BROTHERSHIP ✔️

By leolyscinsy

441K 36.3K 3.6K

✔️ COMPLETED ✔️ ❌❌❌NO BXB❌❌❌ 💛 BROTHERSHIP 💛 keseharian maknae kesayangan semua member nct 🥰 More

KONSER
HAECHAN
BUCIN
NCT 2.0
GAME
SAKIT
MIE PEDAS
CEMBURU
MANJA
DREAM
CURIGA
TIDUR YANG NYEYAK
DORM DREAM
SEMUA TAHU
MORNING
TEKA TEKI
NIGHT
PULANG
DIAM DAN RENCANA
KEMBALI
LAGI?
DORM
SALAH PAHAM
DAY BY DAY
GULUNG TIKAR
CEDERA
CHENLE
BERUBAH
GIFT? TRASH?
AGENSI
do not be sad
MULAI LAGI?
KEMBALI KE DORM
CRAZY RICH
LONDON WITH NCT
KAPAL LONDON
MANSION KECIL
CAR-ROOM
BBQ END

AMAN

8.3K 868 66
By leolyscinsy

🗣️🗣️🗣️ PENGUMUMAN  🗣️🗣️🗣️

AKU BAWA CERITA BARUUUUU

🐻 VOTE
🐻 FOLLOW
🐻 MASUKIN KE PERPUS KALIAN

.
.


.
.
MUMPUNG AKU LAGI SENENG. HARI INI TRIPPLE UPDATE 😘😘😘😘😘
.
.
.

😡😡 VOTE DULU BARU BACA 😡😡
.
.
hehehe becanda sayang 😘😘🐻🌻
.
.

JANGAN LUPA BACA BOOK KU YANG SATUNYA JUGA YAAA. MASIH SEPI SOALNYA 😭😭😭😭😭😭😭
.
.
.

Selamat membaca

🐻🌻🐻🌻🐻🌻🐻🌻🐻🌻🐻🌻🐻


hari ini semua member berkumpul diagensi untuk membahas comeback NCT 2021 'BEAUTIFULL' 

"aish kenapa mereka lama sekali. aku tidak sabar ingin bertemu bayi puduku" gerutu sungchan. pasalnya member 127 sangat lama sekali, mereka diberi kabar bahwa member 127 mampir kerumah sakit terlebih dahulu untuk memeriksa perkembangan luka diperut haechan. haechan sempat mengalami iritasi akibat alergi pada salep oles. olehkarena itu lukanya semakin melebar beberapa centi.

"hyung apakah luka diperut haechan separah itu hingga hyungdeul tidak mengizinkan kami bermain dengan haechan?" tanya shotaro

"kau seperti tidak mengenal mereka saja. mereka sangat protektif jika menyangkut haechan. bahkan luka sayatan yang kecil saja mereka akan tampak sangat kebingungan" jelas jamin sambil tertawa mengingat betapa lucunya muka para hyungdeul 127 waktu tidak sengaja tangan haechan terkena pisau saat memotong bawang. gara gara kejadian itu haechan tidak diperbolehkan memegang gunting, pisau, atau hal yang berbau tajam.

chenle yang mendengarnya tampak tak suka. ia benci jika haechan diperlakukan bak raja oleh mereka semua. chenle tidak suka ketika para hyung mulai memanjakan haechan. chenle benci itu.

"HALO HAECHAN DATANG" suara teriakan keras itu mengundang beberapa atensi yang ada disana.

"channie hyung rindu sekali" winwin berlari menghampiri bayi pudunya dan menggendong haechan menuju tempat member dream dan wayv berada.

"hihihi haechan juga rindu hyung" haechan melingkarkan tangannya dileher winwin menumpukan dagunya pada pundak lebar winwin.

"YAK WINWIN MAU KAU BAWA KEMANA HAECHANKU?" teriak johnny

"hyung hari ini haechan milik kita, kau sudah setiap hari bersama dengan haechan. jadi biarkan kami mengambil alih haechan dari kalian" yangyang ikut menimpali. sungguh yangyang sangat merindukan haechan. yangyang ingin bermain bersama haechan. tapi hyung hyung nya selalu melarang haechan untuk ia bawa ke dorm wayv. menyebalkan.

"chan apakah besok kau ada jadwal?" tanya yangyang

"hmmm tidak ada" jawab haechan

"kalau begitu menginaplah didorm kami"

"boleh boleh ide yang bagus. apa aku bisa meminjam game yang baru kau beli yangyang?" tanya haechan dengan wajah berbinar.

"AKU IKUT. AKU JUGA INGIN BERMAIN GAME DENGAN KALIAN BERDUA" teriak chenle keras. perkataan chenle seolah peringatan buat haechan. haechan yang takut segera menyembunyikan wajahnya didekapan jeno yang kebetulan duduk disampingnya.

jeno bingung dengan sikap haechan. belum lama ini jeno selalu memperhatikan tingkah haechan jika ada chenle. anak itu akan mengeluarkan ekspresi sedih dan ketakutan. seperti sekarang. jeno tahu kalau haechan sedang ketakutan. oke mulai besok jeno akan terus melindungi haechan dan memantau chenle dari jauh. karena jeno bisa melihat bahwa chenle membenci haechan. jeno tidak ingin bayinya kenapa napa.

jaehyun, jungwoo, dan johnny yang menyadari sikap haechan segera menyela.

