#8

2.9K 289 5
                                    

Jangan lupa pencet bintangnya😊

Warning typo

Bughh..

Taehyung langsung menendang perut orang tersebut dengan sangat keras hingga menyebabkan orang tersebut terpental jauh ke jalanan.

"Menjauhlah brengsek" ucap taehyung yang berdiri sambil membersihkan celananya.

Sedangkan orang tersebut hanya meringis kesakitan sambil memegang perutnya yang sempat ditendang taehyung tadi.

"Bangsat, kuat juga ternyata" ucapnya tersenyum

"Kalian semua hajar dia , jangan beri dia ampun" ucapnya lagi dengan senyum sinis menatap taehyung

" Baik boss" ucap mereka serentak yang langsung menyerang taehyung brutal

" Ck lo beraninya main keroyokan ya," jawab taehyung santai lalu menangkis serangan-serangan orang orang berbadan besar tersebut.

10 menit kemudian taehyung telah selesai dengan mainannya , semua terkapar dijalan dengan lebam yang dibuat oleh tangan cantiknya , jangan salah meskipun dia gadis cantik tapi bela diri adalah kesenangannya .

Taehyung menepuk-nepuk kedua tangannya kemudian merapikan bajunya yang sedikit kusut lalu berjalan kearah seseorang yang sedang menatapnya tajam diseberang sana.

" Apakah kita pernah bertemu" tanya taehyung datar ,meskipun wajah datarnya tidak terlihat karena masih ditutupi helmnya.

" Lo orang yang udah buat adek gue malu bangsat" emosi orang tersebut yang langsung menyerang taehyung .

Sedangkan taehyung yang mendapat serangan mendadak tersebut lantas langsung menghindar .

Taehyung mengangkat alisnya bingung lalu menatap orang didepannya itu dengan datar.

" Adek lo , siapa ? Gue ga ngerasa udah bikin adek lo malu?"

"Jangan sok naif deh lo,"

Taehyung membuka helmnya , merapikan rambutnya yang berantakan, hingga membuat orang tersebut melongo menatap tak percaya jika yang di depannya itu adalah seorang gadis.

Taehyung yang melihat orang tersebut terdiam lantas menyunggingkan senyumnya lalu melempar helm tersebut kearah sang lawan

Orang tersebut terkejut lantas menangkap helm yang di lempar taehyung dengan cepat lalu menatap kearah taehyung lagi dengan bingung

Lalu dengan gerakan cepat taehyung langsung menghajar rahang orang tersebut dengan brutal tanpa ampun hingga orang tersebut jatuh tersungkur ke jalanan

Taehyung berdiri dengan satu kaki menginjak keatas dada orang tersebut dengan keras hingga menimbulkan ringisan kecil dari sang empu.

" Brengsek akhh"

" Lo kakaknya yang yang pembalap tadi bukan?" Ucap taehyung datar .

" Ah ternyata adek lo pengecut juga ya, beraninya main curang dan sekarang malah berlindung dibelakang kakaknya sendiri" lanjut taehyung  tertawa pelan yang semakin menginjak dada  orang tersebut dengan sangat keras.

"S-sakit brengsek"

Taehyung menendang orang tersebut dengan keras , lalu mangambil helm yang masih dipegang orang tersebut kemudian meninggalkannya yang sudah tak berdaya

"See you dude" ucap taehyung tersenyum jahat lalu melajukan motornya cepat .

Disaat taehyung sudah menjauh ,datanglah sehun dengan gengnya ke lokasi tersebut , bisa ia lihat semua orang sudah terkapar dengan wajah lebam disana termasuk kakaknya .

Si Tomboy Kim (Kookv)Where stories live. Discover now