DIARY 2 DUNIA

By dindalestrii

138 43 0

[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Menjadi seseorang yang memiliki kelebihan itu bukan lah hal yang gampang. Selalu sa... More

PROLOG
DIARY 2 DUNIA [1]
DIARY 2 DUNIA [2]
DIARY 2 DUNIA [3]
DIARY 2 DUNIA [4]
DIARY 2 DUNIA [5]
DIARY 2 DUNIA [7]
DIARY 2 DUNIA [8]
DIARY 2 DUNIA [9]
DIARY 2 DUNIA [10]
DIARY 2 DUNIA [11]
DIARY 2 DUNIA [12]
DIARY 2 DUNIA [13]
DIARY 2 DUNIA [14]
DIARY 2 DUNIA [15]
DIARY 2 DUNIA [16]
DIARY 2 DUNIA [17]
DIARY 2 DUNIA [18]
DIARY 2 DUNIA [20]
DIARY 2 DUNIA [21]
DIARY 2 DUNIA [22]
DIARY 2 DUNIA [23]
DIARY 2 DUNIA [24]
DIARY 2 DUNIA [25]
DIARY 2 DUNIA [26]
DIARY 2 DUNIA [27]
DIARY 2 DUNIA [28]

DIARY 2 DUNIA [6]

3 2 0
By dindalestrii

Malem nya selepas sholat isya,, gw pun ijin ke ortu gw agar di bolehin pergi ke rumah pak Andi, sengaja gw gak bilang kalo anak cewek pak Andi temen sekelas gw. Bisa berabe nanti urusan nya kalo Bapak tw gw deket sama cewek. bapak gw selalu mewanti wanti gw agar berhati hati dengan yang namanya cewek. wanita lebih spesifik nya.

Dengan meminjam motor supri bapak gw, gw pun bergegas menuju rumah pak Andi. karena gw yakin,, mereka sekeluarga sudah menunggu kedatangan gw (dengan sok pd nya gw memuji diri sendiri)..perjalanan ke rumah pak andi berlalu lebih cepat karena kali ini gue langsung ke rumah nya tanpa harus mampir ke rumah pak dhe gw.

gw pun untuk kedua kali nya datang ke rumah dengan cat hijau tersebut. ,,setelah menekan bel, pak amin segera meminta gue masuk ke dalam karena udah di tunggu pak andi serta ibu rahma..gw pun mengiyakan ajakan pak amin dan bergegas memasukkan motor gw ke garasi rumah pak andi,. gw lihat di garasi ini terparkir dua buah mobil beserta dua motor bebek yang lebih bagus dari punya Bapak gw.

" horang kaya , pasti banyak mobil nya " gumam gw dalam hati.

TOK...TOK...TOK....

" ASSALAMUALAIKUM ",,sapa gw sambil mngetok pintu rumah pak andi yang berdiri kokoh.

"walaikum salam "..jawab seseorang dari balik pintu. pintu pun terbuka dan gw di persilahkan langsung ke ruang makan oleh reni.

Ya reni..reni yang membukakan pintu untuk gw..malam itu dia memakai dress warna merah one piece di bawah lutut.. nampak ada hiasan bunga mawar di sekeliling baju nya..
Ah reni,, cantik banget sih kamu. Coba saja Bapak gw gak larang gw buat deket sama cewek. Bisa gw jaran goyang kamu ren.....

Setelah sampai di ruang makan,, gw lihat beraneka macam masakan telah tersaji di meja makan.. pak andi pun telah bersiap bersama ibu rahma beserta adek cewek nya reni untuk mulai menyantap hidangan yang udah di sediakan.
b
"ANJRITTTTTT,,,,MAKANAN APAAANNN INI " celetuk gw dalam hati sambil garuk garuk kepala karena awam dengan makanan yang di sajikan ibu reni.

'' kenapa gus ,, koq cuma di liatin makanan nya '' ucap reni karena melihat gw sedari tadi bertatap mata dengan piring yang sudah berisi makanan yang di ambil kan bu Rahma.

'' anu.. ren.. anu. Ini cara makan nya gmana ya.'' .? jawab gw dengan polos nya.

'' BWAHAHHAHAHAHAHA..''' kontak Pak Andi sekeluarga pun tertawa mendengar gw dengan jujur nya menjawab pertanyaan reni.

Sumpah waktu itu gw malu. Malu banget pokok nya. Secara gw selama ini kalo makan di rumah pake tangan langsung gan. Paling banter jg cuma pake sendok kalo lg males muluk( isitilah jawa di tempat gw untuk makan pake tangan secara langsung). Lha ini di rumah reni,, selain sendok di sedia in juga garpu sama pisau. Ini mau makan atau maw berantem coba..

