Witch

83 12 4
                                    

Kali ini setiap member akan mengedit idol kesukaan kalian sebagai penyihir berdasarkan pengelompokan sesuai kepribadian mereka.

Yang pertama adalah : Gryffindor

Nilai asrama Gryffindor adalah keberanian, kesetiaan, tekad kuat, dan memiliki sifat kepahlawanan. Lambang asrama adalah singa, dan warna asrama adalah merah dan emas.

Yang kedua adalah : Hufflepuff

Nilai asrama Hufflepuff adalah kerja keras, toleransi, loyalitas, dan keadilan. Lambang asrama adalah luak, dan warna asrama adalah kuning kenari dan hitam tengah malam.

Yang ketiga adalah : Ravenclaw

Nilai asrama Ravenclaw adalah kecerdasan, kreativitas, kegemaran belajar, dan kecantikan/ketampanan. Lambang asramanya adalah seekor elang dan lambang warnanya adalah biru dan perunggu (biru dan abu-abu).

Yang keempat adalah : Slytherin

Nilai asrama Slytherin adalah ambisi, idealis, kepemimpinan, kecerdikan, dan yang paling penting adalah memiliki darah penyihir murni. Lambang asrama Slytherin adalah ular, dan warna asramanya adalah hijau dan perak.

Jadi kalian terserah mau edit idol siapa. Bebas sesuai keinginan kalian berdasarkan pengelompokan kelas diatas. Terserah juga sih mau pilih yang mana. Jadi kali ini sesuai keinginan kalian.

Listnya kirim di grup wa kita. Deadline-nya minggu pagi. Sekian dan trima kasih^^

We ArtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang