Ff oneshoot BeaconCream x Nig...

AkiraaHakimo által

70.7K 3.9K 912

hanya berisi one shoot ship tercinta auth di MCYT Indonesia warn! ⚠ 「Boy × Boy love」 「Gay」 「BeaconCream x Nig... Több

-They Don't know about us-
-Blue-
-His smile-
-We are brother,right?-
-Lost-
-Looping-
-Be my valentine-
-Blue Kiss-
-Time-
-Stay-
-Hari special-
-Bukan aku dan kamu-
-Kelam-
-Side Couple-
-lost trust-
-New Trust🔞-
-Time by Time-
-Past By-
-Let me teach you🔞-
-Mabar atau double date?-
-Happy Wedding-
-Behind The Scene-
-New Generation : Morning routine-
-Kecewa gak?-
Jawabin QnA
-Remember me?-
-Our Angel-
-Our Step-
-Christmas Eve-
-Happy New Year-
-Goodbye-
-Come back, please-
New book + promosi
-Please Come Back-
-jag älskar dig-
-He-
-Astrophile-
-Selenophile-
-Gold-
-Week🔞-
-Mawar Merah-

-Jealous🔞-

4.7K 170 94
AkiraaHakimo által

「Attention! :」
「B x B」
「Gay」
「Nelson x NigtD」
「Pluff? Angst? 18+?」
「This is my AU」
「This is my ship」
「Jealous Nelson detected」
「Enjoy!!」
「⚠⚠⚠」

Yak sebelum mulai marilah kita berdoa menurut agama dan kepercayaan kita masing masing

Jadi di chap ini ada adegan 18+ nya

ini malah lebih panas dari adegan yang Gizan x Ayon, lebih dari sekedar duduk di mobil, masuk, keluar nah.

Maka dari itu Kira ingetin kalian dulu ya!

Nanti klo ga di ingetin kalian khilaf lagi kwkwkw

Dan juga makasih udah jadi pembaca yang bijaksana!

Love you all!

============================

Jam menunjukkan pukul 15.00 Nelson mengecek jam tangannya sambil merenung di depan walk in closet nya

"Apa aku harus datang?" Nelson membatin, ia awalnya tidak ingin ikut karna adanya NightD yang datang, kenapa? Karna jika NightD datang ia pasti membawa Nevin yang jelas jelas akan membuatnya cemburu.

Tapi jika ia tak memutuskan untuk datang, Adhit pasti akan menganggapnya tidak peduli dengan persahabatan mereka yang telah terjalin lebih dari 7 tahun tersebut.

Setelah menatap jam tangan selama lebih dari seperkian menit, akhirnya ia memutuskan untuk memakai jaketnya dan pergi menuju restoran yang di janjikan oleh kloits.

***

Nelson memparkirkan mobil Porsche 718 Cayman nya di tempat parkiran, sambil membuka hpnya ia berjalan dengan santainya memasuki mall dan berjalan untuk ke restoran yang telah di pilih oleh kloits.

Setelah berjalan kurang lebih 2 menit ia telah sampai di depan restoran yang sudah di bayar untuk pesta yang kloits adakan, (Biasalah orang kaya).

"Eh nel ayo sini!" Ucap kloits yang melihat Nelson hanya clingak clinguk di depan restoran.

"Ah iya" Cetus Nelson sambil jalan ke arah tempat mereka berkumpul.

Tidak lama setelah Nelson mendudukkan badannya di kursi restoran, akhirnya datanglah orang yang sebenarnya ingin Nelson hindari selama ini, NightD orangnya.

Saat ia melihat nightD memasuki restoran ia terpesona dengan kecantikan malaikat di depannya ini, seorang yang selama ini ia dambakan tapi tak pernah akan tergapai karna ia yang tak bisa berani untuk mengajak NightD kencan.

"Oiya Night, aku ikutt disini ya" Dan tentu saja NightD tidak pernah sendiri, sebenarnya Nelson selalu ingin mengajak NightD kencan, tapi selalu gagal karna parasit yang menempel bak tak akan pernah lepas hingga mati, Tentu saja Nevin.

Nelson hanya bisa diam, dan tentu saja dengan menahan rasa cemburunya dengan NightD.

