10-Now [END]

7.8K 529 65
                                    




[DISPATCH] SM DAN YG MENGKONFIRMASI BERITA PERNIKAHAN JAEHYUN NCT DAN ROSE BLACKPINK!

setelah menjalani hubungan selama kurang lebih 7 tahun, pasangan idol jaehyun NCT dan rose BLACKPINK akan mengadakan pesta pernikahan yang digelar tertutup dan dihadiri oleh kerabat dan teman dekat.

iya, akhirnya setelah 7 tahun pacaran, mereka mutusin buat nikah. di umur mereka yang menginjak umur 29 tahun, tergolong muda bagi ukuran idol, mereka mengikat janji suci sehidup semati.

jangan kira hubungan 7 tahun yang mereka lewati itu adem ayem, rose sama jaehyun pernah berantem hebat ditahun ke-5 pacaran, gara-gara rose yang salah paham ngelihat jaehyun pelukan sama lawan mainnya di drama ketiganya.

jaehyun udah berusaha jelasin kalau itu lawan mainnya yang tiba-tiba meluk dia duluan. dan jaehyun gak bales pelukan itu. dan, keburu rose salah paham.

rose keburu kecewa, dan mikir macem-macem. jaehyun ngechat gak dibales. akhirnya seminggu setelah itu jaehyun udah kesel sama rose.

"damn it. terserah mau percaya apa ngga yang jelas aku udah jelasin. tanyain sama manager aku, dia ada disana dan liat semua dari awal!"

sebulan mereka diem-dieman padahal udah saling kangen. akhirnya, rose sadar kalau dia emang keterlaluan udah negative thinking ke jaehyun. dia ngechat jaehyun duluan dan berujung mereka baikan lagi.

soal wamil, jaehyun udah wamil di umur 27 tahun. buru-buru nyelesaikan wamil biar bisa cepet nikahin rose.

soal karir mereka? iya, mereka tetep bersinar. jadwal juga masih ada tapi gak padat. btw, diantara nct, jaehyun yang nikah kedua setelah taeil. diantara blackpink, dia yang nikah kedua setelah jennie. jennie? sama kai. (amin bgt ga sih)

mereka ngadain pernikahan di salah satu hotel bintang mewah di jeju. lotte hotel jeju.

karena yang diundang cuma sanak saudara, juga rekan se agensi mereka, tamunya ada sekitar 400 orang. ya, lumayan banyak.

jaehyun udah ada di lobi sama orang tuanya. sedangkan rose lagi di ruang pengantin. foto-foto sama artis-artis YG sama SM.

prosesi pernikahan dimulai. jaehyun sama rose akhirnya resmi jadi pasangan suami istri. mencium bibir satu sama lain diikuti sorakan bahagia dari tamu undangan. perasaan keduanya jangan ditanya, bahagia banget.

jaehyun megang mic buat ngomong kata-kata yang udah dia siapin dari jauh-jauh hari.

dia berdiri diatas panggung sambil berhadapan sama istrinya.

"park chaeyoung, yang sekarang sudah menjadi jung chaeyoung. thank you for being my favorite reason to be happy. terima kasih udah menerima jung yoon oh yang banyak kurangnya ini," jaehyun berkaca-kaca karena bahagia, begitu pula rose yang udah meneteskan air mata bahagia.

"rosie, i've loved you since day 1 we met. i love everything from you. aku gak bisa janjiin banyak hal, tapi yang jelas, aku akan berusaha jadi suami yang terbaik buat kamu. i love you." jaehyun memeluk rose erat.

rose pun balik berbicara dengan kata-katanya untuk jaehyun juga, "my husband, jung yoon oh. makasih udah nerima aku yang juga masih banyak kurangnya—" rose tercekat karena menangis, bahagia.

𝗶𝗱𝗼𝗹 | 𝗷𝗮𝗲𝗿𝗼𝘀𝗲 ✔️Where stories live. Discover now