2. A L O N E:(

2.4K 276 7
                                    

Cassandra sudah membersihkan mansion nya dengan bantuan sihir tentunya dan membereskan mayat nya dengan hormat karena itu keluarga nya.

Cassandra mengubur keluarga nya sendiri di sebuah makam khusus keluarga lalu pergi ketika sudah beres.

Cassandra duduk termenung dengan baju berwarna hitam sebagai tanda berduka dan menatap lurus kedepan dengan tatapan kosong.

Cassandra membayangkan sosok keluarga nya masih ada disini tertawa riang bersamanya dan memakan cemilan dengan candaan, tanpa sadar ia tersenyum tipis tapi tidak bertahan lama senyuman itu berubah menjadi tangisan tanpa suara.

"I'm alone in here" ucap cassandra lalu berjalan menuju sebuah ruang bawah tanah dimana keluarga nya menyimpan semua harta benda nya tapi tidak ada yang dicuri maupun diambil, ini bukan masalah harta tetapi pembantaian secara sadis yang ingin membunuh keluarganya, cassandra tersadar bahwa orang tua nya pernah mengatakan ada sebuah kotak di kastil elvara di dunia dewa dewi yang disembunyikan oleh keluarga nya.

Mula mula cassandra mulai meramalkan mantra perlindungan ketat disekitaran mansion nya lalu membuat mansion nya tampak tidak ada (transparan).

Cassandra berjalan menuju ruangan yang bertujuan menuju dunia dewa dewi di dunia elvara, itu merupakan dunia yang tidak bisa dimasuki oleh siapapun bahkan oleh penyihir besar sekali pun

Diruangan itu hanya terdapat cermin yang besar memantulkan dirinya

Diruangan itu hanya terdapat cermin yang besar memantulkan dirinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Contoh cermin nya)

"Miror miror show me the world of elvara" ucap hera sambil memandang cermin itu hera pun masuk kedalam cermin itu dan menembusnya membawa nya kesebuah dunia elvara (mantra itu cuman bisa dipake keluarga elvara dan para keturunan nya, soalnya khusus keluarga elvara)

Cassandra berjalan menaiki tangga dan lorong yang aesthetic dan menenangkan menuju castil elvara , banyak sekali tumbuhan yang cantik dan mahluk hidup yang sangat akrab dengan nya seperti peri, duyung dll menyapanya dan tentunya dibalas oleh ku tapi hanya dengan senyuman tipis dan mereka tahu akan hal itu.

Cassandra berjalan menaiki tangga dan lorong yang aesthetic dan menenangkan menuju castil elvara , banyak sekali tumbuhan yang cantik dan mahluk hidup yang sangat akrab dengan nya seperti peri, duyung dll menyapanya dan tentunya dibalas oleh ku ta...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Welcome to the castil elvara

Ini merupakan peninggalan terakhir keluarga ku bersama dengan harta dan mansion keluarga elvara lainnya

Story Of My LifeWhere stories live. Discover now