MY LOVABLE #04 *Kok bisa?

797 113 5
                                    

==My Lovable==
.
.
.

Sepanjang perjalanan menuju 11-3, Rain ga berhenti ngoceh sampek Yoonji gedek dan yumpel mulutnya Rain pakek roti isi yang jadi bekal dari Eomma-nya.

Anggep aja sekolah di koriyah itu kayak sekolah kita di indo yakkk. Biar lebih ngefeel..

Pas udah nyampe lantai tiga dimana itu khusus kelas 11, Jiaa pamit ke toilet sebentar dan nyuruh temen temennya buat duluan ke kelas, soalnya dia harus nyelesein panggilan alamnya, sebenernya bell udah bunyi tapi karna udah sesak banget Jiaa langsung ngacir ke kamar mandi.

Begitu selesai sama panggilan alamnya Jiaa lari ngelewatin koridor ujung biar lebih cepet nyampe kelasnya soalnya kelas 11-3 itu ga terlalu jauh dari koridor ujung yang dia lewatin daripada harus muter lewat depan. Bingung kan? Saya yang nulis aja bingung.wkwkkw.

"Mampus gwa koridor udah sepi lagi, ntar kalo ada dedemit gimana?" Monolog Jiaa jalan cepet cepet takut karna udah gaada orang sama sekali.

Pas ngelewatin gudang tempat nyimpen peralatan olahraga anak kelas 11 dari depan Jiaa udah ngeliat kalo lampu di gudang itu ga nyala, Jiaa udah serseran mau lewat.

Jiaa itu emang rada penakut sama tempat tempat gelap tapi dia gaada pilihan lain daripada harus muter lewat depan, telat terus dihukum sama si botak yang menjabat sebagai guru BK yang terkenal kegalakannya lebih baik Jiaa ngelewatin gudang ini aja dari pada apa yang dia bayangin tadi terjadi.

Jiaa megang erat tali tasnya abis itu setengah lari sambil nutup mata ngelwatin gudang, tiba tiba...

Serttt....

Grep!

"A-mphhhh"

Jan pada ambigu loh yak 🌚
Awthor digeplak readers 👊

Jiaa udah ketakutan setengah mati pas tangannya ditarik ke dalam gudang, bersamaan sama tangan yang ngebekap mulutnya dari belakang.

Tap... Tap... Tap....

Ada suara langkah kaki yang kedengerannya jalan dikoridor ini. Jiaa mau kabur tapi orang itu tiba tiba ngomong.

"Jangan berisik atau kita bakal ketahuan, lo mau dihukum sama si botak gara gara belom masuk kelas?"

Bulu kuduk Jiaa meremang, merinding borrr iya kalo yang ngebisikin itu orang, kalau dedemit gimana?

Jiaa nyobak berontak tapi tiba tiba orang tadi ngebalikin badan Jiaa supaya ngehadap ke dia, Jiaa nutup mata ga berani ngeliat siapa yang ada didepannya kali aja demit beneran kan ga lucu.

"Heh ngapain merem? Gwa bukan hantu!" katanya nepuk nepuk pipi Jiaa pelan.

Jiaa ngebuka sebelah matanya, dia auto kaget dan hampir teriak kalo mulutnya ga dibekap lagi sama itu orang. Gimana ga kaget kalo yang dia liat itu lebih serem dari demit.

Begitu ada cahaya senter ngarah ke gudang orang itu ngebawa Jiaa sembunyi dibalik lemari, sempit emang tapi muat buat mereka berdua yah walaupun jarak mereka deket banget, bisa dibilang ga berjarak malah.

Jiaa nyampe denger detak jantungnya sendiri yang udah berpacu gila gilaan sedangkan orang didepannya cuman ketawa doang tanpa nimbulin suara.

"Kok lo deg degan gitu? Baru kali ini ya sembunyi dari guru bk, oh iya gwa lupa kan mama pernah cerita lo itu anak baik baik."

"Sunghoon lu ngapain disini?" kata Jiaa setengah kesal bercampur khawatir, khawatir ketahuan pak botak. Kesal karna yang dia kira demit itu ternyata lebih nyeremin lagi, iya seorang Park Sunghoon kan lebih nyeremin dari demit. Becanda kok 🙏

My LOVABLE [Slow up]Where stories live. Discover now