Dosen Ku Julid

By HaiIsas

1.5K 138 24

"bapak apa-apaan si kok narik-narik saya ! " " kamu ini mau tau aja kehidupan saya, mendingan kamu ke rumah... More

prolog
bab 1. binggung
bab 2 hujan
bab 4 malu

bab 3. jangan jadi kampret

173 21 5
By HaiIsas

Ada yang nunggu?  Kana sandi kembali nih wkwkwkwk jangan lupa tekan ganbar bintang dan enjoy yaa dicerita emak

happy reading🐢

****

Kana dan sandi masih terlibat adu mulut akibat sandi yang membawa motornya dengan ugal-ugalan.bahkan nyaris saja tubuh kana mencium aspal tadi untung saja sandi sempat mengerem motornya tepat waktu jika tidak bisa di pastikan bahwa kana akan berada di rumah sakit sekarang.

Kana tak habis pikir apa yang membuat si sandi kutu kupret ini mengendarai motor dengan ugal-ugalan. jika di ceramahi hanya ada kata-kata sandi yang membuat kana memaki, sudah di peringatkan kana untuk pelan-pelan tapi kutu kupret ini masih saja melanggar.

" lo mau ngapain kok ikutin gue? " tanya kana heran saat sandi mengekorinya masuk ke dalam rumah dengan muka tenang tidak ada dosa sama sekali.

" ya mau minta makan lah sama mama sazy, gue kan laper na. kali aja mama sazy berbaik hati menawari gue makanan karena sudah mengantar anak tercintanya pulang!?"sandi terkekeh membuat kana memasang wajahnya masam.

" gak ada minta- minta makanan, balik lo. gegara lo nyawa gue di ujung tanduk tadi!? "

" ya allah na, udah di tumpangin bukanya bilang makasih! malah ngusir. dasar kau emak-emak tiri sinetron rcti!?" dengus sandi yang masuk tanpa permisi ke dalam rumahnya.

dasar kutu kupret, bukanya izin dulu sama pemilik rumah ini malah main masuk-masuk aja, apa mata sandi rabun sampe tidak melihat kana yang sebegini gedenya? Ia malah melangkahi kana dengan seenak jidatnya.

Sudah tidak merasa bersalah membuat nyawa kana di ujung tanduk sekarang ia malah enak- enakan nyelonong masuk ke rumahnya, pake segala minta makan lagi di kira rumah kana restoran cepat saji apa?

" eh apa-apaan lo main masuk aja, pulang sana. gue gak mau rumah gue kemasukan gembel kaya lo! " kana mengalangi jalan sandi untuk masuk kedalam rumahnya yang menyebabkan keduanya ribut di teras depan rumah kana.

" astagafiruallah alkana anaknya mama sazy dan papa trigan, lo kok tega bener sama gue si. gue basah kaya gini juga gara-gara lo!" sindir sandi tidak mau kalah membuat mereka semakin ribut beradu mulut.

****

Pertengkaran kana dan sandi membuat sazy yang sedang tekun menonton drama korea kesukaannya tergangu dengan kehadiran kedua anak itu yang tengah adu pendapat di teras rumahnya.

Apa mereka gak malu sama tetangga? udah lagi hujan deras seperti ini mereka malah ribut beradu mulut saling melempar umpatan membuat sazy jengkel sendiri, lama-lama sazy kawinin juga nih mereka abisnya kalo ketemu kerjaanya ribut mulu.

Sazy sampai binggung mengapa ia melahirkan anak-anak luar biasa yang selalu membuat telinganya ingin pecah? ada saja hal yang di kerjakan kedua anaknya itu yang bisa membuat bibirnya mengeluarkan makian.

gak bapaknya, gak anaknya hobinya sama-sama nyusahin gue.

Sazy memaki ketika ia mendengar teriakan sandi dan kana membuat ia meringis menahan kesal.

"alkana, sandi diem! mama lagi nonton adegan kissing ini, kalian ganguin mama nonton aja si!? " teriak sazy yang jengkel karena acara menonton drama koreanya selalu di gangu dengan pertengkaran anaknya dan teman anaknya.

" sazy diem aku lagi ngerjain bahan meeting buat besok, kamu jangan berisik dulu aku lagi pusing ini! " dari arah lain terdengar teriakan trigan yang sepertinya tergangu dengan teriakan membahana sazy yang saat ini tengah merengut sebal menatap layar tv.

Yang salah anaknya malah gue yang di marahin.

