Chapter 3

452 42 3
                                    


Setelah kejadian dimana Wei Wuxian terkena racun , hubungan Wei Wuxian dengan Wangji entah mengapa jauh lebih baik walau terkadang Wangji masih bersikap dingin padanya.

Hari ini adalah sesi pemotretan , selepas dari shooting 'Legenda Ular Putih' yang ia perankan beberapa waktu lalu . Membuat dirinya semakin di banjiri beberapa kontrak iklan dan foto majalah. Bahkan beberapa kontrak film series juga banyak , namun Xie Lian tidak menganjurkan untuknya karena sang manejer tahu bagaimana kondisi tubuh Wei Wuxian.

Meskipun ia sudah pulih , bukan berarti pulih sepenuhnya . Bisa di bilang dirinya lebih sering kelelahan setelah dirinya terkena racun tersebut . Beberapa waktu lalu bahkan ada berita dirinya di rawat syukurlah pihak Manajemen menutupi berita terserang ular itu dengan berita pingsan karena kelelahan .

Pada akhirnya banyak wartawan banyak yang menyoroti dirinya dan beberapa rekan Aktris dan Aktor, Sha Hualing selaku pemeran utama menyindirnya dengan kasar mengatakan kalau Wei Wuxian membuatnya membuang waktu , awak media tidak pernah bertanya banyak perihal sikap Sha Hualing pada Wei Wuxian  walaupun bisa saja itu jadi sebuah 'Sendok panas'  tapi mungkin tidak perlu , tanpa adanya berita seperti itupun para media akan dapat bonus besar karena berita kedekatan Wei Wuxian dengan Qin Wanyue.

Memang beberapa kali Qin Wanyue tertangkap kamera tengah menaruh perhatian kepada Wei Wuxian tapi menurut pemuda bermarga Wei itu , mereka hanya seperti kedekatan adik dan kakak saja. Banyak rumor beredar kalau Qin Wanyue itu hanya ingin menumpang nama saja untuk karirnya, Wei Wuxian memang tidak menepis rumor tersebut pada kenyataanya sejak kejadian ia di rawat  , Qin Wanyue seperti orang cari muka selalu mendekati dirinya serta Xie Lian. Namun ia tak pernah ambil pusing dan selalu menanggapinya saja.

Bukan hal baru di tanah hiburan para artis pendatang akan mencari muka dengan artis lama, dan ini juga bukan hal pertama yang Wei Wuxian alami. Kalau boleh jujur saat Wei Wuxian baru menginjak kaki di tanah dunia hiburan , ia tak pernah mencari muka ataupun menyogok siapapun , ia sendiri bertekad akan naik daun dengan caranya sendiri , dan itu benar terjadi. Prestasi yang di raih Wei Wuxian bukan main-main dari Top Model sampai ajang Award berhasil ia raih dengan kemampuannya sendiri  . Maka dari itu banyak sekali pendatang baru yang mencari perhatian bahkan menggodanya hanya karena ingin tenar.

Menginjak tahun ke 6 dirinya sekarang menjadi Aktor banyak hal terjadi , tapu untungnya tidak pernah sekalipun ia terkena skandal ataupun tindak kriminal . Kalau gosip aneh yang beredar itu bukan hal baru tapi hal biasa .

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Wei Wuxian menghela napas setelah pemotretan , ia melirik ke arah dimana Jiang Cheng sedang mengobrol dengan Jiang Yanli . Minggu ini keluarga Jiang mengajaknya makan bersama setelah keberhasilan mereka dengan film perdana beberapa yang ia serta Jiang Cheng perankan beberapa waktu lalu.

"A Xian .." suara lembut Xie Lian mengalihkan pandangan Wei Wuxian , ia bisa melihat Xie Lian tersenyum padanya sembari menawarkan minum.

"Kakak Lian , besok kita pergi ketempat biasa bukan? " Pertanyaan Wei Wuxian membuat Xie Lian mengangguk serta mengusap kepalanya dengan lembut . Kali ini surai Wei Wuxian sudah ia potong  menampilkan penampilan lelaki tampan namun masih terkesan manis .

"Wei Wuxian,  ingat . Minggu ini kau harus makan dengan kami."

"A Cheng! Tidak baik bicara dengan nada begitu, Nah ... A Xian , jangan lupa datang ya.. kami menunggu kehadiran mu." Senyum Jiang Yanli sangat menawan . Wanita dengan surai panjang itu nampak menggulung rambutnya dengan tusuk konde Giok sangat anggun, sikapnya juga lembut berbeda dengan si adik Jiang Cheng yang amat tempramen .

Wei Wuxian tersenyum dan mengangguk mengatakan bahwa ia akan hadir kesana , setelahnya 2 saudara Jiang itu pergi meninggalkan Wei Wuxian beserta dengan Xie Lian yang nampak merapikan beberapa barang Wei Wuxian untuk bersiap pulang . Setelah berpamitan dengan para kru mereka akhirnya pulang .

BEST SCENE (SLOW UPDATE)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن