Denial

By Levitt1806

5.4M 535K 22.7K

Awalnya Indira dan Fachri menolak dan menyangkal perasaan masing-masing saat dijodohkan oleh orang tua mereka... More

Prolog
Hometown
Consideration
Stonecold
A Date (1)
A Date (2)
'Curhat' Session
Adrian (1)
Adrian (2)
They Met Him
Sunday and Its Surprise?
Avoiding
Tell Her The Truth (1)
Tell Her The Truth (2)
Impulsive
It's you, Instagram!
My Saviour
Soothing You
Is It True?
Comfort
Video Call
A Secret
What's Behind Those Stares?
The Biggest Decision Ever
Damn It, Sofa!
Uninvited Presence
She is Here
Undeniable
Prove Him Wrong
Getting Worse
Special Edition - A Bunch of Sh*t
Special Edition- Mama's Wish
Only Papa
Caught In The Eye
Sunset
Never Let You Go
Apologize
Special Edition-A Favor From Little Sister
Special Edition-The Best Candidate
Shoot
One Step Closer (1)
One Step Closer (2)
Special Edition-Gundam
D-Day (1)
D-Day (2)
Epilog
Extra Part : Execution
Extra Part : Forgive
Extra Part : Raihan

ANNOUNCEMENT

104K 1K 123
By Levitt1806

Hi everyone!!!

Buat pembaca baru cerita ini, selamat datang di Denial. Mari nikmati kisah Indira dan Fachri beserta dinamika yang harus mereka lalui :)

Buat pembaca lama, thank you so much for staying tuned. I love you so so much. Denial wouldn't go this far without you guys.

Di sini aku mau announce bahwa thankfully Denial is officially a part of Wattpad Originals. Yippie!!! Ini artinya kalian diminta untuk membeli koin untuk membaca beberapa chapter yang ada di cerita ini. Why I decided to take this opportunity adalah karena dengan dijadikan sebagai salah satu Wattpad Originals berarti cerita Denial diterima dan dihargai dengan baik. I feel so honoured. 

Prosedur pembelian koinnya kira-kira seperti ini:

1. Perangkat apa pun yang dipakai, termasuk Android atau iOS, pada laman profilmu terdapat kotak koin di mana kamu dapat melihat jumlah koin yang kamu miliki

Terdapat 2 cara untuk mendapatkan Koin di Wattpad. Ketika kamu mengklik logo W berwarna koin atau Dompet Koin kamu, kamu akan diarahkan menuju laman ini, dengan pilihan untuk Membeli Koin (Buy Coins) atau Mendapatkan Koin (Earn Coins).

Untuk Mendapatkan Koin, kamu dapat menonton iklan yang memberikanmu hingga 3 koin per hari. Jika kamu memilih untuk Membeli Koin, kamu akan melihat opsi berikut untuk memilih berapa banyak koin yang ingin kamu beli.

UNTUK PENGGUNA ANDROID

Untuk Android, kamu dapat memilih 4 tipe pembayaran, yaitu; pulsa, kartu debit dan kredit, GoPay, voucher Google Play, dan membayar voucher Google Play lewat minimart.

Untuk pembayaran melalui pulsa, pastikan kamu sudah melakukan set-up pada GooglePlay dan pastikan saldo pulsamu cukup. Untuk sekarang ini, hanya Indosat, Smartfren, Telkomsel, XL/Axis, dan Tri yang mendukung tipe pembayaran ini.

Untuk kartu debit dan kredit, pastikan kartu milikmu tersedia untuk 3D Secure Payment. Jika tidak, kemungkinan kamu tidak akan bisa menggunakannya untuk transaksi internasional seperti Google Play.

Untuk GoPay, kamu dapat menambahkan GoPay sebagai metode pembayaran begitu Google Play tersambung dengan GoJek pada pengaturan metode pembayaran.

Untuk voucher Google Play, setelah kamu membelinya melalui e-commerce atau retail terpercaya pilihanmu, kamu akan mendapatkan kode yang harus kamu tukarkan pada bagian 'Redeem code' atau 'Tukarkan kode' terlebih dahulu agar dapat menjadi saldo Google Play.

Jika kamu memiliki permasalahan terkait metode pembayaran pada Google Play, kamu dapat masuk ke laman support.google.com/googleplay dan masukkan Payment Methods atau Metode Pembayaran pada kolom pencarian.

UNTUK PENGGUNA iOS

1. Pada iOS, kamu dapat memilih 3 tipe pembayaran, yaitu; DANA, kartu debit dan kredit, saldo AppleID.

-Untuk DANA, kamu membutuhkan akun yang aktif dengan saldo yang cukup untuk membeli koin, dan pembayaran akan otomatis mengurangi saldo ketika DANA sudah tersinkronisasi sebagai metode pembayaran pilihan.

-Untuk kartu debit dan kredit, pastikan kartumu tersedia untuk transaksi 3D Secure Payment. Jika tidak, kemungkinan kamu tidak akan bisa menggunakannya untuk transaksi internasional seperti AppStore.

-Untuk saldo Apple ID, setelah kamu membelinya melalui e-commerce atau retail terpercaya pilihanmu, kamu akan mendapatkan kode yang harus kamu tukarkan pada bagian 'Add funds to AppleID' atau 'Tambahkan saldo ke Apple ID' terlebih dahulu agar dapat menjadi saldo Apple ID sebelum dapat membeli koin.

Jika kamu memiliki masalah terkait metode pembayaran pada AppStore AppStore, kamu dapat membuka laman https://support.apple.com/id-id/HT201266 dan mencari pemecahan masalah atas kendala metode pembayaran yang kamu pilih.

Kalau ada yang mau ditanyain, feel free to leave comments here. Atau boleh DM aku di Wattpad atau di Instagram. Akun IG aku  : Levitt1806 

Again, thank you so so much buat semua yang mendukung cerita ini dan cerita-ceritaku yang lain. I love you guys:)

Mari membaca kembali Denial dan jatuh cinta lagi dengan kelakuan absurd Indira menghadapi Fachri hahaha

PS : Ada extra parts terbaru untuk teman-teman semua. Silakan baca ;)


Continue Reading

You'll Also Like

1.3M 237K 89
Setelah lamarannya ditolak sang kekasih, mobil Kenzo ditabrak oleh perempuan bernama Jilly. Tadinya Kenzo tak ingin memperpanjang perkara, tapi insid...
3K 834 26
[PROSES REVISI] ~Cinta itu sederhana, egolah yang membuatnya menjadi rumit✔ Dania, gadis yang gak ada terkenal-terkenalnya di sekolah. Baru satu kali...
2M 88.4K 42
Vanesa, seorang gadis yang terbiasa mengalah seumur hidup pada kakaknya yang sakit-sakitan, diberi wasiat untuk mendampingi Ronald, setelah kakaknya...
42.4K 4.4K 55
Tentang segala rasa dan asa. Tentang segala cita dan cinta. Tuan, banyak cerita yang rasanya terlalu bisu untuk disuarakan. Terlalu rumit untuk disam...