CB 7

5.2K 605 83
                                    

Cherryberry🍒🍓~

Welcome to Cherryberry🍒🍓~

❗semua gambar yang ada di work ini dan work lain didapat dari pinterest, Twitter, Instagram dan saya edit sendiri beberapa

Happy Namjoon day, gapapa deh kurang dari target votenya.
Ini aku up dalam rangka gedeg, kesel, emosi, marah, ngamuk, greget, pengen cakar, pengen Jambak, pengen cekek oknum² bulengcek yang ada di AU twt, salah satu AU fav aku yang bener² nguras emosi tapi suka, tapi gasuka Jeka disakitin tapi disana Jeka tersakiti.

Gengerti lagi sama diri sendiri udah tau gasuka angst malah penasaran, begini jadinya.

Ikut sebel, marah, muak plus ikut pengen buat ff angst yang bener² angst.

Oh Tuhanku, kukesal setengah mati benerannn gak boong.

Gaada hubungannya sih sama ultah bang Namjoon tapi serius kesel yatuhanku.

Oke, 200 vote part kita next ke CB 8 oke.





Jumat sore di kediaman keluarga Jeon—

Di lantai dua, kamar milik si bungsu tiga bersaudara— di atas ranjang lebih tepatnya. Seorang gadis berambut panjang sedang tidur sembari memeluk boneka berbentuk wortel yang berukuran setengah badannya di balik selimut.























Dengan telinga yang tersumpal headset bluetooth dan kacamata yang masih bertengger di hidungnya, gadis berkulit putih itu tengah tertidur dalam damai, kalau dihitung-hitung ia sudah tidur sejak pukul tiga sore tadi, sudah dua jam lamanya

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Dengan telinga yang tersumpal headset bluetooth dan kacamata yang masih bertengger di hidungnya, gadis berkulit putih itu tengah tertidur dalam damai, kalau dihitung-hitung ia sudah tidur sejak pukul tiga sore tadi, sudah dua jam lamanya.


















Min Yoongi, nama gadis itu.





Min Yoongi, nama gadis itu

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

















.

Dari kamar lantai dua, bergeser ke ruangan lain di bangunan yang sama, lebih tepatnya di ruang keluarga, di sofa depan televisi Jimin, Hoseok dan Hoshi tengah menonton Spongebob, usia boleh nyaris dewasa tapi tontonan mereka masih di lingkup kartun.

CHERRYBERRY [V.K] ✔Où les histoires vivent. Découvrez maintenant