Awalnya Nelson masih bisa menahan Cemburunya agar acara yang memang di buat untuk bersenang senang tak hancur karna rasa cemburu yang bisa ia tahan, tapi setelah di biarin Nevin makin keterlaluan dan sengaja untuk membuat Nelson cemburu.

Dari awal memesan menu yang sama,menambahkan saos ke makanan NightD, hingga menyuapi NightD yang membuat Nelson selalu risih karna rasa cemburu nya.

***

Kloits telah menutup acara dan mempersilahkan para tamu untuk pulang dan beristirahat, walau hanya beberapa orang tapi kloits tetap tidak ingin membuat mereka menghabiskan waktu hanya untuk pergi ke acaranya.

"Night." Ucap Nelson sambil menggapai tangan NightD yang akan pulang bersama dengan Nevin

"Hoi hoi, jauhin tangan lu dari calon bini gw" Balas Nevin sambil Menepis tangan Nelson.

"Calon bini, haha pacaran aja belum" Jawab Nelson sambil memegang kembali tangan NightD.

"Iya kenapa?" NightD yang tau suasana sekarang seperti apa akhirnya menanyai Nelson tentang kenapa ia di panggil,

"Lu pulang sama gw." Ucap enteng dari Nelson

"Woy apa apaan lu, NightD pulang sama gw" Nevin terbawa emosi, karna ia menunggu dan mengikuti acara hanya untuk bersama dengan NightD, klo tanpa NightD sih Nevin ogah banget.

"Udah lu jangan ikut campur urusan rumah tangga orang" Sambung Elestial yang sudah menahan tangan Nevin dan menariknya agar menjauh dari pasangan Nelson dan NightD.

"Haha... Aku bisa ojek kok!" NightD gugup, ia tak pernah menyangka orang yang ia cintai selama ini akhirnya menatap dan berbicara padanya.

"Aku anterin,tanpa tapi tapi" Ucap Nelson final, setelah menarik dan membujuk agar mau, akhirnya NightD duduk di kursi depan penumpang.

Hampir di seluruh perjalanan mereka hanya saling diam, hingga..

"Kamu senang liat aku cemburu?" Nelson membuka suara, ia tak suka bertele tele dan itulah kenapa Nelson orang yang selalu straight to the point.

"A-aku ga kok.." NightD gugup, jadi selama ini Nelson juga mencintai nya? Awalnya NightD hanya akan diam dan tak pernah membuka hatinya demi Nelson, tapi setelah kejadian ini, ia bahkan akan memberikan hatinya untuk Nelson.

"Tapi tadi kamu biarin aja si nevin manjain kamu." Nelson memarkirkan mobilnya di basement hotel bintang lima yang terkenal.

"L-loh nel, kenapa ke sini?" Awalnya NightD gugup tapi makin kesini makin kelihatan bahwa NightD sekarang sedang takut, bukan gugup.

"Kamu harus di hukum." Nelson mendekatkan wajahnya ke NightD, ia sekarang sangat ingin melihat Muka manis milik malaikatnya ini.

"E-..." Gugup NightD saat wajah Nelson berhasil mengikis jarak dan tersisa 5 cm jarak antara wajah mereka satu sama lain.

Setelah puas melihat wajah milik NightD yang menahan malunya Nelson pun mencium singkat bibir milik NightD.

Memang awalnya hanya ciuman singkat, tapi ada dorongan lain yang membuat Nelson tetap melanjutkan ciuman mereka lebih dalam dan lebih panas.

Nelson meraup semua bibir NightD, tak lupa juga ia mengigit bibir bawah milik orang tersayang nya ini agar mendapatkan ijin masuk lebih dalam agar Nelson bisa mengabsen semua yang ada di dalam mulut NightD.

Memaksa Lidah mereka untuk saling Bertautan dan menari dengan ganas di dalam mulut NightD.

"Kita lanjut di kamar, kalau di sini sempit" Ucap Nelson dan di jawab anggukan oleh NightD.

Nelson mengangkat badan ringan milik NightD dan menggendong nya ala koala, dan NightD tak henti henti menahan malunya di cekuk leher milik Nelson saat ini.

***

Pintu lift sudah terbuka, sambil menggendong badan ringan milik NightD, Nelson berjalan di lorong hotel untuk mencari kamar yang sudah ia pesan tepat sebelum ia pergi ke acara kloits.

Saat masuk ke kamar hotelnya, Nelson Langsung mengunci pintu dan membiarkan punggung NightD bersender di depan pintu.

Ciuman kedua telah ia berikan, masuk ke dalam rongga mulut milik NightD dan memberikan kenyamanan kepada nya.

"Nggg.. " Desah NightD yang sudah kehabisan nafas dan Nelson pun melepaskan tautan mereka agar NightD bisa mengambil nafasnya, di saat mereka berciuman Nelson memang harus lebih peka agar NightD tidak kehabisan nafas.

"Ngg..N-nel.." Nafas NightD memburu saat Nelson mulai bermain di leher miliknya, menambahkan bekas kissmark yang berhasil membuat maha karya yang sangat nelson banggakan.

"Ang.. Nel.." NightD Mendongakkan kepalanya agar Nelson dengan mudah bermain di lehernya.

Jilatan, gigitan, dan kecupan sudah Nelson berikan ke leher putih milik NightD, setelah puas dan merasa kurang akhirnya nelson membaringkan NightD ke kasur mereka, setelah NightD terbaring, akhirnya nelson membuka perlahan baju milik NightD setelah dibuka nelson bagai menemukan harta karun di sana.

Kedua tonjolan yang sudah menegang di badan yang sempurna tercipta oleh sang Tuhan, membuat Nelson tak bisa menahan birahinya lebih lama.

Tanpa di mintai Nelson mengisap puting NightD yang sudah menegang bagaikan anak bayi yang rakus akan susu. Saat Nelson mengisap,menjilat dan mengigit di bagian kanan, ia juga memelintir puting NightD yang menganggur.

"Angh~ Nel.." Desah nikmat NightD sambil mengelus rambut pirang milik Nelson.

Nelson membuka celana NightD, menunjukkan sang kecil yang sudah terbangun dengan sempurna di dalam sana, Nelson pun mengulum kejantanan NightD sambil memajukan dan memundurkan mulutnya.

"Aghn~ ahhh.. Yeshh.. Fas-ter please hnn!" Desah NightD yang akhirnya pelepasan, dan dengan rakusnya Nelson menelan mentah mentah sperma milik NightD.

"Manis baby~" Ucap Nelson yang mengarahkan jarinya ke mulut NightD, dan tanpa di suruh NightD menjilat semua jari milik Nelson.

"Siap ya baby" "Okey daddyh" Dan dengan satu hentakan satu jari milik Nelson masuk ke hole milik NightD yang masih sangat sempit, disana ia melakukan gerakan in-out agar hole NightD sedikit lebih longgar untuk ia memasukkan Penis nya.

"Ahhh!..More daddyhhhh more... Shh!" Desah NightD tak berhenti saat Nelson memasukkan satu jarinya lagi ke dalam hole NightD, "Sabar ya sayang~,kita siapin kamu dulu" Tutur Nelson tapi tak di balas oleh NightD karna ia sedang menikmati belaian nelson saat ini.

Setelah memasukkan kedua jarinya, Nelson menambah satu lagi jari miliknya untuk masuk ke dalam hole milik NightD dan sekarang sudah ketiga jari Nelson masuk dan terbenam di hole milik NightD.

"Shhh... I- I want your dick daddyhhhh!" Racau NightD yang membuat Nelson tak tahan dan mengeluarkan jarinya dari hole NightD dan mempersiapkan penisnya untuk masuk menggantikan jarinya.

Sebelum ia memasukkan Penis nya, Nelson duduk dan memangku badan NightD agar Penis nya bisa masuk dengan sempurna, style yang digunakan Nelson adalah uke on top saat ini.

Setelah Nelson mengocok Penis nya ia pun memasukkan Penisnya kedalam hole NightD hanya dengan satu hentakan, dan satu hentakan itu berhasil membuat NightD merinding dan mendesah nikmat.

"Shh.. Ahng.. AHhhhh!...Daddyh~ angh..".

"Aku gerak ya baby.." Ijin Nelson dan NightD pun mengangguk karna untuk bicara saja ia tak mampu saat ini.

Nelson pun mulai menggoyangkan pinggulnya, mencari titik nyaman agar ia bisa puas di dalam sana.

Awalnya nelson bermain pelan, tapi lama kelamaan Nelson bermain lebih liar dari yang di pikirkan NightD

"Angh.. Nel.. P-pelan pelan..."ucap NightD sambil mengatur nafasnya yang sudah memburu di atas sana.

Bagaikan orang tuli, nelson malah menghentakkan penisnya agar masuk lebih dalam ke hole milik NightD

" Angh..u-uda ahhh!.. Anghn~ shh- ahh.. Nell!" Racau NightD yang tak berhenti merasakan kenikmatan dan sakit secara bersamaan

1 hentakan Nelson lakukan
"Anghn~"
"Hah.. I'm sorry darling~"

2 hentakan ia lakukan secara berturut
"Say my name"
"Nel.. Ah... Son!"

Hentakan terakhir ia lakukan hingga ia bertemu titik nikmatnya
"Say my name with daddy plis"
"Da.. Daddyh.. Ahhhh!"

NightD sudah pelepasan untuk yang kesekian kalinya, tapi Nelson tetap baru bertemu dengan titik nikmat di dalam sana, setelah mencoba gaya uke on top akhirnya Nelson pindah untuk menggunakan doggy style,tangan kiri Nelson memegang kepala kasur, dan tangan kanannya memegang pinggang NightD agar ia tak runtuh dan melepaskan tautan mereka.

"Anghn! Daddy... Faster plishh! Angh" Desah NightD saat nelson mulai Menggoyangkan pinggulnya untuk yang kesekian kalinya.

Setelah 20 menit menggoyangkan pinggulnya Nelson akhirnya menuju pelepasannya

"Daddyh.. Anghn cum daddyh! Cum!"

"Angh!, ambil semua kecebongku ya baby~"

Akhirnya Nelson dan NightD sama sama pelepasan di sana. Nelson pelepasan di dalam dan NightD mengotori tempat tidur nya.

".. .. Night" Nelson memeluk NightD, dan sekarang posisi mereka sedang backhug di dalam selimut, karna Nelson ya masih belum mengeluarkan Penis nya.

"Ya.." Ucap NightD lirih karna ia sedang letih sekarang

"Jadi pacar aku ya" Tanya nelson dan dijawab tawaan oleh NightD

"Kenapa ketawa?" Nelson bingung.

"Lagian.. Nembaknya setelah hubungan intim, jadinya aku ketawa, kan udah kelihatan kalau kita sama sama mau, ya aku mau lah jadi pacar kamu" Tutur NightD dan lehernya di cium oleh Nelson

"Udah jangan  nambah lagi, aku capek nel" "Yaudah kalau gitu bobo gih" "Goodnight"

Setelah itu mereka masuk ke alam mimpi mereka.

==============================

Gimana? Sudah memenuhi asupan kalian?

Kira kan udah janji, gabakalan di lupain lah guys, lagian kira kan sayang kalian yang kira'ers

Oiya, kira udah kasi peringatan ya ini chap 18+ jadi jangan salahin kira klo kira ga ingetin tadi hehe

Oiya stay tuned terus ya dengan cerita ceritanya kira

Smwoga kalian betah!

#A

Olvasás folytatása

You'll Also Like

59.2K 3.3K 35
"Aku tau kita ini sahabat, tapi aku ingin lebih dari sahabat..." -Mefelz Helooo, ini cerita wp pertama ku. Kalo alurnya agak ga nyambung maaf bangett...
942K 41K 97
Highrank 🥇 #1 Literasi (24 November 2023) #1 Literasi (30 Januari 2024) #3 Artis (31 Januari 2024) #1 Literasi (14 Februari 2024) #3 Artis (14 Fe...
8.6K 306 10
⚠️ BACA DULU DESKRIPSINYA SEBELUM MEMBACA BOOK INI‼️‼️ ⚠️ ✿•↝ Hola-!! welcome to our new book 📕!! ↜•✿ -+- Only Nevin Uke, gk ada yg Uke selain Nevi...
2.2K 123 13
𝚑𝚎𝚕𝚕𝚘 𝚝𝚑𝚒𝚜 𝚒𝚜 𝚖𝚢 𝚏𝚒𝚛𝚜𝚝 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢, 𝚒 𝚑𝚘𝚙𝚎 𝚢𝚘𝚞 𝚎𝚗𝚓𝚘𝚢𝚢