Dosen Ku Julid

By HaiIsas

1.5K 138 24

"bapak apa-apaan si kok narik-narik saya ! " " kamu ini mau tau aja kehidupan saya, mendingan kamu ke rumah... More

prolog
bab 1. binggung
bab 2 hujan
bab 3. jangan jadi kampret

bab 4 malu

115 8 1
By HaiIsas

Tes kehadiran warga dkj di manapun kalian berada wkwkwk

Siapa yang kangen sama alkana dan juga sandi merapat yuk sini ajak temen temenya juga untuk singgah ya wkwkwk

***

Kana tak henti hentikanya meminta maaf dan menahan malu kepada sandi sang teman yang saat ini sedang terkekeh geli di iringin oleh meta yang tertawa terbahak mendengarkan ceritanya.

"Tenang nces gue dah biasa kok liat mama sazy sama papa trigan kea gitu jiwa jomblo gue udah kebal ces! " Sahut sandi yang sedang menyindir kana secara tidak langsung akibat kedua orang tuanya bertukar saliva di  hadapannya kemarin.

Emang kadang suka gak tau diri orang tuanya tuh. apalagi mamanya, sazy yang suka bgt manja kea lintah darat ke arah sang papa yang mau maunya saja mengikuti keinginan sazy.

Kalo kata devan papanya kea udah kepelet sama mamanya sazy sampai gak bisa lepas gitu maunya pelukan aja kea Teletabis.

Bukan tak sering kana memergoki mama dan papanya bermesraan seperti ini, sudah sering banget malah sampai dia dan devan hanya bisa geleng geleng kepala ketika pulang ke rumah bukanya di sambut oleh salam namun kecupan basah dari kedua orang tuanya.

Kana si tadinya mewajari tindakan kedua orang tuanya yang katanya grandpanya si bentuk kasih sayang antar orang tua, Ya tapi kenapa musti melakukan hal seperti itu pada saat ada sandi temanya yang mengakibatkan matanya ternodai kaya gak tau tempat aja gitu loh kalo mau sayang sayangan.

emang dasar mamanya pamer kemesraan mulu Hobinya kalo di tanya jawabanya pasti gak jauh jauh dari kata

Halal kana tayang kea gini tuh, kamu iri aja si makanya cari pacar biar bisa ngerasain kea gini

see liatkan mamanya itu emang gak mencerminkan definisi sayang anak, suka banget pamer kemesraan gitu di kira bagus apa jijik yang ada.

" Mama sazy sama papa trigan gak berubah berubah ya terakhir gue ke sana, gue malah liat mereka lagi ciuman di atas pohon mangga! " Cerita meta yang kini terkekeh mengingat kejadian ketika ia main ke rumah kana pada saat semester satu yang di mana kondisi rumah saat itu sepi sekali.

sudah di tekan bel kok gak ada orang yang keluar? kana pun di telpon malah gak jawab sama sekali akhirnya meta melimpir sedikit ke pohon mangga dekat rumah kana untuk menelpon sang teman kembali yang justru malah di hadiahi oleh mangga jatuh di kepalanya.

Kesal karena ada mangga jatuh mengenai kepalanya meta sontak melihat ke arah pohon mangga di atasnya itu, niatnya si mau mengumpati sang pohon mangga yang ada namun malah membuat mata suci meta ternodai karena melihat tontonan adegan semi dewasa yang tengah berlangsung di atas pohon mangga tersebut.

Kana yang mendengar rasanya jadi malu sendiri melihat kelakuan mamanya dan juga papanya yang sepertinya suka sekali gitu value anaknya.

"Plis dong lo pada suka banget si ngerosting nyokap bokap gue kualat tau ngerosting orang tua! " Seru kana yang mendapatkan lirikan dari mereka berdua.

"Terus lo apa neng? udah deh sesama sekaum yang suka mengrosting kelakukan mama sazy dan papa trigan jangan saling menjatuhkan gitu! " Sandi tertawa meninggalkan kana yang berdecak ke arahnya. emang suka banget si mereka ini ngeledekin kana dengan kelakuan orang tuanya yang ajaib, saking ajaibnya kana aja sampe binggung kenapa ia bisa mempunyai orang tua semacam sazy dan trigan yang tidak ada malu malunya melakukan perbuatan seperti itu.

Fiks urat malu mereka udah putus pikir kana yang terhenti karena kehadiran deka yang sudah memasuki ruangan kelas dengan penampilan necis setiap harinya,ini dosen apa pekerjaan kantoran si kenapa outfitnya gak pernah cocok sama pekerjaanya.

"Selamat pagi anak anak " Sapa deka ramah yang kini sudah duduk di kursi untuk memulai pelajaran pada hari ini.

Kana bisa melihat kerseriusan di wajah dosen itu sebelum matanya kini tak sengaja beradu pandang dengan deka yang sudah menatapnya dengan senyuman jahil.

Ada apa nih ga biasanya pa dekat notice gue tau gue hidup aja pa deka keanya gak tau deh terus kenapa tiba tiba dosen ini berperilaku aneh seperti ini Kana memicingkan mata melihat deka yang masih setiap tersenyum jahil ke arahnya dan kini berdiri menuju ke belakang untuk lebih dekat dengan para muridnya.

Tapi tunggu kenapa arah pa deka mengarah ke Kana sekarang ini, apakah hari ini adalah hari di mana deka berperilaku aneh dia gak pernah sama sekali ke bangku belakang namun sekarang dosen itu tepat di samping Kana.

What apakah deka sehat dan cukup waras pagi ini? Apakah dia gak ngopi ketika berangkat kerja jadi dia kurang fokus seperti ini?

Perasaan kana jadi gak enak teman teman, apakah ada sesuatu yang akan deka buat kembali di kelasnya dosen julid satu ini emang suka banget bikin tingkah udah bikin tingkah suka banget ngarang cerita.

"Kali kita akan melanjutkan pertemuan yang kemarin tapi sebelum itu saya ingin kalian mengkomentari sebuah foto yang akan saya tampilkan, saya butuh sebuah pendapat, dari kalian! " sontak semua mata anak kelas tertuju ke deka mereka saling berbisik bertanya tanya apa maksud dari makna tidak tersirat yang deka sampaikan hari ini tidak kecuali dengan meta yang kini tengah melirik ke arah kana dan berbisik.

" Kira kira siapa lagi yang yang keciduk sama pa deka ya na? " Tanya meta kepada kana sang teman yang kini hanya bisa menaikan bahu, dia pun juga tidak tau siapa lagi temannya yang tertangkap oleh radar deka.

Ini dosen apa agen dispek si hobinya nangkep orang dating terus kalo gak orang dating ya pasti pergibahan dosen.

Kana sampe heran loh sama deka dia dosen tapi kelakuanya sama sekali gak mencerminkan kalo dia adalah seorang dosen, tiap hari ada aja kelakuanya kalo gak nangkep orang ya julidtin orang. emang deka ini dosen yang cocok merangkap jadi admin lambe turah perlukah Kana masukan deka ke sana?

"Emang siapa lagi si ta yang ketangkep sama deka? " Tanya putri anak bangku belakang yang sudah berteori dengan meta menerka merka siapakah korban dari pa deka lagi.

"Gue nanya lo, lo malah nanya gue kalo gue tau gak akan gue nanya sama lu put"putri hanya terkekeh mendengar ucapan meta yang terlibat sudah jengkel dengan pertanyaan berulang yang terus ia dapatkan dari ke dua temannya.

Coba saja sandi di sini pasti ia sudah berspekulasi bareng dengan meta menebak nebak mahasiwa atau mahasiswi yang terkena radar deka.

" Kenapa perasaan gue gak enak ya na gua yakin target kali ini pasti target besar pa deka! "Ucap meta yang membuat kana menoleh menatapnya.

" Gak biasanya pa deka ampe niat bgt nyediain infokus kea gini?gue yakin pasti tangkapan kali ini kelas kakap deh makanya pak dekat sampai totalitas gini!?" Sambung meta kembali melihat ke arah dekat yang sudah berdiri menyalahkan infokus menuju kursi belakang kembali.

Tentu hal itu juga tidak terlepas dari tatapan kana berserta para siswa kursi belakang, mereka merasa binggung dengan tingkah deka hari ini, benar benar bingung karena deka itu jarang sekali berada di kursi belakang bukan jarang lagi malah tidak pernah lalu kenapa sekarang dia malah betah sekali menempatkan kakinya di kursi belakang ini?

"Sebelum saya mulai mengajar saya ingin tau pendapat kalian saat melihat foto ini!" Suasana kelas kembali tegang ketika suara deka lagi lagi berguman hal itu juga di rasakan oleh kana, kira kira siapa lagi ini yang kena radar oleh deka sang dispek abal abal kampusnya.

Jika orang orang di universitas lain tegang karena adanya kuis dadakan kelas kana justru malah tegang hanya karena sebuah foto yang akan dosen ini tampilkan, perasaan kana udah gak enak aja dari tadi padahal dia juga gak salah apa apa.

Sepertinya dirinya ikut ikutan tegang akibat atmosfer kelas yang di ciptakan oleh deka.

Sudah kalo ngajar sesuka hati tapi seneng bgt ngumbar aib mahasiswanya, kemarin laras kemarin lagi putra kating kana yang ketahuan selingkuh, kini beritanya sudah deka kuliti abis-abisan di kelas sebelah lalu sekarang apalagi perasaan kana gak tenang padahal dia juga gak tau apa apa.

Suasana kelas kembali mencekam harap harap cemas menunggu foto yang akan deka tampilkan, kali ini Bimo sang pembuat onar di kelas kana menjadi diam saat deka mulai menyalahkan infokus, semua siswa langsung fokus melihat infokus yang kini sudah menyalah. mereka penasaran sekaligus kepo siapa lagi orang yang terlihat oleh radar deka.

Satu demi satu cahaya mulai terkumpul, infokus tersebut di hidupkan berjalan sangat lambat sekali sampai kana harus menyimpitkan matanya karena silau akibat cahaya yang infokus itu sebabkan, sampai sebuah foto terlihat di sana sebuah foto di mana seorang wanita merangkul seorang pria yang sedang mabuk.

Sontak semua anak kelas saling lirik melirik satu sama lain, mereka kembali berbisik karena foto yang deka tampilkan terlihat di ambil jarak jauh tidak jelas sama sekali visualnya tentu membuat semua orang bertanya tanya.

Siapakah gerangan artis yang berada di foto ini?

"Bimo kira kira apa pendapat kamu setelah melihat foto ini? " Deka mulai bertanya nama Bimo pun terpangil sang pengurus kelas kana ini langsung menegakan tubuhnya memincingkan mata untuk melihat lebih jelas agar dapat menjawab pertanyaannya menjebak dari deka.

" Eee orang lagi pacaran pa dek? "

"Iya orang pacaran saya tau itu tapi. Apakah kamu gak bisa melihat lebih spesifik lagi Bimo? " Tanya deka lagi membuat Bimo cemas sendiri otaknya berasa ngeblack di tanya oleh deka,padahal hanya menjawab teka teki foto yang deka tampil kenapa otaknya tidak berfungsi sama halnya ketika ada kuis dadakan yang di berikan oleh para dosen.

"Seperti sebuah club pa deka!? " Tania menyahut deka pun tersenyum kecil maju ke arah meja depan sambil menopang tangannya.

"Tepat sekali! sebuah club kira-kira kalian tau club daerah manakah ini? " Mata deka mencibir melirik ke arah bangku belakang kembali.

"Di daerah jaksel pa deka namanya l*** pa deka! " Septian anak jaksel sekaligus raja dunia malam menjawab, yang langsung di tanggapi dengan anggukan oleh deka.

"Tepat sekali! buat kalian yang gak tau tempat ini, ini merupakan salah satu club di daerah jakarta yang termasuk ke dalam club bebas selain bebas club ini juga menyajikan stripis! Dari mana saya tau? Saya yakin anak seumuran saya dan kalian juga pasti tau dong tentang dunia malam seperti ini, kira kira menurut kalian apa yang cowo dan cewe ini lakukan jika mereka datang ke club seperti ini? " Pertanyaan menggantung keluar dari mulut deka terlihat sekali dia seperti sedang memilih milih siswa mana yg pantas menjawab pertanyaanya.

Kana yang kini sedang duduk di kursi belakang hanya bisa melirik deka dengan malas gosip lagi gosip lagi, ini kelas ekonomi atau kelas gosip lambe turah si? kana jadi kesal sendiri melihat itu sambil beberapa kali matanya melirik gambar yang di tayangkan besar-besar oleh deka.

Kok dia jadi berasa familiar dengan pakaian yang laki laki yang ada di foto itu kenakan, tapi kana lupa melihat di mana? jarak bangku yang cukup jauh dengan infokus juga menjadi faktor penyebab gambar yang deka hasilkan tidak jelas untuk kana liat.

"Alkana! " Pangilan keras dari deka menghentikan kana dari lamunanya buru buru ia menegakan badan dan juga menatap deka kaget yang kini sudah tersenyum kecil melihat kana.

"Menurut kamu apa yang laki laki dan perempuan ini lakukan di club yang sebebas ini? " Deka melontarkan pertanyaan sambil bersandar

"saya ingin dengar jawaban dari kamu!?" Suara deka terdengar lagi yang kini menghantam kana kepermukaan.

Loh kok gue? Gak salah nih seorang kana di ajak bergibah bersama deka?

perasaan gue gak salah apa apa kenapa gue jadi ikut di ajak ke komunitas gibahablenya deka?

Kana hanya menatap tidak percaya begitu pun dengan meta yang terlihat syok sekali namanya di pangil oleh deka.

"Alkana, apakah kamu tidak punya mulut untuk menjawab pertanyaan saya? Saya butuh jawaban bukan hanya pekikan terkejut kamu!?" Seru deka di iringi oleh seuntas senyuman devil yang kini mengembang

Fiks perasaan kana gak enak, ada apa ini? apa ia melakukan kesalahan dengan deka? perasaan kana dia hanya duduk duduk dengan tenang diem bagaikan patung mendengarkan deka berbicara walapun mulutnya gatal sekali ingin mengumpat deka yang suka keluar jalur.

lalu sekarang kenapa dia yang justru menjadi sasaran empuk deka?

****
Kesian anaknya papa trigan kena sama deka nih kira kira ada apa ya?

Halo selamat datang di sini dkj kembali up temen temen

Lagi dalam fase nulis tapi rindu buat nyapa btw jgn lupa vote sama komentarnya ya biar emak semakin semangat lagi

Dadah semua

Spoiler: ig @baperseni13

Continue Reading

You'll Also Like

1.1M 88.6K 54
Meta memutuskan pulang kampung untuk menemani orang tua ketika mendengar bahwa sang adik harus merantau karena kuliahnya, namun seperti dugaannya, ke...
520K 1.3K 4
Siapa tak kenal Yola, siswi yang selalu menggunakan pakaian ketat dan pendek, hanya untuk memperlihatkan betapa besar payudara nya. Terlibat hubunga...
123K 698 7
Menjadi pengganti ayah nya, dalam memenuhi kebutuhan hidup. Zenna harus menyerahkan tubuh nya pada sang atasan, tempat dia berkerja. Permainan pana...
882K 2.4K 6
Kisah Perselingkuhan penuh gairah, dari berbagai latar belakang Publish ulang di wattpad!