<Heeseung>

1.6K 92 2
                                    

Cast:
-Hwang Miyu (you)
-Lee Heeseung

■ KEMAH ■

Hari ini, tepatnya hari jumat osis disekolah gw ngadain acara kemah yang letaknya di hutan deket sekolah.

Sekarang gw, Sunoo sama beberapa temen yang lain lagi nyari kayu bakar disekitar tenda. Kayu bakar itu kita bakal gunain besok malem buat api unggun.

Malem sekarang kita cuma disuruh masak sama kakak kakak panitia karena abis makan kita bakal ada perwakilan tampilan yang udah disiapin dari setiap kelas. Dan gw termasuk yang bakal tampil nanti.
Ada gw bareng Jake sama Sunoo tampil nyanyi, gw sama sunoo termasuk yang terampil nyanyi dikelas abis itu jake dia yang bakal main gitar, dan rencananya gw sama sunoo bakal nyanyi lagu 'I See The Light' sountrack film Tangled.

Hari udah mulai gelap, sebagian temen kelas gw ada yang lagi beres-beres abis masak. Sedangkan gw sama yang lain lagi duduk manis di lapangan yang dikelilingi tenda-tenda kelas.

Makan pun beres, acara tampil pun mulai. Penampilan pertama ditampilkan oleh kakak-kakak panitia, sedangkan kelas gw mungkin pertengahan acara tapi gw tetep gugup ya abis pasti diliatin sama kakak-kakak panitia.

(Btw kakak-kakak panitia tuh kelas 12 semua, karena osis kebanyakan kelas 12. Yang kelas 11/10 nya cuma beberapa dan itu gk dianggap jadi panitia)

Dan sekarang, waktunya gw dan kawan-kawan untuk tampil didepan, awalnya gw bener-bener gugup. Tapi pas udah didepan rasa gugupnya gak tau kenapa ilang gitu aja.

....
And at last  I See The Light
(Dan akhirnya kulihat cahaya)

And it's like the fog has lifted
(Dan seakan kabut tlah pergi)

And at last I See The Light
(Dan akhirnya kulihat cahaya)

And it's like the sky is new
(Dan seakan langitnya baru)

And it's warm and real and bright
(Dan terasa hangat dan nyata dan cerah)

And the world has somehow shifted
(Dan dunia entah bagaimana tlah berubah)

All at once everything looks different
(Tiba-tiba segalanya tampak berbeda)

Now that i See You
(Karena aku melihatmu)
....

Tampilan gw gak kerasa karena mungkin gw nyanyi bener-bener mendalami. Sunoo juga suaranya bagus pas nyanyi bagianya. Terus jake juga nge gitarnya pas sama nadanya. Dan penonton pun tepuk tangan riuh.

Selese acara tampilan, kita semua ada waktu bebas sebelum tidur tapi kalo ada yang mau tiduran pun boleh katanya. Jiwa rebahan gw pun meningkat akhirnya gw milih langsung tidur, karena besok katanya bakal dibangunin jam 2 buat jalan malam berdua-berdua.

...

Sekarang udah jam 01.45 gw sama temen-temen yang lain udah dibangunin dan disuruh berpasang-pasangan berdua-berdua gitu buat jalan malam.

Gw kedapetan bareng heejin jalan malemnya. Jalan malem ini kita disuruh jalan ke jalan yang udah dikasih tau sama panitia abis itu di post terakhir nanti kita ditutupin matanya dan bakal di anter ke sebuah lapangan abis itu kita bakal dengerin kisah-kisah dari kakak-kakak panitia.

ENHYPEN × youWhere stories live. Discover now