Bab 9

126K 11.4K 1.4K
                                    

Pagi ini Jaehyun tidak pergi ke bekerja karena tiba-tiba saja pemuda tampan itu terserang penyakit demam, dan itu terjadi saat pukul setengah empat subuh tadi.

Beruntung Taeyong sangat pandai dalam hal merawat seperti ini, karena dulu saat mendiang ibu Taeyong sakit, Taeyong sangat lihai dan pandai dalam merawat ibu Taeyong.

Taeyong sebenarnya bingung kenapa Jaehyun bisa tiba-tiba saja terserang demam, karena seingat Taeyong, Jaehyun sama sekali tidak melakukan hal berat yang membahayakan kesehatan tubuhnya.

"Terima kasih sudah merawat ku, Tae." Ucap Jaehyun saat Taeyong sedang mengompresnya.

"Tak masalah, Jae, aku senang bisa merawat mu. Lekas sembuh." Balas Taeyong yang di lanjutkan dengan kecupan yang Taeyong berikan pada kening Jaehyun.

Mendapatkan perlakuan manis dari Taeyong membuat senyum lebar Jaehyun terpampang dengan indahnya di wajah tampan Jaehyun.

"Kau beristirahalah, aku akan beberes rumah sebentar membantu maid, lalu aku akan membangunkan mu nanti saat jam makan siang."

"Tetaplah disini, Tae, temani aku. Para maid bisa mengerjakan pekerjaan mereka tanpa bantuan mu, aku tak ingin kau kelelahan dan jatuh sakit seperti ku."

"Baiklah, aku akan disini menemani mu. Lebih baik kau istirahat, supaya kau juya lekas sembuh." Ucap Taeyong sembari mengusap kepala Jaehyun.

"Baiklah."

-

Jam sudah menunjukkan waktu siang hari, langsung saja Taeyong meletakkan bukunya dan melepaskan kacamatanya lalu membangunkan Jaehyun yang tertidur sembari memeluknya untuk makan siang.

"Jae... ayo bangun, sudah jam makan siang." Ucap Taeyong lembut sembari mengusap kepala Jaehyun.

Mendengar suara Taeyong dan merasakan ada tangan yang mengusap kepalanya dengan sangat lembut membuat Jaehyun terbangun dari tidur siangnya.

"Ayo bangun, Jae, kau harus makan siang lalu minum obat."

"Hoam... baiklah."

"Kau tunggu sebentar ya, aku akan mengambil makan dan obat untuk mu." Ucap Taeyong yang langsung turun dari kasur lalu pergi menuju pintu.

Tak membutuhkan waktu lama untuk menyiapkan makanan dan mengambil obat untuk Jaehyun, Taeyong sudah kembali lagi ke kamar mereka.

"Suapi aku."

"Iya aku suapi."

-

Saat ini Jaehyun dan Taeyong sedang menikmati waktu sore hari dengan menonton tv di ruang tamu sambil memakan camilan.

Omong-omong, Jaehyun sudah sedikit sehat seperti biasanya, berterima kasihlah kepada Taeyong yang dengan suka rela dan dengan hati yang tulus saat merawat Jaehyun.

Saat sedang asik menonton tv, tiba tiba saja bell rumah Jaehyun berbunyi.

"Biar aku yang buka." Ucap Taeyong yang langsung berdiri dari duduknya dan melangkahkan kakinya menuju pintu.

Saat sudah sampai di depan pintu, langsung saja Taeyong membukan pintu.

"Jae— huh? Dimana Jaehyun? Kenapa malah kau yang membuka pintu?" Ujar orang tersebut saat melihat ternyata Taeyong yang membuka pintu.

Tak mau menunggu jawaban Taeyong, langsung saja orang tersebut masuk ke dalam rumah Jaehyun yang dengan sengaja menabrak pundak Taeyong.

"Apa dia ada masalah dengan ku?" Gumam Taeyong saat melihat orang itu sudah pergi menjauh.

Baby Boy [JAEYONG] ✓Où les histoires vivent. Découvrez maintenant