PART 4

64 1 0
                                    

#PART 4

1DLS VERSION MIMIN ANGGITA

AUTHOR BY ---- ADMIN ANGGITA (anggithaS)

HAPPY READING GUYSJ

Dan gue ngeliat RANNOVA ya tuhannn kenapa harus ketemu manusia ini lagi sih ._.dan dia lagi makan bareng sama cewek di restoran ini juga tapi sama siapa tuh kayak nya gue kenal ya tuhannnnn ternyata itu si ZEE.

oh iya gue kenalin dulu si Zee itu :Zee itu temen high school gue dulu ,dia itu anak yang sangat famous yap dan pasti nya dia adalah manusia yang sombong nya nauzubilahminzalik karena dia adalah anak kepsek jadi dia lebih suka menindas anak2 murid yang lainya yap termasuk gue.-., gue itu kan pacar nya Rannova tuh dulu.. kalian perlu tau Rannova itu adalah orang ter-kece satu high school gue dulu jadi gue pernah ribut sama si Zee karena ngerebutin Rannova dan itu sampe tonjok-tonjokan segala,dan tragedy yang gue nangis2 *baca part1* kejer itu karena Zee&Rannova.

 DANNNN KENAPA GUE MESTI KETEMU SAMA MEREKA LAGIII,MEREKA ITU MASA LALU GUE KENAPA HARUS DATENG LAGI , YA TUHANNNNN GUE ITU LAGI NYOBA UNTUK MOVE-ON DARI SI RANNOVA. TAPI GAK BISA DIPUNGGKIRIN GUE MASIH NGAREPIN DIA DAN MASIH SAYANG BANGET SAMA DIAA WALAUPUN UDAH PUTUS 1THN :’(  , IYA BETAPA BEGO NYA GUE ITU DISAAT GUE LAGI KAYAK GINI HUHU ……

 *back*******

Dan habis gue nonton pemandangan yang gak enak kayak gitu ,sambil ngeluarin air mata gue pergi dari tempat itu keluar pintu dan nangis kejerrrr amett. Dan disitu Harry yang cuman bingung pastinya lahh kenapa tiba2 gue nangis gini gak jelas pasti ujung2nya paling dia juga kepoo kepoo gakjelas._.

“EH lo kenapa kok nangis, takut gak dapet tempat duduk ahelah selow aja kali kita pasti dapet kok dasar bodoh” ucap Harry selengean. Tanpa basa-basi PLAKKKKKKKKKKKK yap gue langsung nampar Harry tanpa bicara sepatah kata pun..

“AWWWWWWWWWW ehbuset lo kenapa sih cerita dong jangan nangis gak jelas begitu” bukanya diem gue malah tambah kejer nangis nya dan orang2 yang lewat ngeliatin Harry terus dengan mata aneeh,tapi kan Harry udah pake kostum penyamar masa masih ketawan juga,hmm mungkin dikira nya gue nangis gara2 Harry nangisin gue kali yahh haha ..

“eh cupcup udah dong pliss orang2 pada liatin gue aneh begitu dikiranya gue nangisin anak orang… *krikk* heiii Dilaaaa ngomong dong yawohhh” karena disitu gue Cuma nangis akhirnya Harry narik tangan gue ke tempat yang agak lebih sepi.

*krik krik krik* disitu gue tetep aja nangis gak berenti dan gak ngomong sepatah kata apapun laluu.. Harry langsung meluk gue dan bilang “CUPCUP jangan nangis dong dil lo itu gak cantik kalo lo nangis” *sambil ngelus-ngelus raambut gue.

“HAAAAAA…. jadi gue itu nangis karena someone har HUAAAA” jawab ku dengan tersedu-sedu, “hah sesseorang??? Siapa lah kok bisa buat lo nangis gak karuan begini” jawab Harry kaget. Disitu ada tempat duduk kayu gitu gue tarik tangan Harry dan suruh dia duduk untuk ngejelasin itu semua.

“jadi gini tadi itu ada si ranova,dia adalah mantan gue sekaligus orang yang nyakitin gue dulu.. dia yang buat gue jadi benci sama yang nama nya cowok karena gue terauma sama yang namanya CINTA menurut gue itu cinta sama aja BULLSHIT dia yang udah ngebuat luka yah sejenis seperti bolongan yang sangat besar di hati gue dan susah banget buat nutup bolongan itu lagi, lo bisa describe apa yang gue omongin dengan panjang lebar ini kan ?” Tanya gue masih tersedu-sedu

“iya dil gue paham,jangan sedih terus-terusan begini dong dil berarti lo itu udah step galau kronis dil udah yah jangan sedih lagi *usap air mat gue* di deket lo banyak cowok yang buka hatinya dengan tulus buat lo kok,eh btw hmm jadi apa karena ini juga lo bisa jadi hatters 1D yang terutama itu gue?, atau karena hal lain??” kata Harry

Love Its TrueWhere stories live. Discover now