bagian...2

85 6 0
                                    

Seorang namja tengah mengendari mobilnya dengan kecepatan tinggi, mobil yang tengah berada dijalan sambil berbalap dengam mobil lain "kali ini aku yang bakal menang hyung -hyung ku tercinta "teriak namja mengeluarkan kepalanya di jendela mobil, "jangan bemimpi V " terik bersaman jhope dan suga.



  Suga pun melajukan mobilnya dengan kecepatan rata-rata sampai dia berada di barisan paling depan,

sementara jhope juga melombai v yang berada di belakangnya. Setelah lomba balap mobil ini berlangsung 5 menit Mereka pun sampai di school mereka, semua mata tertuju ke arah mereka,semua orang tau siapa pemilik 3 mobil tersebut tdk lain adalah jhope, suga dan v yang dikenal sifat mereka yang dingin dan menakutkan jika kalian berbuat masalah dengan nya.

"Hyung..,mengapa kalian terus menang"tanya v yang terlihat kesal
"yha karena kita sudah berpengalaman dalam mengemudi " ucap suga sombong sambil memasang senyum kerennya."tidakusah khawatir V rajin lah usia mu masih muda untuk mengemudi mobil dengan cepat" ucap suga sambil menebut bahu v.

"Sudah-sudah lucas kai dan lainnya sudah menunggu kita diteras"ucap jhope, "apa kalian ingin bolos di jam pertama ucap jhope sambil berseyum smirk. "TENTU"ucap v,suga,dan jhope bersamaan.

.
.
.
.
.
.
.

Pulang sekolah

" Hyung ,tea" ucap jhope sambil berdiri didepan mobilnya. " apa" ucap suga behenti memegang pintu mobilnya "lu dan tea nginap durumah gue malam ini gimana, seolnya dad..
Ucapan jhope terputus "daddy dan mommy lu ke newyork kan ucap V nenerobos

   "tau darimana lu tea ???"  ucap jhope penasaran " dari papih gue dengar katanya daddy dan mommy lo ke newyork,gue mau si kalau hyung suga mau nggak "ucap v sambil menatap suga

  "gue ikut, tapi gue mau pulang dulu Ambil baju, gue nginap sampai daddy dan momy loh darmtang " ucap suga
"gue ikut suga hyung" juga ucap  v
" bagus kalau gitu gue nggak kesendirian dong ucap jhope bersamgat.

Setelah mereka selesai berbicara dan mereka pun masuk ke mobil masing masing menuju kemaniso suga dan v dulu untuk mengambil baju, setelah mengambil baju mereka kemaniso keluarga kim

Setelah mereka selesai berbicara dan mereka pun masuk ke mobil masing masing menuju kemaniso suga dan v dulu untuk mengambil baju, setelah mengambil baju mereka kemaniso keluarga kim

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rumh keluarga kim namjoon, orang kaya ma rumahnya besar kan

Setelah Merek sampai mereka langsung masuk kerumah, jhope pun memanggil Bodyguard untuk mengantar v dan suga kekamar tamu yang berada dilantai 2 dekat dengan kamar jhope .

"bi tolong masak makanan yang banyak yha bi teman saya ada datang untuk menginap" ucap jhope sopan dengan terseyum ," iyh tuan muda " ucap buhan lembut. yha jhope sudah menganggap buhan seperti keluarganya sendiri karena dia sangat baik.setelah itu jhope pun berpamitan untuk kemarnya menyusul suga dan v yang berada disamping kamarnya..






Kisah Cinta Anak Namjin(yoonmin,vkook,dan HoseokWhere stories live. Discover now