Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.
Sunny Kim
Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.
Kim Jungwoo
Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.
Kim Doyeon
Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.
Kim Yeri
Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.
Xiao Dejun
Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.
Kim Doyoung
and some minor characters
Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.
and others
DISCLAIMER
buku ini ditulis untuk hiburan, tidak ada niat plagiasi atau semacamnya. semua tokoh adalah milik Tuhan YME, orang tua dan mereka sendiri, yang mana sama sekali tidak berhubungan dengan apa yang tertulis di sini.
best regard, winterwoops october 31, 2020
haiiiiiiii!! akhirnya kita ketemu di universe ini lagi huhuhuhu
sebelumnya, makasih buat kalian yang nunggu sequel iniii hehehehehe
aku yakin pasti ada yang bertanya-tanya, "loh kok mark atau haechan gak ada???" maka aku akan jawab, "gak tau jugaaa hahAHAHAHAHAa"
dan iya, minor characters nya banyak bgt karena ya emang banyak wkwkwk tapi karena cuma minor, jadi gak sering-sering banget munculnya :v
aku gak tau apakah cerita akan sesuai dengan apa yang kalian perkirakan, apakah akan memenuhi espektasi kalian, let's just follow the story line as it is :)
dah, jangan panjang-panjang. scroll down yak! udah ada prolog, happy reading! 💚