" tuh anak kamu kerjaanya berantem mulu, aku lagi nonton adegan kissing lee min ho sama bae suzy jadi ke gangu!" teriak sazy lagi namun suaranya kalah dengan teriakan sandi dan anaknya yang saat ini tengah beradu pendapat di teras rumahnya.

"ini anak gak bisa banget liat emaknya seneng dikit sie!?" kesal sazy berdiri menghampiri sandi dan kana di depan teras rumahnya.

Orang mah lagi hujan itu doa minta berkah, ini malah berantem. kan minta di santet kalo kaya gini.

Sudah menganggu ia menonton drama korea, sekarang malah mengangu tetangga. bisa-bisa di gebrek sama tetangga kalo begini.

Mengapa seisi rumah ini selalu mengangu dirinya ketika sedang menonton drama korea dengan khimat? gak anaknya gak bapaknya sama aja suka ganguin gue.

***

Sazy duduk dengan tangan menopang dagu dan menatap sinis anaknya dan sandi bergantian ada sorot mata gondok ketika melihat mereka berdua.

Mengapa harus sekarang anak- anaknya ini mengangunya yang sedang menonton dengan nikmat dan mengapa pula mereka harus ribut di saat adegan kissing yang sudah sazy tunggu berminggu-mingu itu tayang?

Tentunya harus di rusak dengan tingkah dua dakjal ini yang membuat sazy harus meminta maaf dengan tetangga sebelah karena sudah membuat keributan dan mengharuskan dirinya untuk turun tangan, begini amat nasib gue jadi emak sie?

" kalian bisa gak si gak ganguin mama lagi nonton korea, berantem mulu kerjaanya kalo ketemu!" sembur sazy ketika melihat alkana yang sedang memberikan tatapan membunuhnya ke arah sandi, sedangkan sandi anak itu makan dengan lahap seperti tidak ada dosa sama sekali.

"sandinya ngeselin ma, masa dia bawa motor ugal-ugalan kalo di tangkep polisi gimana? mana kana belom dilamar sama guanin!? " adu kana membuat sang mama memijat kepalanya lelah.

"kalian tuh udah gede masih aja kaya bocah, kamu juga sandi, kamu tuh sebagai cowo harusnya ngalah sama cewe bukanya malah ribut gini. mama tuh pusing tau gak? kalian ganguin mama mulu pas mama nonton drama korea, malah pas adegan kissing lagi! kalian gak tau? mama tuh udah sabar menunggu dari episode 1 sampai 11 eh pas adegan kissing terjadi malah kalian ganguin! " decak sazy jengkel, sandi dan kana hanya bisa meringis ia bisa melihat aura kejengkelan dari sang mama yang sepertinya sangat amat tergangu.

" maaf mama sazy, lagian alkananya tuh! masa sandi mau numpang makan di sini gak di bolehin!? "adu sandi kepada sazy yang mendapatkan protes keras dari sazy.

" enak aja kamu numpang makan, kamu kira di sini warteg? kalo mau makan ya pulang ke rumah kamu! " semprot sazy memotong ucapan sandi membuat kana yang berada di sebelah sandi terkekeh.

emang enak gak di belain sama mama sazy

*****

Sazy masih terus mengomeli kedua orang yang sudah membuat ia gagal menonton drama korea kesukaanya, ia bahkan memaki sang anak serta menceramahi sang anak untuk tidak mengangunya ketika ia sedang menonton drama korea. siapa saja yang mendengar pasti malas mendengar ibu dua anak ini berceramah, termasuk juga kana.

Trigan yang baru saja keluar dari ruang kerjanya hanya bisa mengeleng melihat sang istri yang sedang gondok akibat acara movie timenya tergangu dengan kelakuan anaknya yang membuat sang mama gondok setengah mati.

Ia hanya tertawa kecil melihat sang istri yang tengah merengut kepada sang anak seperti halnya anak kecil yang kesal tidak di belikan mainan.

"udah-udah kalian tuh ribut mulu kerjaanya, kamu juga sandi kenapa kamu bisa basah gini pakaiannya? " tanya trigan saat keluar dari ruang kerjanya menghampiri anak dan istrinya yang tengah merengut kesal.

Yang satu akibat akibat ulah temanya, yang satu akibat di gangu acara menontonnya. memang wanita dengan segala kerumitanya membuat pria menjadi ikut- ikutan pusing.

"sandi basah tuh juga karena nganterin kana om, tadi kan hujan karena sandi pria sejati sandi kasih aja jas hujanya sandi ke kana! " bela sandi membuat kana mendelik ke arah sandi dengan wajah tak suka.

