#Chapter 2:Teori Header Aidairo (part.1)

448 35 0
                                    

Yosh..!Memulai siaran...

3....

2....

1...

Start...!oke oke check..*eheg

Hari ini kita akan membahas spanduk Aidairo-sensei, yup!tepatnya spanduk bergambar Tsukasa yang menunjukkannya dipenuhi kelinci yang dilengkapi dengan palu kecil!

Langsung saja saya bingung,kenapa memilih seni ini untuk mewakili September ?!

Nah,setelah sedikit riset, saya menemukan bahwa festival Jepang Otsukimi, akan segera datang!

Ini adalah festival yang diadakan pada akhir September / awal Oktober yang diadakan pada hari-hari sekitar bulan purnama

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini adalah festival yang diadakan pada akhir September / awal Oktober yang diadakan pada hari-hari sekitar bulan purnama.
Secara khusus,"Harvest Moon"!
Karena merupakan festival menghormati bulan (nama Jepangnya berarti "mengamati bulan"), kelinci juga diasosiasikan dengan festival tersebut (Menurutku itu lumayan imut untuk sebuah perumpamaan festival menghormati bulan ^w^).

Bagi mereka yang belum tahu,bintik-bintik gelap bulan terlihat seperti kelinci yang menumbuk mochi di banyak budaya Asia!

Jadi itu menjelaskan mengapa Tsukasa dipenuhi kelinci yang memegang palu kecil!

Yang menarik adalah,Tsukasa yang dipenuhi oleh kelinci kelinci pemegang palu,apakah Aidairo-sensei membuat lelucon seputar kelinci menumbuk mochi dengan perlambangan Tsukasa sebagai bulan?Jika ganbar itu bisa bergerak alias dianimasikan,saya tidak bisa membayangkan bagaimana Tsukasa akan bereaksi bersama kelinci kelinci imut itu -w-"

Oke,cukup sekian teori saya kali ini ya JSHK lovers,semoga berguna,matta nee...

(UPDATE) Jibaku Shounen Hanako-kun Where stories live. Discover now