seungmo

2.1K 337 15
                                    

Sebenernya pak budi ga nutupin mulutnya dramatis dia sebenernya nahan tawa.

"HAHA TEGANG KAN LO PADA!? GUE AJA BELOM KEPIKIRAN NGASIH NAMA." Abis ngomong itu Seungmin langsung dipukul sama Felix pake lap meja yang kebetulan lagi dipegang sama Felix.

"Aduh, sakit!" Pekik Seungmin, rasanya sakit banget pas itu lap kotor kena punggungnya. Rasanya kaya di sabet pake sarung ninja.

Seungmin ngeselin banget padahal Felix udah gemeter dan tadi jantung nya terasa udah mau copot.

"Gue bunuh Lo bangsat!" Felix narik kerah kemeja Seungmin dengan brutal. Jiwa bar-bar yang sempat menghilang sementara kini kembali seperti sediakala.

Bu sisi dan pak Budi yang ngeliat itu berusaha ngelerai Felix, Seungmin cuma bisa pasrah aja jadi bahan amukan istri nya sementara Hyunjin dan Jaehyun berusaha memanaskan dan meramaikan suasana.

Puppy cat

"Seungmo..." Panggil Felix.

Kini Seungmin sama Felix lagi duduk diruang tamu sambil nonton tv. Seungmin sibuk makan kuaci di lantai depan sofa sambil tidur-tiduran sementara Felix duduk diatas sofa sambil nendang punggung suaminya.

Mereka hari ini mutusin buat bergadang karena besok hari minggu dan seungmin libur. Mereka lagi nonton anime kesukaan Felix yaitu Naruto Shippuden, Bosen Seungmin tuh udah berkali-kali episode yang sama diulang-ulang mending juga nonton Frozen.

Tapi dari pada Felix ngerengek marah-marah mending Seungmin turutin ajalah.

"Ha?" Seungmin nyaut.

"Seungmo Gue mau-" belum aja Felix selesai ngomong eh si Seungmin udah motong ucapan Felix.

"Gak!"

Seungmin tuh tau pasti Felix bakalan minta hal yang aneh-aneh dan jam sekarang udah nunjukin pukul setengah tiga pagi.

"Loh, gamau dicium? Oke, fine. Cukup sampai disini saja hubungan kita maz. Ak jijik sama maz, ak benci." Ucap Felix sambil nendang-nendang punggung Seungmin brutal. Dengan Sabar Seungmin ngehadepin tingkah random Felix yang udah overdosis.

Seungmin udah biasa kok diginiin, gapapah.

"Sini." Ucap Seungmin sambil nepuk bahu nya. Felix naikin alis nya satu pas denger perkataan Seungmin dan ngedudukin dirinya diatas bahu Seungmin.

"Bu-buset! Maksud gue tuh dipijet bukan di dudukin. Aduh!" Protes Seungmin ke Felix.

Felix bukan nya menyingkirkan malah menyamakan duduk nya diatas bahu lebar suaminya dan itu makin ngebuat Seungmin ngeringis.

Setelah beberapa menit diposisi itu sambil Adu bacot akhirnya Felix ngomong ke Seungmin kalau dia ngantuk dan minta Seungmin buat gendong dia ke kamar karena Felix ngantuk.

Seungmin ngangkat tubuh Felix yang Udah terlelap ke kamar dengan agak susah karena perut Felix yang makin membuncit.

Sebelum tidur Seungmin seperti biasa ngecup dan ngusap lembut perut Felix diem-diem sebagai ucapan syukur. Kenapa diem-diem? Karna dia malu ngelakuin hal sweet di depan orangnya langsung.

Seungmin tuh tsundere.

Tbc

maaf ya pendek bgt😭

Puppy Cat. (Seunglix)✔︎Where stories live. Discover now