PART 1 (Beginning)

160 0 0
                                    

PART 1

#1DLS VERSION MIMIN ANGGITA

Cast : DYLA ,HARRY,NATASHA,PERSONIL 1D,ALYA,NATHAN etc.

AUTHOR BY ---- ADMIN ANGGITHA (@anggithaS)

HAPPY READING YAH GUYS J

Hello! Nama gue Dylana Emily Edward kalian bisa panggil gue Dyla/Dila gue adalah seorang Mahasiswi. Umur gue 18 tahun,gue tinggal di London, UK J. Kalo lo ngeliat gue, mungkin lo bingung kenapa gue di lahirkan sebagai perempuan.

Hahaha._. soalnya gue emang rada tomboy, yang bikin gue keliatan sebagai perempuan mungkin adalah rambut panjang hitam berombak sesiku gue. Gue juga males tuh sama yang namanya dress, croptee, pokoknya segala macem yang berbau feminim 

Oh ya gue punya kakak, dia adalah kakak satu - satunya yang gue punya. Namanya Nathan, dia itu sebenernya sering berantem gitu sama gue. Ya, tapi Nathan itu care banget sama gue :) 

Contoh nya kayak ,dulu itu Nathan pernah nonjokin mantan pacar gue. Namanya Rannova dan kalian pasti kepo kan sama ceritanya gue dan Rannova itu? Hahaha :D.

Jadi dulu si Rannova pernah buat gue sakit hati karena dia selingkuh sama cewek lain di belakang gue dan pas gue pulang kerumah gue si Nathan itu liat gue nangis2 kejer dan dia nanya ke gue kenapa nangis pas gue jelasin karena apa ,

Dannn.. yap Nathan langsung terbakar emosi dia datengin tuh rumahnya Rannova dan pas Rannova buka pintu dia langsung ditonjok sama Nathan sampe babakbelur gitu.

Karena kejadian seperti itu si Nathan lebih waspada tuh sama setiap cowok yang deket sama gue pastinya dia langsung kepo-kepoin gitu .dan karena itu juga gue jadi benci sama semua yang berbau cewek2 gitu seperti make up, dress, *liat lagi dari awal* dan lain-lainya , gue itu adalah haters nya 1D apa lagi Harry styles iyouh banget tuh bagi gue, menurut gue dia itu freak gatau kenapa .-. semuanya yang ada dia dia selalu gue sebut freak._.  perkenalan nya cukup yah hehe ;D

 ******

 Hari ini seperti bisaa gue ada kuliah pagi dan makin parah nya gue telat bangun orang rumah sialan amat gak bangunin gue -_- ,habis bangun gue liat jam dan ternyata sekarang itu udah jam 9 lewat 5 menit dan kuliah gue ada jam 9.30!

Gue langsung bangkit dari tempat tidur mandi, siap2, dan langsung lari. Gue liat jam, 10 MENIT LAGI gue masuk!! Asataga mampuslah gue mana dosennya yang ngajar itu kiler duh panik tingkat RT gue -.-.

Pas gue turun tangga ada si Nathan, tanpa basa-basi gue lewatin aja dah telat banget gue ini dan pas keluar pintu si Natasha sms gue dia bilang “DIL LU TUNGGU YAH, SEMENIT LAGI GUE SAMPE ;D”.

tapi gak ada semenit dia udah dateng naik motor dan gue langsung naik motornya dan berangkat dengan kecepatan yang tak terkira hmm bisa jadi secepat kilat haha._., mungkin tadi Natasha minum extra josh ._.

SKIP ****

DI KAMPUS**

Pas nyampe di kampus rame bett itu kampus kaya pasar dan banyak cewek teriak2 gakjelas  , ada juga yang sebut2 nama Harry Styles dan disitu mood gue langsung jatoh dan males ngeliat2 kesono au ah

Pas liat jam mampos 2 menit lagi ada kelas nih gue dan disitu gue langsung narik Natasha dan lari dari kerumuman para orang2 freak itu ._. , sesampainya di kelas gue baru duduk eh si Mrs. Venna udah dateng dan gue sama Natasha masih dalam keadaan ngos-ngosan karena capek hahaha

“njir lu dil ngajak gue lari maraton -.- capek banget gue sumfeh deh” kata Natasha

“haha mayan olahraga pagi2 nat haha,eh tadi ada siapa sih kok rame amat tadi” ujar gue

“mana gue tau, tapi tadi gue denger ada yang nyebut2 nama har-“ Natasha dan gue yang lagi serius ngobrol eh kita diem seketika gue karena tiba2 ada orang yang masuk ke kelas.

Dia anak baru sepertinya dan kalian tau dia siapa –o- haary styles, dan kalian tau temen2 di kelas itu malah teriak2 gitu mungkin cuma gue yang gak teriak karena menurut gue itu tuh kamseupay iyouh dan standard aja haha ,gue sih liatnya bisaa tapi si Natasha demen banget liatnya karena gue tau Natasha itu adalah directioner yang sangat DIE HARD walaupun gue gak suka dia begitu, tapi gue tetep bersahabat baik dengan dia tapi gue rada2 enek sih tapi let it flow aja hehe . oh iya back .-.

“Ok guys kita kedatangan murid baru , perkenalkan dirimu nak” seru Mrs. Venna

“nama saya adala-“ saat Harry mau memperkenalkan dirinya eh langsung diserobot sama Natasha dan kalian tau dia bilang apa “HARRY KANN !! GAK PERLU KAMU PERKENALAN SEGALA KITA UDAH TAU KAMU KOK AAA KAMU GANTENG BANGET YAH ASLINYA” eh buset itu sumpah dia langsung teriak kayak begitu ssumfeh itu freak banget dia terlalu fangirling banget yak yawohhhh ,tapi sebenernya Natasha itu lebih suka niall tapi dia suka semua pokoknya gitulah ,gak penting ngomongin 1D taugak sih ahhh .-. *back*

Dan setelah Mrs.Venna nyuruh si Harry buat memperkenalkan siapa dia ,dan dia disuruh duduk dannnnn JENG-JENG dia disuruh duduk disebelah gue dan gue sangat gak mood banget “kenapa mesti artis yang gue benci yang duduk disini ahhhhh tuhannnnn gue benciiii bangettttt sumpahhhh” gumam gue dalem hati .

Pas  si Harry mau jalan menuju ke tempat duduk dengan sengajanya gue mennyelengkat dia dan JENG-JENG Harry pun keselengkat sama gue dan dia jatoh GUBRAKKKKKKKK dan disitu gue dengan enak enak nya ketawa ala devil gitu “HAHAHAHAHAHAHAHAAHAHA, ups sorry sengaja, HAHAHAHAHA” pas Harry nengok kearah gue dengan enaknya gue ngomong kaya gitu haha .

Tapi yang gue anehin kenapa mesti gue doang yang ketawa kenapa yang lain gak ketawa ah nggak seru ah. Dan pas gue nengok kearah Natasha eh dia malah melotot .

Dan Harry bilang “oke gakpapa kok maaf mungkin tadi gue gak liat2 pas jalan, maaf yah gue terlalu ceroboh” dengan baiknya dia jawab . dan wow kenapa dia mesti jawab yang nyentuh gitu ah kan gue jadi ada rasa bersalah gini ahhhh jijik ah ,tapi bodo ah mampos aja lu sono har gungnam ku dalam hati. Gue Cuma diem dan si Harry duduk yang tadinya kelas diem malah rame lagi dan si Natasha malah ngomel2in gue.

“ au ah freak lu ah udah tau gue benci seorang Harry styles *ngerilik sinis kesebelah* jadi gue boleh dong ngelakuin apa aja sesuka gue -..-“ omel gue balik ke Natasha

“DYLANA EMILY EDWARD! He *point (nunjuk) Harry* NEVER MAKE A MISTAKE ON YOU! WHY YOU ANGRY SO DAMN???” omelan balik nya Natasha yang dalem banget ke hati terdlam !!!

“NATASHA !!” ucap Mrs.Venna “KENAPA KAMU TERIAK2 TIDAK JELAS BEGITU”

“Maaf tadi gak sengaja teriak2 sendiri maaf” ampunan nya Natasha

Setelah belajar2 istirahat bunyi dannnnnn si Harry nyamperinnnnn gue dannnnnnnnnnn ……………………

TO BE CONTINUED!!!!!!!

HAYOOOOO KEPPO YAH LANJUT KE PART SELANJUTNYA YAH GUYS

MIMIN NEED COMMENT, RETWEET,DAN FAVS KALAU BOLEH HEHE ;D

Love Its TrueWhere stories live. Discover now