BROTHERSHIP ✔️

leolyscinsy által

445K 36.6K 3.6K

✔️ COMPLETED ✔️ ❌❌❌NO BXB❌❌❌ 💛 BROTHERSHIP 💛 keseharian maknae kesayangan semua member nct 🥰 Több

KONSER
HAECHAN
BUCIN
NCT 2.0
GAME
SAKIT
MIE PEDAS
MANJA
DREAM
CURIGA
TIDUR YANG NYEYAK
AMAN
DORM DREAM
SEMUA TAHU
MORNING
TEKA TEKI
NIGHT
PULANG
DIAM DAN RENCANA
KEMBALI
LAGI?
DORM
SALAH PAHAM
DAY BY DAY
GULUNG TIKAR
CEDERA
CHENLE
BERUBAH
GIFT? TRASH?
AGENSI
do not be sad
MULAI LAGI?
KEMBALI KE DORM
CRAZY RICH
LONDON WITH NCT
KAPAL LONDON
MANSION KECIL
CAR-ROOM
BBQ END

CEMBURU

14.3K 1.1K 116
leolyscinsy által

😡😡 VOTE DULU BARU BACA 😡😡
.
.
hehehe becanda sayang 😘😘🐻🌻
.
.

JANGAN LUPA BACA BOOK KU YANG SATUNYA JUGA YAAA. MASIH SEPI SOALNYA 😭😭😭😭😭😭😭
.
.
.

Selamat membaca

🐻🌻🐻🌻🐻🌻🐻🌻🐻🌻🐻🌻🐻

selama diperjalanan, hyungdeul terus memberi nasehat kepada haechan untuk selalu bersama mereka. haechan benar bernar terlihat seperti anak TK yang akan melaksanakan study tour.

nct diundang untuk tampil di acara MAMA, banyak para idol yang akan datang, jujur mereka takut akan terjadi hal yang tidak menyenangkan pada doengsaeng kesayangan mereka. haechan seringkali menjadi bahan rebutan oleh grup lain, seperti blackpink dengan astro. bts dengan seventeen, dan masih banyak lagi.

terakhir mereka mendatangi acara ini pipi haechan menjadi sasaran empuk kegemasan mereka. haechan pulang dengan keadaan mengenaskan. pipi merah penuh lipstik dan bengkak. mereka tak ingin hal itu terjadi. HAECHAN MILIK MEREKA BUKAN YANG LAIN.mereka tidak ingin berbagi. salahkan mereka yang tidak memiliki member seimut haechan

HAECHAN ADALAH BAYI DARI SEMUA IDOL KPOP DIKOREA.

"ingat jangan pergi kemana mana, boleh pergi asal tidak jauh jauh, jika ada idol lain yang menahanmu untuk kembali segera telpon hyung oke?"

"iya hyung iyaaaa, bahkan hyung sudah mengucapkannya 7X" rasanya telinga haechan akan meledak jika terus terusan mendengar nasehat nasehat yang bahkan sejak ia keluar dorm sudah dilontarkan kepadanya.

"bear kau nanti duduk disampingku oke" ucap jeno

"iyaaa jeno kau juga sudah mengatakannya 4X"

"iisshh aku kan hanya takut jika kau lupa" melihat jeno yang cemberut haechan langsung mengelus rambut jeno, akhirnya jeno diam menikmati elusan tangan lembut haechan dikepala nya.

.

.

.

selama acara berlangsung haechan merasa sangat bosan. bagaimana tidak hyungdeul dan dongsaeng nya asik berbincang dengan teman teman mereka.

haechan hanya diam sambil mengamati sekitar. ekor matanya menemukan mingyu yang juga melihat kearahnya. migyu melambaikan tangan memberi isyarat kepada haechan untuk mendekat.

mingyu dan haechan sering sekali disebut kakak adek karena wajah dan kulit mereka yang terlihat mirip. mingyu tidak masalah dengan berita itu, ia malah merasa senang. dengan adanya berita yang mengatakan jika mingyu dan haechan adalah sepasang kakak adek membuat haechan semakin dekat dengannya.

"hyunggggg echan kangen" haechan menghambur kepelukan mingyu, penonton yang ada didekat mereka sobtak berteriak heboh, bahkan ada yang terlihat seperti orang kesurupan.

"hyung juga kangen, kenapa kemarin tidak ikut jaehyun hyung kumpul hmmm, jika kau ikut pasti kita akan bertemu"mingyu mengelus kepala haechan lembut.

"iisshh ada eunwo hyung disana haechan tidak ingin lagi bertemu eunwoo hyung. dia sangat ganas hyungggg. pipi haechan pernah digigit. sampai bentuk giginya menempel dipipi channie" ucap haechan dengan menggembungkan pipinya

member seventeen memekik gemas, rasanya mereka ingin memakan haechan hidup hidup. bagaimana bisa ada orang yang berumur 20-an bertingkah laku seperti bayi berumur 2 tahun

mingyu ingat betul moment itu. haechan menangis pun eunwoo masih mempertahankan gigitannya di pipi haechan. hingga akhirnya haechan diambil paksa oleh 3 orang. benar benar ganas.

"hahaha kan ada hyung jadi channie tidak usah takut lagi, kapan kapan kalau ada waktu ikutlah bersama kami neeee. hyung yakin jaehyun juga tidak masalah dengan itu"

"okay hyung"

haechan dan member seventeen terlihat sangat akrab, bahkan mereka sering tertawa terbahak bahak akibat candaan seungkwan. fokus seventeen adalah gumpalan lemak yang terlihat sangat nyaman untuk dipeluk, mereka sudah tidak lagi memperhatikan grup yang sedang tampil.

dari kejauhan member nct melihat haechan sedang berada bersama seventeen menggeram marah.

"sudah kubilang untuk jangan mendiamkan haechan jika tidak ingin haechan direbut yang lain" taeyong tampak tak senang melihat beruang kesayangannya akrab dengan idol lain. oh bahkan sekarang tidak hanya member seventeen tapi juga astro dan bts sedang mengerumuni bayi beruangnya.

semua member tampak terkejut dengan aksi eunwoo yang datang langsung memberikan banyak ciuman dipipi haechan. dihadapan banyak penonton dan puluhan kamera. sudah dipastikan shipper "EUNHYUCK" akan berada di deretan paling atas.

selain dengan member nct, haechan kerap sekali dijodoh jodohkan dengan idol lain, seperti kai, taehyung, eunwoo dan mingyu. bahkan mereka berempat tampak tak ada masalah dengan berita miring itu, seolah olah mereka membenarkan beritanya.

"haechan menginap ditempat hyung yuk" ajak seokjin

"tidak. hyungdeul pasti tidak akan mengijinkan haechan" ucap haechan dengan wajah sedih.

haechan ingin sekali bermain ke dorm bts, haechan dengar mereka sangat hebat bermain game, haechan juga ingin main game dengan mereka. terlebih seokjin, haechan sering mendengar bahwa jin sangat pandai memasak, haechan ingin sekali mencoba memakan masakan world wide handsome itu.

"hmmm kalau hyung yang mengijinkannya pasti akan dibolehkan" hibur taehyung, pliss wajah sedih haechan tampak berkali kali lebih imut dari biasanya, taehyung takut kebablasan, masalahnya kamera tengah menyorot kearah mereka.

"semoga saja begitu hyung"

tanpa haechan sadari, semua member nct tampak sedang menahan emosinya ketika melihat kesayangan mereka dicium dipeluk bahkan didekap dengan kuat oleh orang lain. mereka sibuk dengan perasaan cemburu mereka.

.

.

haechan yang menyadari jika ia sudah terlalu lama berada disana pamit untuk kembali ketempat duduknya, perasaan haechan sudah mulai tidak enak, ada firasat buruk. haechan melihat raut wajah dingin hyungdeulnya.

