『ya mana saya tau saya kan ikan』

1.3K 192 17
                                    


"Lama bat tuh para hama" gumam Jake yang lagi scroll scroll igeh, dari tadi belom ada bunyi 'jigeum buteo' suara bell rumah dia.

Sedangkan di luar gerbang ru- mansion dia.















"Ini kok masih kita doang sih! Lama bet dah mo hujan juga nih anjim"

Ga lama dari si Heeseung ngomong gitu, tiba tiba aja ada sorot cahaya dari montor Beat dengan warna merah putih merah yang cara ngendarainya itu ogal ogalan, semua yang ada disitu (Heeseung, Geonu, Nicholas, Hanbin, Sunghoon, Jaebom, Jimin, Sungchul, Youngbin, Jay, Daniel) ngeliatin dengan alis yang berkerut, bertanya tanya itu teh saha anju.

Pas udah ngedeket ternyata itu teh triple zero four line, iya, Kyungmin Jungwon sama Taeyoung beneran boti anjay, dengan Jungwon sebagai penyetir, diikuti oleh taeyoung yang duduk tengah, dan Kyungmin yang paling belakang.

"S malem all" sapa Kyungmin santai sambil dadah dadah.

"Udah buruan turun! beneran gembes ini ban gw ditumpangin bison kek Lo pada" Jungwon nyetandarin montor Beat nya itu sambil misuh misuh, the real ga ikhlas nebengin. 

Taeyoung mah bodo amat, sepenting dia selamet sampek ru- mansion Jake, pikir dia. Soalnya tadi mereka ga lewat jalan yang seharusnya, tapi malah lewat jalan tikus yang lebarnya muat buat satu motor doang, nah masalahnya tadi kan mereka bonceng tiga, ya gitu deh ribetnya kek apa, mana jalan tikusnya tuh sepi, Lampu bohlam yang disediain cuman ada 3 disepanjang jalanan sempit itu, manalagi si Kyungmin bacot mulu gegara takut kalo ada jumping candy tiba tiba nyangkut di belakang, kan dia bukan Gilang yang kalo liat makhluk berbungkus malah ngaceng, eh.

"hilih gosah bacot kamu" kata si Kyungmin sambil tangannya nyaut mulut Jungwon yang lagi di maju majuin, merajuk ceritanya.

"Apa ini koma kamu" saut Jay dengan tampang songongnya yang nyingkirin tangan Kyungmin dari mulut Jungwon. HILIH

"Tinggal berapa orang nih yang belom dateng" tanya Sunghoon, Daniel langsung ngitung orang yang ada disana.

"Kurang si Niki, Taki, Yoonwon, Bang Sunoo, Bang Jaeho, bang Ije, Bangka, sama Bang Seon" Jawab Daniel terus nyedot Boba nya lagi ampek ada bunyi 'srot' 'srot'.

Ngga lama setelah itu ada suara motor ninja yang ngedeket, dah pada tau dong ini siapa, ho'oh Jaeho dengan motor ninja warna ijo nya, ahay.

Terus ga pake lama lagi, si Taki dateng sama motor skupinya dibarengi oleh K sama Seon yang boncengan naik motor supra x punya K.

Ga pake lama lagi, gantian Niki sama Ije yang dateng, motor mereka juga sama sama skupi, terus galama setelahnya lagi gantian Yoonwon dengan motor enmexnya.

Setelah itu mereka nunggu lagi, kurang satu oknum yaitu Sunoo, sumpah ya ini udah jam set10 dan Ije dari tadi rusuh terus "heh ini dawet ayunya keburu ga seger" dan dibalas "gw sih oh aja" sama Sungchul dan lain lain. "reymu masih untung gw beliin Lo pada amsu" baik banget kan si Ije, yang mintak bungkusin kan Jake, Tapi demi makanan! Eh demi kawan! Dia rela tuh ngegunain uang jajan dia buat beliin temen temen laknatnya, lah uang jajan kan emang digunakan buat jajan. Dahlah.



























"ini lama banget pada kemana sih" ya tau sendiri lah, Jake yang setia rebahan sambil scroll² akun sosmed dia.

Nah disini tuh ada yang bertakon takon ga sih? kenapa ga pada kabar kabaran lewat GC aja coba?




































NgeSosmed bre || I-LandΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα