Crazy Fudan [Minsung] ✔

By Schorpy

89.2K 17K 4.5K

Hanya berisi kisah tentang kerusuhan dua fudan gila- Minho dan Jisung. "DAFAA KOMIK BL VOLUME LIMA UDAH RILIS... More

Intro
Prolog
Chapter 01 - Jisung Si Komikus
Chapter 02 - Dua Fudan Di Alam Bebas
Chapter 03 - IKEH For Better Life
Chapter 04 - Salah Paham
Chapter 05 - Kericuhan Keluarga
Chapter 06 - Rencana Klub
Chapter 07 - Target IKEH
Chapter 08 - Skandal
Chapter 09 - Surat Perjanjian
Chapter 10 - Rencana Rahasia
Chapter 11 - Bala Bantuan
Chapter 12 - Pengen Temenan
Chapter 14 - Masih Pura Pura
Chapter 15 - Di Hari Perlombaan
Chapter 16 - Kegalauan Felix
Chapter 17 - IKEH Dibubarin?
Chapter 18 - Perasaan Yang Hadir
Chapter 19 - Bolos Bareng
Chapter 20 - Insiden Stand Bazar
Chapter 21 - Pasangan Ulang Tahun Sekolah
Chapter 22 - Lo Homo Ya?
Chapter 23 - Festival Anime
Chapter 24 - Kunjungan Orang Tua
Chapter 25 - Dipanggil Guru BK
Chapter 26 - Masalah Yeji
Chapter 27 - Perkara HP
Chapter 28 - Galau Galau Galau
Chapter 29 - Temen Kok Posesif
Chapter 30 - Timezone, Insiden KFC
Chapter 31 - Senin Oh Senin
Chapter 32 - Kasti Dan Perkara Hati
Chapter 33 - Warung Kopi
Chapter 34 - Bolos
Chapter 35 - Hari Pertama Liburan
Chapter 36 - Turn On ⚠
Chapter 37 - Dufan
Chapter 38 - Masih Di Dufan
Chapter 39 - Membuat Keputusan
Chapter 40 - Akhirnya Belok
Epilog
Bonus Chapter

Chapter 13 - Yeji Lagi, Yeji Lagi

1.6K 409 72
By Schorpy

•••

Siang ini Minho, Jisung, Felix sama Hyunjin seperti biasa nangkring di kantin guna mengisi perut. Tapi sekarang ada satu tambahan anggota lagi, ya meski gak diundang sih.

"Udah biarin aja, adkel gabut." Hyunjin berucap ketika ngerasa dirinya ditatap gara gara ngajak siswa asing ke perkumpulan mereka. Ngantongin ponsel, pemuda berbibir dower itu lantas ngalihin pandangan ke samping hanya untuk ngeliat Jeongin yang nyempil di sebelah.

Ngangguk paham, yang lain milih buat kembali fokus sama makanan di hadapan, mengabaikan Jeongin yang cengengesan gak jelas kayak bocah autis.

Oh ya ngomong ngomong, gara gara ambis, Jeongin jadi dijauhin sama temen temennya. Ya wajar aja sih, nih anak demen banget ngingetin tugas sama ulangan ke guru. Auto dijulidin lah.

Maka dari itu, tentu udah bukan hal yang mengherankan lagi kenapa si rubah malah ngintilin Hyunjin pas ngeliat kakelnya itu lagi jalan ke arah kantin. Lagipula akhir akhir ini mereka lumayan deket karena bimbingan tugas.

Tapi percayalah, meski keliatan asik sama makanan di hadapan, ketiga siswa lainnya itu sibuk saling pandang sambil kode kodean lewat tatapan mata.

Minho sama Jisung tentu udah tau perihal shipper Hyunjeong, Felix juga tau sih, kebanyakan konsultasi ke ruang IKEH ngebuat dirinya dapet banyak informasi.

Awalnya dua pemuda tersebut emang keliatan biasa aja, bahkan gak ada potensi buat belok. Tapi mengingat akhir akhir ini Jeongin sering nempel ke Hyunjin- bisa aja kan dugaan Yeji bener?

"Gue kayak mencium bau sesuatu." Jisung membuka suara, masang ekspresi serius sambil sok ngendus sesuatu.

Felix yang gak paham sama arah jokes si tupai, malah ikutan ngendus ngendus bahkan mencoba mencari sumber bau.

"Bau bau homo." Minho langsung nyeletuk sambil nyuapin mie ayam ke dalam mulut.

Mereka semua cuma lagi gak sadar diri aja, orang orang di kantin pada ngeliatin sambil sibuk ngegosip. Hawa hawa beloknya kental sekali seperti cairan kon-

Gak gak.

━━━━━━━━━ •♬ • ━━━━━━━━━━
c r a z y   f u d a n
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Free class bukan berarti saat bersantai untuk Jeongin. Itu bocah ambis malah pergi ke kelas Hyunjin buat bimbingan tugas makalah. Si dower tentu lagi ada kelas, tapi karena dia bosen plus gak mudeng sama materi yang dijelasin, yaudah deh milih buat bolos sambil nemenin Jeongin aja.

Lalu begitulah, pada akhirnya mereka terdampar di taman sekolah, neduh di bawah pohon yang agak ketutupan sama semak semak. Tentu kedua remaja tersebut gak mau keciduk keliaran pas jam pelajaran.

"Hahhh..."

Hyunjin mendesah panjang pas selesai neguk cola kalengan yang dikasih sama Jeongin. Rasanya nikmat banget, jadi pengen lebih sering bolos.

"Kak, ini kata katanya udah bener?" Jeongin yang kebetulan lagi duduk di sebelah Hyunjin sambil nyender di tembok- seketika ngarahin layar laptop ke samping supaya yang lebih tua bisa ngeliat.

Ngelirik sekilas, Hyunjin kemudian ngehela nafas pelan sebelum akhirnya ngeluarin ponsel dari saku celana, ngebidik kamera lalu kirim fotonya ke Seungmin.

Arga

Bener kayak gitu gak?

Udah, kelar. Tinggal tunggu jawaban aja.

"Kerjain yang lain dulu, nanti gue kasih tau kalau ada yang salah." Hyunjin menjawab acuh, dia emang gak terlalu tertarik.

Ngangguk paham, Jeongin kemudian milih buat kembali fokus sama tugas yang sebenernya tinggal buat kesimpulan sama daftar pustaka doang.

Beralih buat ngutak ngatik ponsel, Hyunjin tiba tiba aja keinget sama sesuatu.

"Eh Ki, lo suka hadiah apa?"

Denger pertanyaan random barusan, yang lebih muda kemudian ngangkat pandangan dengan semangat.

"Kenapa? Lo mau beliin gue hadiah?" si rubah nanya berseri seri, ngebuat Hyunjin langsung mendatarkan ekspresi sebelum akhirnya ngegeplak kepala tuh anak make buku.

"Gue mau modusin Yeji, bukan batangan kayak lo Rizki Jeongin Prasetya." pemuda kelahiran Maret tersebut berucap greget, takjub juga sama tingkat kepedean Jeongin yang udah overload.

Memberengut tanpa sadar, si manis lantas masang raut jutek sambil ngelus kepala yang barusan dipukul sama kakelnya itu. Lumayan sakit sih.

"Oh bilang dong. Gue akhir akhir ini pengen MP3 Player."

Hyunjin seketika ngangguk paham pas dapet jawaban. Bentar lagi Yeji ultah soalnya, tuh anak kan pengen ngasih kado.

Beberapa menit berlalu, kedua pemuda tersebut nampak larut sama kegiatan masing masing. Bel istirahat berbunyi tapi Jeongin keliatan gak punya niat buat beranjak pergi.

"Lo gak mau ke kantin?" Hyunjin kembali ngebuka suara sebelum akhirnya bangkit dari posisinya, mandang Jeongin yang keliatan ngedongkak sambil ngegeleng pelan.

"Yaudah deh gue tinggal aja kalau gitu. Nanti revisiannya gue kirim di chat aja. Semangat Ky."

Pukk...

Tepukan serta usakan pelan Jeongin rasakan di pucuk kepala. Pemuda tampan tersebut langsung ngelenggang pergi gitu aja, meninggalkan si rubah yang keliatan terpaku di tempat.

"M-makasi kak."

Suaranya gak terlalu keras tapi yang lebih tua masih bisa denger. Hyunjin melambai sekilas tanpa membalikkan badan, tetep melangkah menjauh karena ada cacing perut yang harus dirawat.

Tanpa sadar manik kelam Jeongin sibuk ngikutin arah kepergian Hyunjin, entahlah, dia juga gak paham kenapa.

Tapi untungnya gak terlalu lama, pemuda kelahiran Februari tersebut berhasil mendapat kesadaran kembali, sibuk nepuk nepuk pipi pelan sebelum akhirnya mencoba fokus sama makalah di hadapan.

Sepuluh menit berlalu, sosok manis tersebut masih sibuk berkutat sama dunia sendiri. Kayaknya Jeongin bakal ngelewatin makan siang lagi, laper sih tapi males ke kantin soalnya tanggung.

"Ternyata lo di sini."

Denger suara orang lain, Jeongin sontak noleh lalu tersentak kaget pas ngeliat seorang cewek jongkok di sebelahnya.

"L-lo siapa?"

Si pelaku utama keliatan santai aja nanggepin respon kagetnya Jeongin, milih buat bangkit lalu ngulurin sebungkus coklat yang dia bawa.

"Gue Ryujin, ini coklat buat lo."

Gak langsung nerima, yang lebih muda masih keliatan bengong natep bungkusan ungu yang dikasih sama gadis cantik tersebut.

Menelisik penampilan siswi barusan, kayaknya Jeongin bisa menyimpulkan kalau Ryujin itu kakak kelasnya. Wajahnya keliatan asing.

"Kenapa ngasih coklat? Lo suka sama gue kak?"

Bukan bermaksud kepedean, tapi- emang apa lagi alasan cewek ngasih coklat ke cowok secara tiba tiba? Biasanya ya mereka mau nyatain perasaan.

"Bukan."

Tapi sayang sekali, kasus ini sedikit berbeda.

Nyerngitin kening bingung, Jeongin lantas mandang Ryujin dengan sebelah alis terangkat, "Terus?"

Ngehela nafas pelan, Ryujin kemudian ngegerakin coklat di tangannya biar si rubah cepetan ngambilnya.

"Dari Arga."

"Ha, apa? Coklat dari Kak Arga? O-oke, makasi ya kak."

Ngedenger nama kakelnya, sontak aja Jeongin makin kebingungan. Bukannya tadi tuh dower baru aja pergi, terus kenapa sekarang malah ngasih coklat meski dari perantara orang lain?

Tapi yaudah deh, terima aja.

Ngangguk pelan, Ryujin kemudian beranjak menjauh ketika ngerasa misinya berhasil.

Pas udah sampai di koridor, Ryujin nyempetin diri buat berhenti sambil noleh ke arah Jeongin duduk tadi. Itu rubah satu keliatan asik nelisik coklat di genggamannya sambil sibuk cengar cengir.

Ngulas senyum penuh arti, gadis berambut sebahu tersebut lantas kembali melanjutkan perjalanan menuju kelas. Ponsel dia ambil dari saku, neken salah satu nomor hanya untuk memberikan laporan.

"Hallo Ji, jangan lupa balikin duit gue nanti."

Sosok di seberang langsung tergelak puas, kayaknya rencananya berhasil.

"Hahaha aman."

Iya, gak perlu heran lagi. Ini emang perbuatan Yeji Lhin.

To Be Continue

Pengen curhat dikit ah. Jujurly aku tuh agak sedih liat chapter lalu sepi banget. Jadi insecure kalau ceritaku itu makin ngebosenin. Iya gaisek, lebah juga bisa ovt (ಥ ͜ʖಥ)

Tapi gimana pun makasi banyak udah ngeluangin waktu buat mampir, vote dan komen. Ututu sayang kalian banyak banyak, muach ( ͡°³ ͡°)♡

Tertanda, 05/12/2021

Bee, nunggu paket

Continue Reading

You'll Also Like

52.5K 7.8K 18
Just about a cursed prince who had an eternal life. Warn: BxB Fiction Alternative Universe
1.3K 97 13
LANGUAGE:MELAYU/INDO JADI INI DIA CHARACTER KITA SERUPA MACAM MANA DENGAN CHARACTER KNY(BUAT2 FAHAM JE) :) TANJIROU:BLAZE NEZUKO:ICE CUMA BLAZE DENGA...
21.5K 1.8K 13
[Hogwarts] Semua ini karena ulah teman-teman Hanbin yang membuatnya minum ramuan abal-abal. Tapi, Hanbin terlihat menyukainya. dom! Sung Hanbin sub...
48.4K 3.2K 14
"Kenapa rumit bikin kamu percaya lagi sama aku?"