"hyungggggg" ucap haechan pelan, sungguh haechan sedang ketakutan sekarang, rasanya haechan ingin kembali ke tempat mingyu berada.

"tetap ditempatmu haechan" ujar jaehyun dengan nada sedatar mungkin.

haechan tidak tahu lagi harus berbuat apa, haechan hanya diam sambil menundukan kepalanya.

"yak berhentilah bertingkah seperti itu, kau tidak lihat haechanku sedang ketakutan huh?" ucap taeil

"salah sendiri tidak patuh dengan perintah kita" sergah chenle menatap tajam haechan

"salah kita karena tidak memperhatikan haechan dan malah asik sendiri" nampaknya taeil mulai bosan dengan sifat keras kepala membernya.

taeil membawa haechan untuk duduk disampingnya, menggenggam erat tangan haechan

"jangan takut hmmm hyung ada disini. mereka tidak akan berani memarahi haechan" taeil mengelus pelan rambut haechan.

haechan hanya mengangguk dan sesekali melirik kearah mereka dengan takut takut.

"hahhhh baiklah baby maafkan kami neee karena sudah mengabaikan mu" ucap jaehyun setelah berhasil menekan emosi dan membuang egonya

"hyung sudah tidak marah?" tanya hechan sambil memiringkan kepalanya kekanan

jaehyun yang gemas langsung mencium pipi gembul haechan

"jangan diulangi lagi neeee, kami tidak suka kau dekat dengan yang lain selain kami"

"NEEE HAECHAN TIDAK AKAN MENGULANGINYA LAGI" pekik haechan keras, mereka yang ada disana tertawa karena tingkah haechan.

.

.

.

.

sesampai nya mereka didorm yuta langsung menarik tangan haechan menuju kamarnya.

"haechan akan tidur denganku, taeil hyung tidurlah bersama jaehyun"

"YAK TIDAK BISA, HAECHAN AKAN TIDUR DENGANKU. YUTA. YUTA" teriak jaehyun, gagal sudah rencannya untuk menjadikan haechan sebagai gulingnya.

setibannya mereka dikamar, yuta langsung menidurkan haechan diranjang dan mengukung tubuh mungil itu, metapnya sebentar lalu menghujami wajah haechan dengan banyak kecupan.

haechan ingin memberontak tapi kedua pipinya ditahan oleh tangan kekar milik yuta.

selesai menciumi wajah haechan yang sekarang terlihat banyak sekali liur nya yang ikut menempel disana.

"maafkan hyung neeee hyung hanya ingin menghapus bekas bibir mereka diwajah bayi milik hyung ini" yuta tersenyum melihat wajah sebal haechan

"sana bersihkan badanmu lalu kita tidur" setelah mendengar ucapan yuta haechan segera berlalu kekamar mandi untuk memmbersihkan badannya yang sangat lengket.

.
.
.
.
.

Ini dia shipper huyck di grup lain

(VHYUCK)

(MINGHYUCK)

(KAIHYUCK)

(EUNHYUCK)

JANGAN LUPA VOTE YAAAAA 😘😘😘😘

Olvasás folytatása

You'll Also Like

9K 1.5K 5
Renjun yang kehadirannya tidak pernah diharapkan kedua orang tuanya, mendapatkan limpahan kasih sayang dari keempat orang pria dewasa yang berperan s...
198K 16.9K 47
bxb homopobic jaemren area! slow update hanya fiksi belaka Start: 12 Juni 2021 End: 15 April 2022
51.7K 4.8K 31
° WELLCOME TO OUR NEW STORYBOOK! ° • Brothership • Friendship • Family Life • Warning! Sorry for typo & H...
Roomate [End] asta által

Ifjúsági irodalom

699K 47.7K 40
"Enak ya jadi Gibran, apa-apa selalu disiapin sama Istri nya" "Aku ngerasa jadi babu harus ngelakuin apa yang di suruh sama ketua kamu itu! Dan inget...