2nd E-Book Project: High School Memory

521 29 1
                                    

High School Memory
18+
Dark Romance

--

Yoon Hyunjung sudah mati. Mereka sudah memastikan jasadnya terkubur di bawah tanah sepuluh tahun yang lalu.

Hidup mereka berhasil dilalui dalam damai, sampai satu hari Jung Hoseok kembali mengumpulkan mereka yang terberai untuk memberitahu sesuatu yang berhasil memancing rasa takut mereka kembali mencuat ke permukaan.

"Aku melihat seseorang yang sangat mirip Yoon Hyunjung."

Semua panik. Ancaman yang mereka pikir telah tersingkirkan kembali datang tanpa diundang. Semua mendadak kalut, kecuali satu, Min Yoongi.

Satu-satunya yang dihantui rasa bersalah setiap detiknya selama sepuluh tahun penuh. Baginya, karma akhirnya datang. Jika seseorang itu sungguh Yoon Hyunjung yang entah bagaimana bisa muncul kembali ke hadapan mereka, Yoongi sudah siap dengan segala konsekuensi atas kesalahan terbesar dalam hidupnya.

Namun, keenam temannya takkan tinggal diam. Terutama Kim Taehyung. Si pengganggu ulung yang tak ingin sedikit pun diganggu dengan kenangan mengerikan yang dilakukannya semasa sekolah menengah.

Pertanyaan lain pun muncul. Siapa wanita yang Hoseok lihat?

---

Nah lho... kaget gak?

Setelah voting kemarin di instagram yang ternyata gak nyangka aku kalo kalian milih dark romance, jadi aku rilis yang ini.

YoonHyun juga. Cuma kali ini gak main soft-softan. Hyun bosen jadi cewek soleha.

Kalian hanya bisa baca ini di e-book, dan kemungkinan hanya akan ada satu kali PO aja.

Dimulai 7 Oktober 2020 -  21 Oktober 2020. Kali ini lebih panjang dari PO sebelumnya ya. Detil harga dan cara pemesanan akan diinfokan menyusul.

So... see on next post.

E-BOOK PROJECTOù les histoires vivent. Découvrez maintenant