Bab 126

2.7K 244 20
                                    

AUTHOR POV

Keesokan harinya, Gulf dan Sammy adalah satu-satunya orang di dalam ruangan karena orang tuanya pulang untuk mengambil beberapa pakaian. Gulf punya banyak pertanyaan dan dia tahu hanya Sammy yang tahu jawabannya. Dia memandang Sammy dan bertanya, "Sam boleh aku bicara denganmu?" Sammy tersenyum dan mendekatinya "Ya?"

Gulf: "Bagaimana kabar para pengawal?"

Sammy: "Mereka semua baik-baik saja, Gulf, sama seperti kamu, mereka semua juga memiliki gips tetapi siap untuk dikeluarkan"

Gulf: "...."

Sammy: "Jika kamu sedang memikirkan siapa yang melakukannya, serahkan saja kepadaku"

Gulf menatapnya dan hendak bertanya, tapi Sammy tiba-tiba berkata "Aku tidak akan memberitahumu apa-apa tentang itu Gulf karena aku ingin kamu berkonsentrasi untuk menjadi lebih baik, bukankah kamu bosan di sini?" Gulf memutar matanya dan berkata, "Tentu saja! Dan itu membuat frustrasi karena aku bahkan tidak bisa melakukan apa pun tanpa ada yang membantuku"

Sammy: "Ngomong-ngomong aku mengatur wawancara untukmu karena semua penggemar sangat khawatir dan mereka masih di luar menunggu berita"

Gulf: "Sam, aku sedang tidak mood untuk wawancara apa pun"

Sammy: "Kamu tidak mengkhawatirkan penggemarmu? Kamu ingin mereka tetap di luar? Wawancara ini hanya untukmu untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka dan menyuruh mereka pulang. Aku sudah berbicara dengan reporter dan menyuruhnya untuk tidak bertanya pertanyaan yang tidak perlu "

Setelah wawancara eksklusif Gulf dirilis, itu menjadi viral ke semua outlet media sosial, dia juga menjadi tren nomor satu. Penggemarnya semua senang dengan berita tersebut meskipun mereka masih ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi padanya.

Gulf perlahan pulih dari luka-lukanya dan selama beberapa hari terakhir ini dia terus meminta Mew dan mengapa dia tidak mengunjunginya. Setiap kali dia bertanya kepada orang tuanya, mereka akan selalu mengatakan bahwa Mew sedang sibuk dan dia pasti akan berkunjung ketika dia tidak sibuk lagi. Dia tahu bahwa orang tuanya menyembunyikan sesuatu darinya. Mencoba peruntungannya, dia juga mencoba bertanya kepada sahabatnya tentang hal itu tetapi Sammy akan selalu mengelak atau mengubah topik pembicaraan dan orang tua Mew hanya datang sekali setelah dia bangun dan mereka juga mengatakan hal yang sama yang dikatakan orang tuanya kepadanya.

Gulf ingin pergi mencari Mew tapi kedua kakinya di gips sehingga yang bisa dia lakukan hanyalah meminta mereka berulang kali.

Gulf: "Di mana Mew Ma? Pa?"

IBU: "Sayang, kami sudah memberitahumu bahwa dia sibuk"

Gulf mulai marah, "Bahkan jika dia sibuk, TIDAK MUNGKIN baginya untuk tidak mengunjungiku!"

AYAH: "Nak, tenang ya? Dia datang saat kamu tidur tapi harus pergi lagi karena jadwalnya yang padat"

Gulf tertawa sinis dan berkata "Aku tidak bodoh Pa, aku tahu kau tidak mengatakan yang sebenarnya! KALIAN SEMUA !!

Sammy: "Tidak perlu berteriak Gulf"

Gulf memelototi Sammy dan berkata, "Kamu adalah sahabatku, tetapi kamu berbaring di depan wajahku Sam! Jangan membuatku MEMBENCI KAMU!" Sammy bahkan tidak menyentak ancamannya, dia hanya memutar matanya dan berkata "Tenang, ya?"

Gulf: "Aku tahu ada yang salah Sam aku bisa merasakannya! Mew tidak menunjukkan wajahnya selama lebih dari dua minggu bukan dia. Ketika aku mengalami kecelakaan sebelum dia meninggalkan semuanya di Jepang dan kembali ke sini untuk memeriksaku! Dan sekarang kau memberitahuku dia hanya sibuk? "

Sammy menghela napas, "Menurutku-"

Gulf: "KATAKAN KEBENARANYA !!"

Sammy: "Dengan kondisimu sekarang? Menurutku kamu tidak bisa menangani Gulf kebenaran jadi tolong berhenti bertanya dan fokuslah untuk menjadi lebih baik"

Dengan berlinang air mata, Gulf meraih Sammy di pundaknya dan berkata "DI MANA DIA SAM! ?? Tolong beritahu aku Sam ... tolong"

Sammy menatap matanya dan berkata, " !!! Dia meninggal Gulf !!"

Gulf membeku lalu ia menyeka air matanya dan berkata "Baiklah Sam! Maaf aku berteriak padamu na ~ Aku tidak akan bertanya lagi jadi kamu bisa berhenti dengan lelucon yang payah" Ketika dia tidak mendengar Sammy tertawa dia mendongak dan melihat seberapa serius wajahnya.

Gulf: "Nonononono itu tidak benar kan Sam? Kamu hanya marah karena aku terus memintamu kan? Kamu ... bisa ... berhenti ... sekarang ... mohon... se katakan itu tidak benar Sammy ~ "

Sammy memejamkan mata. Ini adalah adegan yang tidak ingin dia saksikan, itulah mengapa dia ingin merahasiakannya selama dia bisa. Gulf mencengkeram pundaknya dan mulai mengguncangnya, memintanya untuk mengatakan padanya bahwa dia hanya bercanda, tapi Sammy berkata "Ini kebenarannya". Gulf melepaskannya. Dia terdiam selama beberapa detik sebelum berteriak dan menangis dengan keras. Ibunya segera berlari dan memeluknya erat-erat "Ssst .... tidak apa-apa sayang N Mew juga ada di rumah sakit ini yang dimaksud Sammy sebenarnya adalah-" Sammy memotongnya dan berkata "Bibi jangan beri dia harapan palsu lebih baik katakan padanya kebenaran"

Gulf: "Apa ... maksudmu?"

Sammy: "Dokter bilang dia seperti mayat hidup Gulf. Dia masih di ICU dan dokter bilang semuanya terserah dia sekarang"

Gulf: "Mengapa ??"

Sammy: "Dia mencoba menyelamatkanmu Gulf tapi mobil lain menabrak kalian berdua, dia melindungimu sampai detik terakhir itulah mengapa dia mengalami yang terburuk, tulang punggungnya rusak, kaki dan lengannya, kepalanya juga terluka parah"

Gulf tidak tahan lagi mendengarkannya dan berteriak "STOPPP !! ITU CUKUP !!! Itu .... cukup Sam ~" Gulf menangis begitu keras sampai dia pingsan. Sammy langsung menelepon dokter. Dokter datang dan memeriksa Gulf dan memberi tahu mereka bahwa dia baik-baik saja secara fisik tetapi dia masih perlu berbicara dengan psikiater untuk kesehatan mentalnya khususnya sekarang setelah dia tahu apa yang terjadi pada Mew.

Setelah dokter pergi, orang tua Gulf bertanya kepada Sammy tentang orang yang menyebabkan kecelakaan itu tetapi Sammy berbohong dan mengatakan kepada mereka bahwa dia masih mengumpulkan informasi padahal sebenarnya dia sudah tahu siapa yang melakukannya dua hari setelah kecelakaan itu.

Sammy: "Jangan khawatir bibi, paman, aku akan pastikan siapa pun yang melakukan ini akan membayar"

Kemudian dia pamit dan pergi mengunjungi Mew. Dia memasuki ruangan dan duduk di sampingnya. Sammy meraih tangan Mew berkata "Mew tolong bangun ... jangan lakukan ini pada Gulf, kamu bilang kamu mencintainya kan? Kamu bilang kamu akan melakukan apa saja untuknya. Dia membutuhkanmu Mew tolong bangun karena aku tidak tahu apa yang harus dia lakukan saat dia bangun. Aku tidak ingin melihatnya sedih kau juga tidak menginginkannya kan? Remas tanganku jika kau mendengarku Mew "Sammy menunggu dan menunggu tapi Mew tidak merespon, dia tersenyum sedih dan menyeka air matanya sebelum meletakkan tangan Mew. Dia berdiri dan berkata, "Aku akan kembali lagi besok dengan Gulf"

Gulf terbangun dengan perasaan kebas keesokan harinya dan hal pertama yang dia katakan adalah "Aku ingin melihat Mew" Orang tuanya ingin menghentikannya tetapi Sammy berkata "Oke, aku akan pergi denganmu tapi pertama-tama kamu harus berjanji padaku bahwa kamu tidak akan putus. "Gulf tidak mengatakan apa-apa dan hanya menganggukkan kepalanya" Sammy kemudian memanggil perawat untuk membantu Gulf ke kursi rodanya dan mereka meninggalkan kamarnya. Sementara perawat itu mendorong Gulf ke tempat Mew adalah Sammy hanya mengikuti di belakang mereka. mengkhawatirkan reaksi Gulf begitu ia melihat keadaan Mew nanti. Mereka tiba di depan pintu ICU, Sammy berterima kasih kepada perawat dan mengatakan kepadanya bahwa tidak apa-apa untuk meninggalkan mereka sekarang. Sammy meraih kenop pintu dan akan membukanya ketika Gulf tiba-tiba bertanya "Apa dia terlihat buruk?Tubuhnya? Ada yang hilang kan? "Sammy meraih tangannya yang dingin dan gemetar dan berkata" Kamu harus tetap kuat. Gulf jangan berharap dia akan menanggapi kamu setiap kali kamu berbicara dengannya ok? Para dokter berkata akan menjadi keajaiban jika dia bangun tapi mereka juga mengatakan dia bisa mendengar kita jadi bicaralah padanya katakan padanya bahwa kau menunggunya bangun na ~ "Gulf menganggukkan kepalanya. Sammy berdiri dan membuka pintu dia berjalan di belakang Gulf dan mendorongnya mendekati tempat tidur Mew.
.
.
.

-bersambung
****************************************

The Superstars Charmer Onde as histórias ganham vida. Descobre agora