RJMJ - 1

4K 256 24
                                    

Kim Minjoo, idol dengan visual nomor 1 generasi 4, anak 01 Liner, masuk jajaran manusia kece di liner nya. Dinginnya minta ampun, tapi pas udah kenal, ketahuan deh telminya. Akhir-akhir ini sering di jodohin sama fans nya, dijodohin sama anak 01 liner juga, center grup sebelah, namanya Shin Ryujin, gatau ya, seinget Minju mereka pernah ketemu beberapa kali, Ryujin ini juga temenan sama beberapa anak grup dia, intinya ga ada alasan sebenernya mereka buat ga akrab, temen-temen mereka saling berhubungan, mereka juga sering ketemu tanpa saling sapa.

Di beberapa kesempatan, Minju kedapetan sama fans nya lagi natap Ryujin kagum pas si Ryujin dance. Gitu juga Ryujin, beberapa kali di gep sama fans nya lagi natap si Minju yang cakep minta ampun itu.

Makanya karna ga tahan lagi, sekarang fans mereka rame-rame jodohin dua idol itu, dengan cara ngasih barang-barang yang sama, mereka juga dapat gelar 'kodok' di grup masing-masing, walaupun Ryujin selalu ngamuk tiap dibilang 'kodok kuning' beda sama Minju yang udah b aja dipanggil 'kodok ijo' sama orang-orang.

Di suatu kesempatan, wawancara radio, Minju ditanyain sama MC nya soal Ryujin, Minju bingung setengah mampus jawabnya gimana, salah jawab dikit aja kelar idupnya. Mana pertanyaannya vulgar-vulgar daritadi, bangke emang.

Tapi berkat wawancara itu, ga lama Minju dapat tawaran jadi model brand sport ternama, dan pasangannya si Ryujin. Gila ya si Minju malah jadi kaya ilfil gitu, se keren apasih Ryujin itu sampe kayanya semua orang ngebet banget jodohin mereka.

Singkat cerita, pas Minju lagi otw lokasi photoshoot, hp nya di bombardir notif chat dari temen-temen dia, semuanya cie cie in dia, ini ga kelar-kelar dari awal dia dapet tawaran itu. Pusing Minju tuh, gini amat sih idupnya yang sempurna di jodoh-jodohin sama orang yang dia kenal sebatas lewat depan mata doang. Bukan orang yang beneran spesial maksudnya :")

Nyampe lokasi, si Ryujin itu udah ada disana, semangat juga nih orang, batinnya. Ryujin itu cuek aja, noleh ke Minju juga ngga, padahal staff lain udah heboh kaya apaan aja nyapa Minju, muji-muji dia cakep.

"Ryujin, ini Kim Minju, yang nanti photoshot bareng sama kamu" ucap manager nya

"Hallo, mohon kerjasamanya" sapa Ryujin jabat tangan Minju

"Hai. Mohon kerja sama nya juga" balas Minju

"Oke, sekarang Minju dandan kan? Ryujin udah kelar, mau nunggu disini apa didepan aja Ryu?" Tanya Managernya

"Didepan aja" jawab Ryujin

"Oke, kita tunggu didepan ya Minju" ucap si manager lagi

"Oke" balas Minju singkat

Minju duduk terus mulai di make up, setelah tatap mata dan sapa-sapaan langsung, Ryujin cool juga sih, Minju jadi ga sabar mau cepet photoshoot, mau tau lebih banyak soal Ryujin, abis nya dia masih ga terima di jodoh-jodohin gini, kalo Ryujin nya sempurna sih, Minju juga mau-mau aja lah!

Kelar Minju dandan, dia nyamperin Ryujin yang udah di tempat photoshoot.

"Uh, waw" ucap Minju reflek

Dia ngeliat ini konsepnya baddas banget, cocok ga ya sama dia. Minju udah pake seragam olahraga lengkap, dari atas sampe bawah-bawah udah pake brand yang sama, mahal nih ootd Minju.

"Pose nya ga ada yang mesra ya?" Tanya si Ryujin, bangke ini Minju dibelakang dia denger dengan sangat jelas pertanyaan itu

"Ada, tenang aja, banyak, awal-awal selow dulu ya, gue tau Minju cakep, ga gini juga dong" ledek si kang poto

"Ga gitu, maksud gue, biasanya kalo photoshot gini tuh suka banyak skinship, apalagi pas pake underwear, suka kurang ajar posenya, makanya gue antisipasi dulu" bela si jintong

IDOL (Ryujin x Minjoo) ✅Where stories live. Discover now