"tidak. haechan akan tetap bersama kita" ucap jaehyun

"haechan tidak boleh kemana mana" ucap jungwoo

"aku tidak mengizinkan haechan pergi" ucap johnny

"haechan harus berada didorm 127" jeno ikut menimpali.

semua member yang ada disana bingung dengan kelakuan 4 orang ini.

begitupun dengan jaehyun, jungwoo, dan johnny mereka bingung dengan sikap jeno. biasanya anak itu akan menentang keras larangan mereka. tapi ini apa? bahkan pemuda berotot itu mendukung mereka.

.

.

.

rapat sudah selesai. sekarang semua member sedang bersantai santai. ada yang bermain handphone, latihan dance bahkan ada yang tidur seperti lucas misalnya. titan hongkong itu selain senang makan dia juga senang sekali tidur.

kini haechan berada dipangkuan sungchan. haechan berceloteh tentang semua yang dialaminya. para member asik mendengarkan bayi gembul ini bercerita. mereka menyukai segala ekspresi yang haechan keluarkan.

"lalu bagaimana nasib kucing yang kau selamatkan itu sayang?" tanya renjun

"iisshh apa kalian tahu ternyata kucing yang channie tolong itu sangat bau"

"kenapa bau?" kun menimpali cerita haechan.

haechan tampak diam dengan wajah sedih dan pipi yang digembungkan membuat bibirnya mengerucut. semua member yang ada disana menahan gemas melihat ekspresi haechan. sungguh jika haechan bukan manusia rasanya mereka ingin mengurungnya dan menjadikan bocah gembul itu sebagai guling yang dapat mereka peluk kapan saja.

"channie tidak tahu jika dipantat kucing itu masih terdapat kotoran hyung, bahkan kotorannya menempel dibaju channie"

mereka semua tertawa mendengar cerita haechan. bahkan lucas yang tidurpun terbangun karena suara tawa mereka.

"YAK KALIAN MENGAGETKANKU" ucap lucas yang sekarang sudah berada dibawah kursi dengan tangan yang menggosok gosok pantatnya. mereka yakin jika lucas baru saja terjatuh dari kursi yang disulap menjadi kasur itu.

"hyung kenapa suka tidur sih, channie ragu kalau beruang yang sebenarnya adalah lucas hyung bukan channie" ucap haechan.

"hey mana ada begitu. sampai kapanpun kaulah yang menjadi beruangnya" sanggah lucas kemudian bangkit dan mencuri satu kecupan dipipi haechan lalu kembali melanjutkan tidurnya.

"sungchan aku pinjem haechannya dong" ucap chenle yang baru saja datang sembari memegang tangan haechan bersiap untuk pergi dari sana.

"mau kau bawa kemana?" tanya jungwoo sengit. semua member memperhatikan jungwoo dan chenle.

"kebelakang hyung, aku ingin mengajak channie bermain"

'sudah kuduga ada yang tidak beres disini' batin jeno ketika melihat wajah jungwoo, jaehyun dan johnny yang terlihat menahan amarahnya serta haechan yang sedang ketakutan lagi.

"bermain? kalau begitu aku ikut" jeno segera mengambil tangan haechan dari genggaman chenle. chenle yang melihatnya tidak terima.

"tidak jadi. aku hanya ingin berdua saja dengan haechan. lanjutkan cerita kalian. aku akan bermain dengan jisung saja. kalau begitu aku pamit dulu ya channie sayang" chenle tersenyum manis kearah haechan. jeno tahu bahwa itu hanya senyum yang dipaksakan saja.

.
.
.
.

🐻🌻 MON MAAP LAGI MABOK NOHYUCK 😭

(Ini ekspresi haechan kalau direbutin banyak orang)

Continue Reading

You'll Also Like

24.5K 3K 44
pemuda manis yang hanya tinggal sendiri didasaat semua orang selalu mengucilkan nya karena dirinya yang bisu, hanya mampu tersenyum walaupun banyak o...
41.5K 3.1K 20
Gara-gara terjatuh di tangga atas kecerobohannya sendiri, ketika bangun Hega malah berada di tempat yang menurutnya asing di zaman sekarang. Bukan it...
571K 38.7K 41
"Enak ya jadi Gibran, apa-apa selalu disiapin sama Istri nya" "Aku ngerasa jadi babu harus ngelakuin apa yang di suruh sama ketua kamu itu! Dan inget...
5.1M 215K 52
On Going ❗ Argala yang di jebak oleh musuhnya. Di sebuah bar ia di datangi oleh seorang pelayan yang membawakan sebuah minuman, di keadaan yang tak s...