MANTAN KAKA IPAR || [TAMAT]

By vanileyaa

6.5K 940 105

"paman gak makan?" "makan kamu aja boleh?" "husstt...mulut nya minta di geplak" suka sama mantan pacar?dah bi... More

00.00
putus
him?
kaka atau sayang?
Taehyung (Vian)
pulang
Kejutan, dan kejutan
Kebun binatang
Ciluk ba!
Bertemu lagi
Jealous
Bertengkar Lagi
Holaa
Hubungan kita?
Emang nya kita pacaran?
Serius
Calon mertua?
Makan malam
kepergian
Musuh yang terlupakan (Tamat)

hari pertama

352 44 4
By vanileyaa

Masa lalu itu di lupakan
Masa depan di nantikan
Karna kamu bagian dari masa lalu
Maka kamu akan ikut terlupakan

--------Tzuyu--------

"Makan dek," panggil Taehyung saat melihat Tzuyu keluar dari kamar nya dan langsung menuju kulkas

"Iya Tunggu bentar paman" jawab Tzuyu santai sambil membawa sebotol air dingin dari dalam sana, kemudian menuangkan nya kedalam gelas dan duduk di depan Taehyung yang sampai kini masih menatap nya.

"Paman?" Lirih Taehyung yang membuat netra Tzuyu beralih menatap lurus pada nya, sesaat pandangan mereka bertemu sebelum akhir di putus sepihak oleh Tzuyu.

"Ya iya paman, kata nya gak mau di panggil om-om lagi." racau Tzuyu sambil memakan makanan nya.

"Tapi kan itu sama aja dek,"

"Beda,"

"Apa beda nya?"

"Kalau paman itu dari 'P' kalau om itu dari 'O', beda kan?"

Taehyung menarik nafas nya panjang kemudian menghembus kan nya pelan, entah apa yang salah dari gadis di hadapan nya ini, tapi alih alih kesal Taehyung malah merasa gemas. Sebenar nya berapa umur Tzuyu?

"Terserah kamu lah dek, udah di makan nasi nya nanti dingin." ujar Taehyung kemudian melanjud kan makan nya, sementara Tzuyu segera menyambar makanan makanan di hadapan nya.

Tidak ada suara yang terdengar kecuali suara dentingan piring yang terkena sendok, sampai akhir nya Tzuyu membuka suara.

"Paman, nanti mau kan nemanin Zoya jalan jalan di pantai?" Ucap Tzuyu segera saja Taehyung mengalih kan pandangan nya dari piring ke arah gadis di hadapan nya.

"Ehm, kata nya gak mau ngerepotin." Canda Taehyung dengan nada meledek membuat Tzuyu mengerut kan kening nya di susul bibir nya yang mengerucut.

"Ya kan kata nya gak papa, lagi pula siapa kemarin yang bilang kalau uang nya gak bakal habis. Siapa juga yang maksa aku lanjutin liburan tiga hari di bali, masa liburan cuma di rumah doang." Comoh Tzuyu kesal, di limpah kan nya kekesalan nya pada makanan di hadapan nya. Dengan sekuat tenaga Tzuyu melahap makanan tersebut dengan Cepat tanpa peduli dengan Taehyung yang kewalahan menghentikan nya karna takut tersedak.

"Pelan pelan dek, lagi pula aku cuma bercanda." peringat Taehyung

Bukan nya mendengar kan Tzuyu malah mempercepat makan nya, Taehyung di buat geleng geleng melihat aksi nya.
Pipi tzuyu menggembung terisi oleh makanan sementara mulut nya bergerak mengunyah makanan yang masuk ke dalam nya.

"De makan nya pelan pelan, entar aku cium nih." Gerutu Taehyung yang sedikit kesal karna peringatan nya sejak tadi di abai kan oleh gadis di hadapan nya.

"Uhuk..."

"Tuh kan bener, kamu nya nakal sih udah di bilangin pelan pelan." tangan Taehyung bergerak menyodor kan segelas air kepada Tzuyu yang masih terbatuk batuk karna ulah nya sendiri.

Dalam pemikiran Taehyung mungkin itu kesalahan gadis itu sendiri, tapi dalam pemikiran Tzuyu itu adalah kesalahan pria di depan nya.

"Paman sih pakai ngegombal segala kan kaget jadi nya," omel Tzuyu sambil menerima gelas berisi air putih yang di sodor kan pada nya.

Taehyung menyipit kan mata nya, di tatap nya gadis di hadapan nya itu lekat, kemudian tersenyum nakal.

"Oh, jadi maksud kamu yang tadi itu karna omongan aku bukan karna kecerobohan kamu?" Goda Taehyung di susul anggukan cepat oleh Tzuyu

"Ya iya lah, kan cowok selalu salah" Gerutu tzuyu.

"Ehm, jadi itu ekspresi salting gitu," Taehyung kembali menggoda Tzuyu, entah lah ada rasa puas tersendiri ketika melihat raut memerah dari wajah gadis di hadapan nya.

"Y,ya gak gitu juga konsep nya."gugup Tzuyu

"Nah loh kan, bohong lagi" timpal Taehyung senyum nakal di wajah nya semakin melebar,membuat nya terlihat menjengkel kan bagi Tzuyu.

"Apaan sih,"

"Lah itu muka nya merah, apa lagi kalau bukan salting. dehidrasi di dalam rumah gitu?" Ledek Taehyung ketika melihat semburat mereha di wajah gadis di depan nya yang semakin terlihat Jelas.

Tzuyu memilih diam mengabai kan ledekan dari pria di hadapan nya,dan lebih memilih untuk fokus pada sarapan nya, tapi sayang nya godaan itu tidak berhenti sampai di situ saja.

"Tapi kamu emang cantik si de-"

"TAIK AYAM, BUAYA NYA KELUAR!!!"

.
.
.

Sesuai dengan permintaan Tzuyu saat ini mereka berdua, Taehyung dan Tzuyu sedang berdiri di tepi pantai, menik mati semilir angin yang menyejukkan di susul deras nya ombak yang hampir menghanyut kan, untuk sekarang tangan Tzuyu di genggam erat oleh Taehyung

Takut entar Tzuyu nya terbang kebawa angin kata nya.

"Paman bisa di lepas aja gak sih?" Tanya Tzuyu, entah sudah berapa kali dia merengek minta di lepas kan, dan jawaban yang ia terima juga selalu sama, kalau bukan gelengan keras ya...

"Engak boleh, anak kecil gak boleh berkeliaran sendirian."

Emang nya aku sekecil apa bangcat

Umpat Tzuyu dalam hati nya,tentu saja Tzuyu tidak terima di bilang anak kecil terus, terkadang dia berpikir apa pria ini sedang balas dendam karna dia mengatai nya 'duda'?

"Is, bentar doang" rengek tzuyu sambil mengibas ngibas kan tangan nya mencoba melepas kan genggaman erat tersebut.

"Gak"

ANJING!!
Untung cakep kalau gak habis udah.

"Gak malu apa?" Gumam tzuyu sayang nya bisa terdengar jelas di indra pendengaran Taehyung.

"Oh, jadi kamu malu gitu. Takut orang orang salah paham, ngirain kita pacaran?" Goda Taehyung, seperti nya menggoda Tzuyu sudah menjadi hobi baru bagi nya.

"Idih, alih-alih pacaran, entar malah di kira bapak sama anak lagi." gerutu Tzuyu kemudian memajukan bibir nya kedepan. Lagi ngambek cerita nya.

"Aku gak setua itu juga dek, malah banyak yang berpikir umur aku baru dua puluh dua, padahal udah dua puluh enam" celoteh Taehyung, yang sayang nya di acuh kan oleh gadis di samping.

Taehyung tersenyum kemudian menghela nafas nya panjang,di tatap nya Tzuyu lembut kemudian mengacak acak rambut nya pelan.

"Yaudah asal jangan jauh jauh." ujar Taehyung yang sudah melepas kan genggaman tangan tzuyu, tapi seketika ada seiris rasa kosong yang menghampiri nya.

"Yey!!" teriak Tzuyu senang lalu melangkah kan kaki nya, baru saja selangkah dia berjalan tapi tangan nya kembali di tarik oleh pria di belakang nya.

"Eits, tidak semudah itu jamilah. Syarat nya kamu gak boleh panggil aku 'om' atau 'paman' mulai sekarang," Ujar Taehyung sambil mencolek hidung tzuyu yang saat ini berdekatan dengan wajah nya.

"Iya iya iya." segera saja tzuyu memaling kan wajah nya ketika iris mata coklat nya bertemu dengan iris hitam milik Taehyung.

Senyum lembut terkembang di wajah pria itu dengan lembut dia melepas kan genggaman nya dari tangan gadis di hadapan nya, yang segera berlari menjauh meninggal kan nya di belakang.

Taehyung ikut berjalan mendekat, ketika tzuyu sudah memasuki kedua kaki nya kedalam air laut, sesekali gadis itu melihat ke belakang, memastikan diri nya tidak terlalu berjauhan dengan Taehyung.

"Paman lihat air nya dingin." Sergah tzuyu sambil melambai kan tangan nya ke arah taehyung,yang di jawab anggukan serta senyuman dari pria tersebut.

Taehyung menatap tzuyu yang sedang asik bermain main di bibir pantai sampai akhir nya, sebuah ombak yang tidak terlalu besar berjalan menuju mereka, lebih tepat nya gadis yang saat ini sedang asik bermain main di bibir pantai.

BYURR!!!

"ZOYA!!!" Segera taehyung melepas kan kemeja nya kemudian berlari memasuki bibir pantai tempat di mana tzuyu tadi berdiri, tapi sayang nya dia tidak melihat sosok itu lagi.

"ZOYA!!"

"ZOYA!!" Panggil taehyung, panik?

YA IYA LAH GOBLOK!!!

Taehyung terus bergerak mencari kemana kira kira gadis itu, berdo'a semoga ombak tidak ikut menyeret nya sampai ketengah laut.

Tiba tiba saja sebuah tangan indah menggapai tangan pria tersebut, membuat Taehyung terkejud dan kehilangan ke seimbangan nya hingga ikut masuk ke dalam air.

-------

"Kamu tau kan bercanda tentang hal seperti itu gak baik tera?!" Tanya Taehyung, saat ini dia sedang duduk berhadapan dengan Tzuyu yang menunduk kan wajah nya.

Tzuyu tau dia salah, tapi niat nya tadi hanya bercanda dia tidak tau jika pria di hadapan nya ini akan sangat khawatir bahkan benar benar panik seperti tadi.

"T,tapi kan paman harus nya juga kenapa panik banget sih, padahal udah jelas jelas air nya dangkal." lirih tzuyu masih dengan kepala yang ia tunduk kan,takut menatap pria di hadapan nya.

"Zoya dengar kan aku, mau dalam ataupun dangkal, yang nama nya ombak pasti bisa menghanyut kan. Kau mengerti?" Tanya taehyung lembut, bagai manapun membentak wanita bukan lah sifat nya.

"I,iya maaf"

Taehyung kembali menarik nafas nya, entah sudah berapa kali dia menarik nafas nya kasar karna gadis ini, sejujur nya dia juga heran kenapa dia bisa kehilangan kepintaran nya tadi. Bukan kah seharus nya candaan seperti itu mudah di tebak?

"Ya udah masuk ke kamar mu, ganti pakaian dan istirahat lah. Aku mau ke kantor sebentar ada yang harus di periksa," ucap Taehyung lalu mengelus rambut tzuyu dan mencubit pipi nya pelan sebelum akhir nya pergi menuju kamar nya mengganti pakaian nya yang basah akibat ikut tercebur kedalam air laut.

Tzuyu memasuki ruangan bercat mereha tersebut, segera dia menyambar handuk putih di belakang pintu lalu beranjak menuju kamar mandi, kemudian menyalakan Shower yang berada tepat di atas nya.

BYUR!!!
Cup...

Pipi tzuyu kembali memerah kala ingatan di pantai kembali singgah di otak nya, bagai mana hari nya bisa sesial ini, niat nya hanya ingin agar taehyung ikut masuk ke dalam air, tapi dia malah melakukan kesalahan besar.

Mata pria itu saat di dalam air, serta bibir lembut nya yang bahkan bisa di rasakan tzuyu sampai saat ini.

"Bagai mana pun ini bukan ke salahan paman itu tapi tetap saja, ITU KAN FIRST KISS KU. HUAAA!!!!"

Wkwkwk...
Jangan lupa jejak nya
Btw aku gak pernah up pake jadwal ya guyss,ngikutin niat sama mood doang😆👍

Continue Reading

You'll Also Like

14.6K 1.1K 42
"Udah gw bilang gw ga pernah suka Ama dia! Apalagi cinta" "Teruss kenapa Lo ngehindarin dia Mulu? Terus Lo masuk ke grup penggemarnya diam-diam, khaw...
9.4K 1K 19
Mata bulat besar Nayla terbelalak. Merasakan hangat di bibirnya oleh pria tersebut secara lembut. Yasa seolah mencari lawan bermain yang seimbang di...
186K 12.8K 31
Cover by @devaokta "Prilly salah apa sama kakak" teriak seorang gadis dengan tangisnya. "gak ada" "kita pacaran tapi kakak gak pernah ngakuin prilly"...
1.2K 242 13
Albian Prayoga biasa di panggil Bian seorang pria tampan, mapan tidak menyangka harus mengalami perjodohan dengan seorang wanita yang sama sekali tid...