Sebelum baca di folback yah[>_<]
~❇❇❇❇~
Namanya Clara si gadis yang tak tau apa apa harus terjun kedunia yang tidak diketahuinya ,dimana dunia yang dipenuhi kemaksiatan,kejahatan yang harus di tanggungnya karena salah satu orang yang ada di dunia i...
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
(Visiual gambar si Clara kurang lebih seperti ini yah)
Nama :Clara Citra Pratama Umur. :17 thn Sekolah:Sma pratama (milik ayah Clara) Saudara:1(abangnya Clara) tgl lahir:masih dirasihakan Sifat. :ceria jika tak mood sifat berubah drastis menjadi dingin Teman. :Freya,Nina,Putri
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
(Gambarnya si kevin kurang lebih seperti ini Nama :Kevin Vilio Pratama Sekolah :Sma Pratama (milik ayah Kevin) Prvisi sklh :Most Wanted di sekolah (suka ditempelin banyak Cewek) iQ. :Pintar Sifat :Ceria and Humoris Teman :Vino,Erdan dan Max Tggl lahir :......
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
(Gambarnya visualnya Freya)
Nama : Amara Freya Distan Umur :17 thn Sifat :cerewet,suka ngusilin Muka :blasteran thailand dan belanda Sekolah :Sma Pratama Iq. :rata rata Lahir :thailand
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
(Gambar visiualnya putri)
Nama :Dwi Putri Trisnanti Umur :17 thn Sifat :cuek dan gampang emosi Sekolah :Sma pratama Iq. :rata ² Lahir :Jawa
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
(Gambar visiualnya nina)
Nama. :Nina Andrastin Umur :17 thn Sekolah: Sma pratama Muka :blasteran Thailand,jerman indonesia Lahir :indonesia Iq :rata rata Sifat :ngusilin teman ketika gabut(ber ubah ubah sifatnya)
aku beri tokoh yang akan muncul dulu yah soalnya author capek mikir nya😀 hehe yaudah jangan lupa vote and komen yah happy reading 📖