlintas di otak Alan.

"Apa mungkin Nayra ada di selat drake?" Tanya Alan pada Arthur.

"Kau benar! Selama ini iblis itu yang mengincar Nayra." Jawab Arthur.

Arthur memerintahkan Dean,Jake,Alex serta 300 warrior yang mengikuti pencarian tersebut untuk menyerang langsung ke selat Drake.
Arthur mindlink kepada Rick agar ia menjaga ketat sekitar istana dan menyuruh Rick untuk mengantar Queen dan Bella ketempat persembunyian.

•••••

"Maaf raja, Arthur dan para warrior nya sudah dekat dengan wilayah kita." Kata salah satu bawahan Felix.

"Bagus! HAHAHAHAHAHA"

"Tanpa diserang, mereka sudah mengantarkan nyawa mereka sendiri."

"Aaron,Eric. Kalian bawa pasukan dan serang balik Red Moon Pack. hancurkan jangan sampai ada sisa." ucap Felix.

"Baik yang mulia" jawab Aaron dan Eric.

Arthur sudah sampai di depan istana Felix, tentu Felix menyambut mereka dengan menurunkan 100 anak buahnya untuk menyerang Arthur.

"Aku akan ambil alih"

"Tidak perlu Alan, kau ambil alih saat sudah berhadapan dengan raja sialan itu"

"Baiklah Arthur."

Anak buah Felix bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi para werewolf itu, jelas saja selama ini tidak ada yang bisa mengalahkan bangsa Demon.
Namun dengan kegigihan Arthur ia berhasil terlepas dari penyerangan anak buah Felix dan mulai berlari mendekati sang raja Demon.

"Selagi aku masih bersikap baik, katakan dimana Nayra" tanya Arthur

"Wah wah...kau percaya diri sekali ya, kau menanyakan keberadaan istrimu itu?menurutmu ada dimana dia?" Dengan senyuman yang memancing amarah Arthur, Alan segera mengambil alih tubuh Arthur.

"Lihat lah, pantas kau dijadikan Alpha mereka. Ternyata ukuran wolf mu itu lumayan besar juga ya. Tapi tetap saja, kau tidak akan bisa mengalahkanku," ucap Felix dengan angkuh.

Perkelahian sudah dimulai, Alan dengan amarah yang menggebu-gebu berlari menuju Felix hendak menyerang. Alan cukup kualahan karna Felix bisa dengan mudah menghindarinya, dengan segala ancang-ancang Alan mengincar sayap Felix.

Menurut Alan ia akan susah menyerang Felix jika sayap itu masih berfungsi. Keberuntungan berpihak kepada Alan, ia berhasil menggigit dan mencabik sayap kanan Felix hingga terputus.

Felix yang mengerang kesakitan dengan mudah melempar Alan kearah pilar istananya, ia mengambil rantai panas yang ada di singgah sana nya.

"KAU SALAH SUDAH BERANI BERMAIN DENGANKU BRENGSEK!!" Teriak Felix.

Dengan susah payah Alan bangkit dan berusaha menghindari cambukan rantai itu. Alan bisa menghindarinya satu?Dua?Tiga kali? Ya hanya tiga kali sampai Felix berhasil melilit tubuh Alan dengan rantai panas.

Alan menggeram kesakitan, tubuhnya terbakar, seakan rantai itu tidak kunjung dingin namun semakin panas. Felix tertawa puas melihat Alan yang tidak bisa berkutik sama sekali.

•••••

Part Nayra.

Tiba-tiba Nayra membuka matanya, benang cahaya itu mulai terlepas dari tubuh Nayra, perlahan batang pohonpun mulai terbuka.

Nayra melangkahkan kakinya keluar, ia kini berbeda. Tubuhnya mengeluarkan cahaya putih, manik mata Nayra sebelah kanan berwarna full putih dan kiri berwarna full hitam, cahaya berwarna gold disekitar kepalanya yang terbentuk seperti mahkota besar.

.

Tiba-tiba tubuhnya merasakan rasa sakit seperti terbakar, ditambah Nayra melihat pemandangan Red Moon Pack yang sedang porak poranda membuat amarahnya semakin tidak terkendali.

Posisi Nayra dan Red Moon Pack lumayan jauh, namun dia bisa melihat dengan jelas keadaan disana.

Nayra menoleh pada pohon besar dibelakangnya, pohon itu kini berwarna putih seputih kapas.

Nayra mendengar suara kesakitan Arthur seakan suara itu dekat dengannya, kenyataannya posisinya dan Selat Drake sangatlah jauh. Dia menutup matanya, mengambil nafas dalam-dalam lalu entah kenapa kesadaran dan tubuhnya seperti diambil alih oleh sesuatu. Nayra berteleportasi dari hutan dan tiba dihadapan Felix dan Alan.

Penampilan Nayra yang sangat berbeda membuat semua orang yang berada disana menghentikan pertarungan mereka dan bergidik ngeri.

Alan dan Felix sangat terkejut dengan sosok yang berada di tengah-tengah mereka. Nyali Felix mulai menciut, ia tidak pernah berfikir bahwa moon goddess benar-benar akan mengambil alih tubuh wanita itu.

Selama ini yang Felix pikir bahwa Nayra hanya akan bertarung melawannya dengan kekuatan yang biasa.

Nayra menoleh kearah Alan, mengangkat tangan kanannya, lalu muncul akar pohon yang bisa menghancurkan rantai milik sang raja Demon yang melilit ditubuh Arthur.

"Terimakasih sudah membantunya untuk membangkitkanku," ucapan Nayra kepada Alan.

Alan hanya terdiam dalam seribu bahasa, seakan mulutnya terkunci rapat melihat perbedaan dari sosok wanita yang ia cintai.

"Kau sudah banyak melakukan kesalahan Felix, kami para dewa dewi memberikanmu keabadian dan kekuasaan, tapi kau malah mempergunakannya dengan semaumu. Sudah saatnya kau pergi dari muka bumi, aku mempunyai tempat yang lebih cocok untukmu." Jelas Nayra, namun suara ini bukan suaranya. Hanya saja itu terucap melalui mulutnya.

Felix menelan dengan susah salivanya, ia berusaha menyerang Nayra, namun tidak ada efeknya.
Gumpalan lava panas Felix lemparkan kearah Nayra, namun tidak ada yang terjadi.

Nayra mengangkat kedua tangannya, seketika akar pohon berukuran besar keluar dari dalam tanah, akar-akar itu menghancurkan istana milik Felix.

Tubuh Nayra membesar menjadi empat kali lipat dari ukurannya, para werewolf hanya terdiam melihat Luna mereka yang sekarang memiliki setengah dari kekuatan moon goddess.

Jalan yang meghubungkan daratan dan Selat Drake seketika hancur. Selat Drake yang berada ditengah lautan itupun seperti terjadi gempa bumi yang dahsyat dan menariknya ke dalam lautan secara perlahan.

Felix yang berusaha kaburpun sia-sia, tubuhnya kini teriakat oleh sesuatu yang bercahaya.

Lautan kini seperti berlubang, hendak menelan mereka yang berada disana. Gelombang besar hampir menghantam seluruh daratan immortal, namun terhalangi tembok besar dari akar pohon yang menjulang sangat tinggi.

Arthur,Dean,Jake, Alex dan warrior yang tersisa tiba-tiba saja berada diatas tembok akar itu. Mereka melihat gelombang lautan yang tinggi dan selat drake yang perlahan tertarik kedasar lautan.

Cahaya putih seperti benang besar keluar dari sana, cahaya itu menarik seluruh bangsa Demon yang berada di luar Selat Drake. Arthur melihat Aaron yang ikut tertarik kedalam sana.

Seketika Selat Drake rata akan lautan, semua bangsa Demon tertarik kedalam inti bumi beserta Nayra. Nayra mengunci mereka disana, tidak ada yang bisa terlepas, kini tugas para iblis itu hanya menghasut para manusia.

tembok akar itupun perlahan menyusut dan kembali kedalam tanah, hujan deras membasahi seluruh dunia immortal.

"Nayra..." lirih Arthur.

•••••

Continue Reading

You'll Also Like

503K 32.2K 32
Carrie Catasthrope yang mengalami kisah pelik di keluarganya. Ia yang dianggap she-wolf rendahan oleh keluarganya sendiri hanya karena belum bisa ber...
309K 21.5K 34
"Kau bersembunyi , aku akan mencarimu. Kau tersesat , aku akan menemukanmu. Kau pergi , aku akan menunggumu kembali. Saat mereka mencoba mengambil mu...
256K 22.9K 52
((COMPLETED)) Werewolf series #2 Tentang kisah Alpha Davion, pada cerita My Heart (cor meum) bagian "Alpha's Meeting" ((Kisah tentang seorang gadis b...
66.2K 4.1K 23
15+ [Slow update] Tanpa dia sadari, mulutnya mengangga karena rasa takjub. Morea mengira itu seekor siberian husky dengan ukuran tubuh yang tidak nor...