Tumblr

730 93 17
                                    

Haiii... lama banget aku nggak update :( maaf yaaa.

!!!

Foto-foto barang yang ada pada chapter ini hanya untuk kepentingan cerita, tidak bermaksud untuk mempromosikan barang tersebut.

.

.

.

.

Jaemin lagi sedih hari ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jaemin lagi sedih hari ini. Gimana nggak? Nilai-nilai ulangannya jeblok akhir-akhir ini. Ia dimarahi Taeil nyaris 10 jam dan sisanya dicuekin seharian. Mood Jaemin langsung berubah buruk.

Salahnya sih, harusnya dia nggak memforsir diri buat main Emong As terus sampai lupa ngerjain tugas. Ya... sudahlah. Nasi sudah menjadi bubur.

Paling besok Taeil baik lagi ke dia. Karena marahnya Taeil itu emang cuma sesaat aja, yang penting adik-adiknya tahu kalo perbuatannya itu nggak benar.

Di halaman belakang, Jaemin duduk di pinggir kolam sambil memeluk lutut. Posisinya sebenernya enak banget buat dijorokin masuk kolam, cuma nggak ada yang berani ngusik Jaemin kalo dia lagi diem gitu.

Bisa-bisa pas dijorokin, bukannya berusaha naik ke pinggir, malah cosplay jadi batu dan membiarkan diri tenggelam sampe ke dasar kolam.

Lagi asyik-asyiknya ngelamun, tiba-tiba HP Jaemin bunyi. Ternyata telepon dari Papa.

Jaemin: Halo Pah...

Inkyu: Halo, Jaem. Kenapa suara kamu sedih gitu?

Jaemin: Gak pa-pa... cuma lagi gak mood aja.

Inkyu: Sini, sini. Cerita sama Papa.

Jaemin: Nilai ulangan Jaemin akhir-akhir ini jeblok. Dimarahin sama Taeil hyung terus dicuekin seharian.

Inkyu: Oalah, kok bisa?

Jaemin: Iya... salah Jaemin. Jaemin kebanyakan main game.

Inkyu: Yaudah. Jangan dipikirin lagi. Taeil kalo marah nggak akan lama-lama kok. Papa kirim sesuatu buat kamu. Spesial, limited edition. Cuma ada satu di dunia. Dan cuma kamu yang punya.

Jaemin: Hah? Apaan, Pa?

Inkyu: Udahh... ntar liat aja. Papa kirim lewat JE-EN-E.

Sambungan lalu dimatikan sepihak tanpa meminta persetujuan Jaemin. Karena bingung, Jaemin memutuskan untuk pergi dari pinggir kolam. Ia memilih untuk keluar ke teras dan menunggu petugas Je-En-E.

 Ia memilih untuk keluar ke teras dan menunggu petugas Je-En-E

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
NCT SUPER RICH FAMILYWhere stories live. Discover now