" Ya udah nak,, makan sesuai apa kamu lakuin selama ini saja .'' timpal bu Rahma dengan ramahnya karena melihat gw yang seperti nya malu karena gak bisa mengikuti cara makan keluarga nya.

" nggeh Bu ".. jawab gw sopan .

" oh ya,,adek cantik ini namanya siapa ya,, kok kakak nggak di kenalin ''.?..ujar gw tiba2 sambil menatap wajah adek nya reni.

UHUKKKK....UHUKKKKK...UHUKKKKKKK...

Reni pun terbatuk batuk mendengar ucapan gw yang ngasal serta seperti tak tau sopan santun karena menanyakan tentang adek nya..dan tak ayal kaki gw pun di injek nya dengan sekuat tenaga hingga membuat gw meringis kesakitan..

'' aku rena x x x kak..kelas 2 di smp x x x '' celoteh rena menjawab pertanyaan gw dengan mimik wajah merah kek udang rebus.

"kak Agus kenapa, kok muka nya merah gitu " giliran rena bertanya karena melihat mimik wajah gw seperti orang nahan sakit.

" gpp koq dek, cuma tadi ada batang kayu gdhe yang jatuh di kaki kakak "..jawab gw sambil melirik reni yang duduk nya di sebelah gw

CITTTT.........

Tak cukup dengan injakan, , kali ini reni mencubit pinggang gw yang membuat gw semakin meringis kesakitan . Mungkin dia gak terima kakinya gw bilang batang ,kayu. Asem ni cewek. Cantik cantik tapi sadis nya minta ampun.

Setelah selesai acara bersantap makan makan malam , Pak Andi pun mengajak gw ke ruang keluarga. Sementara Ibu Rahma ,Reni serta Rena membereskan piring2 yang tadi di pake makan . Tak butuh waktu lama ( ya iya lah cuma mereka taruh, udah ada asisten rumah tangga yang bersihin) mereka bertiga pun menyusul gw dan pak andi ke ruang keluarga..

Ibu Rahma duduk di samping pak Andi, sementara Rena dan Reni duduk di samping kiri dan samping kanan gw. Y Allah ya Tuhan,, cobaan apalagi ini. Masak mereka, Pak Andi dan ibu Rahma mengetes keimanan gw sih.

" dek ,ren pindah sono. Bukan muhrim kita duduk deket deket kek gini '' ucap gw ke kakak beradik ini dengan seidkit kesal

"' gakk mau""....

" gak mau kak "....

Jawab mereka serempak.

Pak Andi dan Ibu Rahma pun cuma senyum2 saja melihat tingkah polah dua anak gadis nya ini. Sementara gw, keringetan boss,. Takut kalo gw khilaf..karena gak mau berdebat (karena dah jelas gw nanti nya yang kalah. secara cewek itu gak pernah salah gan) ,,gw pun membiarkan dua bersaudari ini duduk di sebelah gw.

" gus, malem ini ikut saya ya ke rumah kaka saya ".? ucap pak Andi dengan mimik wajah serius.

" emang ada pak di rumah kakak nya pak Andi.'' jawab gw dengan tampang gak kalh serius.

Karena tak enak hati menolak ( ya iya lah, ntar kalo makan malam tadi di minta lagi gmn gw ngembaliinya
) ,akhirnya malam itu pun kami berlima pergi ke rumah saudara pak andi yang berada di lain perumahan tapi masih satu kawasan. Pak Andi yang mengemudikan mobil,,sementra bu Rahma duduk di samping nya. Dan kalian tau di mana dua bidadari tadi duduk..? ya benar. Mereka duduk dengan gw di belakang. Apa gak amsyong itu,, malem malem yang dingin ada dua cewek di seblah agan.

10 menitan Pak Andi mengemudikan mobilnya,dan sampailah kita pada sebuah rumah besar bercat putih dengan pagar berwarna senada. Setelah security membukakan pagar, pak Andi pun langsung bergegas memasukkan mobil nya dan masuk menemui si pemilik rumah..

Kami pun di sambut dengan hangat oleh keluarga Kakak nya pak Andi yang belakangan gw ketahui bernama Pak Ryan.

" lho jeng rame2 ya datang nya " sapa ibu Ayu( istri pak ryan) melihat reni dan rena juga ikut dalam rombongan

" njeh mbak yu,. ini lho dua keponakan nya njenengan ngotot mw ikut. Padahal besok harus sekolah " jawab bu Rahma .

" hehehe,, gpp ya budhe kita ikut '". .celetuk reni dengan manjanya.

Bu Ayu pun cuma bisa mengiyakan ucapan keponakanaya tsb..

" lho agus.,ngapain kamu disini ." sapa seseorang dari dalam begitu denger suara gw.

" eh kak dina,,tadi di ajak pak Andi kesini. .gak tau mau ngapain " jawab gw terkekeh bgtu melihat kak dina keluar dari kamar nya.

ANJRITTTT gan..malem itu kak dina cuma pake tanktop disertai celana pendek ketat,. gw pun memandangi nya sambil kek pengen ngiler..gw pun berharap agus junior kuat mengahadapi semua cobaan ini.

EHEMMMM...EHEMMMMMM....

" awas lo, nanti matanya copot " celetuk reni sambil mendehem karena sadar gw memandangi kk sepupunya..

pak Andi dan pak Ryan pun cuma tertawa dan maklum dengan kelakuan kami yang memang masih muda dan penuh keingin tahuan dengan hal yang baru..

Pak Ryan dan Pak Andy pun mengajak gw ke lantai atas karena ingin menjelaskan maksud dan tujuan nya mengajak gw kemari. Sementara reni,rena, kak dina, ibu ayu dan ibu rahma di larang ikut karena takut terjadi hal hal yang tidak di inginkan. kita bertiga pun sampai di lantai atas dan langsung memasuki sebuah kamar. Ruangan nya cukup luas,, tapi gw merasa pengap dan hawa nya sangat berat di ruangan ini. Padahal AC ruangan tsb di nyalakan, tapi tetap tak bisa mengusir hawa pengap yang gue rasakan..

Di sebuah ranjang kamar tsb,, terbaring sosok pemuda dengan wajah pucat dan rambut nya yang awut"an. Bola matanya pun hanya kelihatan putih nya saja. ,mulut pemuda itu sesekali mngeluarkan kata kata yang terus terang gak bisa gw pahami..

" siapa ini pak,,dan sejak kapan jadi begini "' tanya gw penasaran tentang pemuda tsb.

"' ini Danu nak Agus,, kakak nya Dina. Dia jadi begini setelah seminggu pulang liburan dari luar kota " jawab pak Ryan dengan wajah sedih seperti hampir memuntahkan air mata. Orang tua mana yang tega anak kandung nya menjadi sperti mayat hidup.

Karena mendengar luar kota,, gw pun meminjam telpon pak Ryan untuk menghubungi Bapak gw di rumah. Setelah mendengar duduk perkara nya, Bpak gw pun mngerti dan mengirim kan salah satu khodam terkuatnya,.

"insya Allah pak saya sanggup membantu anak bapak .. tapi tolong pak Andy dan Pak Ryan keluar dari ruangan ini ;"' perintah gw begitu tw khodam Bapak sudah berad di samping gw.

Mereka pun mengiyakan permintaan gw dan membiarkan gw berduaan dengan ka Danu..gw pun langsung mematikan lampu kamar dan berjalan mendekati tubuh kak Danu yang lemas tak berdaya..

Gw pegang kening Kak Danu dan SLAPPPPPP......

Gw seperti di bawa ke sebuah tempat di mana sebelum kak Danu menjadi seperti ini. Rupanya kak Danu hampir akan berbuat hal yang tidak senonoh sebelum akhirnya penghuni tempat tsb marah dan mengambil sukma kak Danu..

" Ronggo Bayu . kamu jaga raga saya ketika saya pergi nanti. Bunuh saja kalo ada jin yang mendekati "..perintah gw kepada Ronggo Bayu. Ronggo Bayu ini khodam yang di miliki Bapak.

" sendiko dhawuh Mas Agus " jawab nya dengan logat Jawa kromo

Gw pun langsung duduk di samping ranjang Kak Danu tergolek lemas. gw fokuskanm segala tenaga dan pikiran dalam satu titik,, gw buang jauh segala hal yang berhubungan dengan dunia ini..

Dan tak butuh waktu lama...SLETHAPPPPPPP

Gw pun sampai di sebuah danau di tepi hutan yang di tumbuhi pohon yang sangat lebat,, Samar samar air di danau tersebut memancarkan indahnya bulan yang malam itu lagi purnama.

Continue Reading

You'll Also Like

104K 9.9K 77
[COMPLETED] Pulang ke kampung halaman setelah selesai kuliah di kota lain adalah harapan terbesar Arumi Salsabila, setelah hampir lima tahun merantau...
25K 1.6K 10
Haechan yang di jual dan harus menjadi budak darah bagi putra putra Jung, yang merupakan bangsa vampir. #jaehyuck #markhyuck #nohyuck #nahyuck #jihyu...
104K 8.9K 112
Kumpulan Revenge Story Kookv gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! ​ Selamat MembacaπŸ’œ
6.3K 526 54
Kecil, putih, terbang melesat? Apa lagi kalau bukan Naci (nasi kecil) seorang hantu yang tinggal di pohon pete bersama keluarganya. Ini kisah tentang...