#Chapter 7:Merubah Takdir

218 25 1
                                    

JSHK lovers,kalian pasti ingat tentang ini bukan?Yup,merubah takdir,salah satu bagian penting dari JSHK.Karena menceritakan sepenggal kehidupan masa lalu dari Hanako (aka Amane).

Jadi,saya banyak memikirkan kata-kata Tsuchigomori dari perpustakaan jam 4 jam sore.

Dia mengatakan bahwa Amane adalah satu-satunya yang mengubah masa depannya,yang juga dapat berarti bahwa hanya masa depannya yang dapat berubah?

Oleh karena itu,itu bisa berarti bahwa Tsukasa ditakdirkan untuk mati,tetapi tanpa partisipasi Amane.

Bagaimana jika,Tsukasa entah bagaimana tahu tentang itu (dari perpustakaan misalnya dia menemukan rahasia lewat kupu kupu pembimbing arah seperti yang terjadi pada Yashiro dan Kou),dan tidak tahan dengan fakta bahwa dia akan meninggal lebih awal daripada saudaranya alias syok.

Dan kemudian mulai melecehkannya,membuatnya membentak,dan bunuh diri,atau membunuhnya dan kemudian dirinya sendiri (karena dia tahu bahwa Amane tidak bisa hidup dengan fakta dia membunuh saudaranya sendiri).

Juga,jikalau teori ini tidak hanya berpusat terhadap sekolah, bagaimana jika ada manusia lain yang dapat mengubah takdir?Namun Tsuchigomori tidak mengetahui tentang ini,karena orang lain yang dimaksud ini tidak bersekolah di Akademi Kamome?

Membuatmu berpikir, bagaimana ini menimbulkan banyak pertanyaan.

Namun kemudian saya juga berteori bahwa bagaimana jika Amane dapat merubah masa depan diri sendiri dan juga orang lain asalkan mengubur sebuah mimpi atau harapan yang berharga sebagai balasannya?

Karena setiap mengabulkan harapan,kelihatannya kita akan selalu diancam dengan resiko oleh Hanako.Contohnya..

-Ketika Yashiro berharap agar cintanya dengan Teru dikabulkan,Hanako meminta dia untuk menjadi asistennya sebagai balasan atas permintaan nya.

-Dan sekarang,setelah melewati chapter 70,saya berteori ini adalah balasan dari permintaan Yashiro sebelumnya di Fake World Arc.Mungkin karena permintaan Yashiro untuk keluar bersama dan tinggal bersama dengan Hanako di Real World adalah sebuah kemustahilan, Hanako mengabulkan keinginan kedua Yashiro,yaitu untuk memiliki umur panjang.

Eits..ada balasannya tentu saja,yaitu dengan mengorbankan nyawa Aoi sebagai balasannya.

Saya tidak mengerti,mana yang lebih penting? '-'

-Apakah tugas untuk menjaga murid dan keseimbangan sebagai misteri sekolah?

-Ataukah tugas sebagai supernatural,yaitu untuk memenuhi rumor yang beredar.

(Catatan:Rumor Hanako adalah mengabulkan sebuah permintaan dan juga mengambil hal yang berharga sebagai balasannya).

Jadi,bagaimana nih menurut kalian JSHK lovers?

(UPDATE) Jibaku Shounen Hanako-kun Where stories live. Discover now