[10/10/2020] AUTHOR'S NOTE: PENGUMUMAN!

564 21 3
                                    

Yak, bismillahirrahmanirrahim, selamaaaattt pagi/siang/sore/malam semuanyaaaa!!!! Buat pembaca baru, selamat datang! Kenalin, aku Anna. Hobiku nulis puisi dan makan enak. Makasih udah tertarik buat baca puisi-puisikuuu! Dan, buat pembaca lama: WOYYYY GILA LU PADA MASIH DISINI AJA SIH HAHAHAHA SAYANG BGT SAMA KALIAN, apa kabaaarr!?!? Semoga pada sehat semua yaaaa.

Jadi, aku kembali ngepost di sini (ya, di buku Wattpad ini, setelah tiga-empat tahun lamanya udah ditinggal karatan berdebu di pojok ruangan) untuk mengumumkan suatu berita. Berita baik sih (hopefully).

As you all know, semenjak aku masuk kuliah 4 tahun yang lalu (sekarang sudah lulus, by the way! Masih inget banget pas jaman-jaman nungguin pengumuman dan kalian semangatin aku, huaaa sayang banget deh🥺) aku jadi jarang banget nulis di Wattpad. Apalagi setelah buku Antologi Mimpi ini diterbitkan, bener-bener deh tuh Wattpad nggak kesentuh sama sekali! So I'm sorry if you guys had reached out to me throughout all these years dan aku nggak balas :( kehidupan kuliah dan hal-hal lain yang super hectic bikin aku bener-bener tune out sama dunia menulis ini. I hope you guys forgive me.

Anyway, akhirnya, setelah semua ke-hectic-an itu selesai, aku buka Wattpad lagi kan, dan aku liat di inbox aku, lumayan banyak orang-orang yang nge-reach out ke aku (jaman tahun 2017-2019) tentang gimana pas mereka nyari ke Gramedia, mereka nggak nemuin buku aku. Udah abis stok aja gitu. Dan emang sekarang udah ga cetak lagi sih.

Jadi, aku berpikir...

...aku bakal nge-publish THE WHOLE VERSION of the PUBLISHED BOOK, di sini. Di Wattpad.

Ya. Versi published dari Antologi Mimpi mengandung sekitar 20-30 puisi baru, revisi puisi-puisi lama, dan layout pembagian puisi yang baru.

Ta-daaaa! Itu pengumumannya. Semoga bisa bikin kalian senang ya!

Jadi, aku akan mencicil nge-private puisi-puisi yang sudah ada di Wattpad ini, dan mulai ngepost satu-satu, sesuai dengan tatanan baru yang ada di versi published Gramedia. (Nggak semuanya banget sih karena nanti bisa mampus dilindes publisher HAHAH tapi aku janji, yang ga di-post cuma kayak, 10%-nya doang).

Jadi, buku puisi yang berjudul Antologi Mimpi ini dibagi menjadi empat bagian, masing-masing berisi puisi-puisi yang bertema sama:

1. Mimpi-Mimpi Yang Hilang (entah sukmaku mereka bawa ke mana)

2. Mimpi-Mimpi Yang Singgah (entah mengawaniku hingga berapa masa)

3. Mimpi-Mimpi Yang Sumbang (entah siapa yang mencuri nadanya)

4. Mimpi-Mimpi Yang Pulang (entah kapan pergi laginya)

Aku bakal mencicil ngepost semua ini.

So, what do you guys think? I hope you're all as excited as I am!

Salam seribu saayaaaanggg,
Anna🥰

***

p.s. BUAT YG LAGI ASIK-ASIKNYA BACA BUKU INI MAAP YAK KALO TBTB ILANG POSTS-NYA, I LOVE U❤️❤️❤️

Antologi MimpiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang