khawatir

164 28 6
                                    



"bagaimana acara nya?." tanya kyung sembari melepas dasi yang mencekik leher nya. "sedikit ada keributan." kyung langsung menoleh setelah mendengar dan oh.

"maksudmu?."

"jooda yang tiba tiba teriak karena namju, dan—entahlah aku tidak mengerti." ucap dan oh sambil menyeruput teh hangat yang baru saja ia buat, dan oh duduk di sofa tepat di depan kyung berdiri.

"tidak usah pikirkan, ribut itu wajar." ucap kyung sesekali mencium kening dan oh.

"ini punya siapa?."

dan oh membersihkan berkas yang kyung bawa ke rumah. dan oh melihat map merah muda, yang jelas jelas bukan kesukaan kyung.

"eoh, sekretaris ku." ucap kyung santai, memang benar sekretaris kyung menyukai merah muda. dan oh ber-oh ria menganguk.

entah, dan oh sedikit parno.

...

"dan oh-a, untuk beberapa hari kedepan aku akan pergi ke busan." ucap kyung sembari menyuap nasi goreng yang dan oh siapkan.

dan oh menganguk—

"eoh, hati-hati. jangan lupa makan." ucap dan oh yang di balas anggukan oleh kyung. untung saja dan oh bukan tipe yang menanyakan detail, dan oh tidak ingin ikut campur.

"undang saja jooda ke sini, agar ia bisa menemani mu."

ide kyung cukup bagus. "oh, iya juga. kalau begitu aku akan menghubungi nya nanti." ucap dan oh

kyung tersenyum.

"kalau begitu aku berangkat dulu." ucap kyung sembari mencium kening dan oh. "appa pergi dulu ya? jangan menendang terlalu banyak, kasihan eomma." ucap kyung kepada perut buncit dan oh.

"ayo nanti telat." ucap dan oh sembari tersenyum.

kyung menganguk dan jalan keluar memasuki mobil nya dan pergi—

"kyung..hati-hati."

hi hi !! udah lama aku ngga update, siapa yang nungguin?? hehe

both of usحيث تعيش القصص. اكتشف الآن