Catatan Dosa Maso

Nizalesi

184 73 147

Berisi catatan dosa maso. Еще

Dasi 01 Februari 2021
Dasi 08 Februari
Dasi 15 Februari
Dasi 22 Februari
Dasi 1 Maret
Dasi 8 Maret 2021
Dasi 12 April
Rumah
Parasit
Malam

Dasi 22 Maret

17 10 18
Nizalesi

Tema: Alasan
Majas: Litotes
Kata Kunci: Pergi Ke Hulu, Jurang Cetek, Bukan Simon, Dafawi, Goyang Simalakama

.
.
.

"Bon, malam minggu ini kamu ada acara gak?" Taro bertanya penuh harap semoga temannya ini tidak ada acara. Jadi, rencananya pergi melihat Dafawi lomba goyang simalakama bisa terlaksana.

"Hah, kenapa emang?"

"Jawab aja kenapa, sih?" protes Taro.

"Ya, kan, aku mau tau dulu. Siapa tahu kamu ada maksud jahat sama aku," jawab Bona tanpa dosa.

"Gila kamu, Bon. Kamu kira aku seorang psikopat apa?" gerutunya diringi suara tawa Bona. "Makanya, kurang-kurangi, tuh, baca cerita misteri."

Bisa-bisanya Bona mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal, huh. Sepertinya Taro harus pergi ke hulu sungai dan mencuci otak Bona supaya tidak menjadi jurang cetek.

"Jadi gimana, Bon? Kalau gak ada acara, aku mau ngajak kamu nonton Dafawi lomba. Pasti seru karena lawannya bukan Simon, ada hadiah buat penontonnya juga, loh." Taro mulai mengeluarkan jurus rayuan pulau kelapa untuk menarik minat Bona. Tidak rela kalau dirinya sampai melewatkan acara itu.

"Wah kayaknya seru, sih. Tapi, acara bergengsi seperti itu sepertinya kurang cocok untukku yang seorang kaum rebahan, deh," Bona masih mencoba berkelit.

Sebenarnya Bona enggan pergi bukan karena acaranya kurang menarik. Alasannya sederhana saja, dirinya tidak suka pergi ke tempat yang ramai.

"Ngeles aja terus sampai ada sempak menyalak," sindir Taro sebal.

PseuCom

Продолжить чтение

Вам также понравится

oneshoot Jalang pribadi human

Короткий рассказ

731K 1.8K 25
jalang pribadi pacar sendiri
Olivia Xavier Helton ✔️ Lenalenlen🍼

Короткий рассказ

411K 26.2K 31
"Ugh ini dimana?" Dirinya langsung saja terduduk dan meneliti sekitar. "Ini bukan lumah Oliv" "Ini kamal bukan milik Oliv bukan lumah Oliv sama mama...
Different, D.A || Selesai || Jn's gf_

Короткий рассказ

791K 108K 76
Ini kelanjutan story Different Soul★DERA☆ ya. kalau berkenan, mampir ke sana dulu~ ________ Bukan hanya menceritakan perbedaan sikap antara Delon dan...
I Order You Ayu Tarigan

Короткий рассказ

157K 7.6K 29
Gween Calista, harus rela mengorbankan kehormatannya demi biaya pengobatan Geisya Putri, sang adik yang terbaring koma di rumah sakit. Perempuan itu...