" bohong tuh pah, pria sejati ndasmu! orang dia ada niat terselubung. bilang aja apa ndi, lo mau numpang makan kan di rumah gue?" seru kana menunjuk sandi dengan dengki dan kembali kedua anak itu ribut di depan sazy yang tengah memijat kepalanya pusing.

" diam kalian berduaa, kalian tuh kenapa si gak ngertin perasaan mama banget, mama tuh lagi nonton adegan kissing udah lagi khimat-khimatnya malah kegangu sama suara kalian berdua! " damprat sazy membuat kana dan sandi diam lagi, trigan yang melihat hanya geleng-geleng kepala sambil duduk di depan sazy yang terlihat gondok dengan kana dan sandi.

" kamu juga udah jadi emak-emak masih aja suka nonton muka plastik. cakepan juga aku ke mana-mana dari pada muka plastik itu! " semprot tigran membuat sang istri menoleh ke arahnya tanda tak terima.

" plastik? kamu kok tega banget si sama aku, cakepan juga kim seokjin ke mana-mana dari pada kamu! lagian aku tuh lagi khimat-khimatnya nontonin bibir ketemu bibir ini malah di gangu sama anak kamu?! " omel sazy karena merasa movie timenya harus di gangu oleh anaknya dan kembali menatap sang anak dengan sinis.

" kalian tuh kalo ketemu jangan berantem mulu, mama tuh pusing tau gak? udah hiburan cuman drama bibir ketemu bibir ini malah di ganguin sama kalian, gak kasihan banget apa sama mama?" curhat sazy. trigan yang ada di sebelah sang istri berdecak dan merangkul sang istrinya mesra.

" kamu ngapain si nonton yang gak pasti gitu, kalo kamu mau di cium kan ada aku. tinggal minta doang apa susahnya si? " seru trigan membuat kana menundukan wajahnya menahan malu.

" abis kamu sibuk mulu sama kerjaan kamu akunya gak di perhatiin masa istri minta di manjain aja harus ngomong ke kamu,dasar gak peka! " sazy merengut kepada sang suami sambil memeluk suaminya sayang. sedangkan kana dan sandi yang melihat hanya bisa menahan wajah merona mereka melihat kemesraan pasutri yang sedang bermesra-mesrasaan di depannya seperti ini.

" Papa mama kalo mau mesum jangan di depan temen aku gini dong, maluuu!" teriak kana menutup pipinya yang memanas akibat tayangan acara uwu-uwu yang menjijikan itu sedang terjadi di depannya.

Mengapa ia harus mempunyai mama semacam sazy dan papa seperti trigran yang kalo mesum suka gak liat tempat.

***

Papa trigan sama mama sazy kebiasaan nih gak pernah bisa nahan wkwkakak

Ada anaknya loh itu mas mbak wkwkwkwkwk

Halo semuaaaa 🙌

Apa kabar?  Semoga kalian baik baik aja ya kembali lagi sama emak, pasti pada kangen dong sama dosen ku julid maafkan emak yang dua minggu lebih ini ngaret buat update

Janjinya setiap sabtu cuman mau update ada aja halangan sebagai gantinya emak akan update hari ini juga wkwkwkw maafkan ya guys authornya lagi sibuk banget nih

Btw jangan jadi gaib reads mulu dong yuk buruan vote emak dan coment di bawah pasti bakalan emak jawab kok, jangan lupa vote dan komentarnya!!!

Sampai jumpa lagi

Dadah 🐢

Continue Reading

You'll Also Like

58.9K 9.9K 19
"Dokter Kama. Dokter benar dapat fellowship ke Australia?" tanyaku tanpa basa-basi. Ugh aku sebaiknya bertanya ia dari mana bukan? Namun otakku menga...
60.5K 6.1K 74
Ternyata memang benar, garis antara cinta dan benci itu nyaris tak ada. Dari yang bukan siapa-siapa bisa menjadi bisa teman hidup.
1.5M 140K 39
Hidup Gama seperti sebuah quote "Cintaku habis di kamu, sisanya aku hanya melanjutkan hidup." Setelah perpisahan dengan Jenia hampir sepuluh tahun y...
304K 17.4K 23
Story Kedua Neo Ka🐰 Duda Series Pertama By: Neo Ka Gayatri Mandanu itu ingin hidup simpel, tidak ingin terlalu dikekang oleh siapapun bahkan kadang...