Jaden

1K 218 54
                                    

Yoshi baru buka pintu kontrakan tapi netranya udah terarah pada Yoonbin yang sekarang lagi tiduran di paha Onda. Sedangkan si gadis fokus dengan handphone di tangannya.

Nyadar akan kedatangan salah satu teman kontrakannya, lelaki bermata sipit itu langsung mengubah posisi nya menjadi duduk.

"Baru pulang lo, Yosh?" tanya Yoonbin.

Yoshi mengangguk, kemudian duduk di sofa ruang tamu sambil membuka sepatunya. "Heem, gue ngajar les Dahyun sama Junghwan dulu tadi. Hai Ondaa."

"Hai Yosh," sapa balik Onda pada lelaki blasteran Jepang itu dengan senyuman.

"Lo berdua aja?"

Yoonbin menggeleng, "Enggak, diatas ada Jihoon sama Chaeyeon lagi nugas. Eh gue sama Onda mau keluar cari makan. Lo mau titip?"

Yoshi sedikit berfikir, "Gue udah makan sih, tapi kalo tiba-tiba gue butuh sesuatu ntar dikabarin. Keatas ya!"

"Yoo!" sahut Yoonbin.

Yoshi akhirnya naik menuju kamarnya dilantai dua, tapi sebelum dua tangga terakhir lelaki itu melihat Jihoon yang kini sedang berjongkok diradarnya.

"Heh!! Ngapain lo disini?" tanya Yoshi pelan pada Jihoon yang masih sibuk mengintip kebawah sana.

"Udah pergi mereka?" Jihoon mengalihkan pandangannya pada Yoshi.

"Baru mau, kenapa? Mau ngikut lo?" tanya Yoshi sambil tertawa. Sebagai salah satu orang yang tau akan peliknya kisah cinta Jihoon, rasanya dia jadi pengen ngegodain lelaki itu terus.

"Iye doi mau ngikut, terus mau ngaku deh ke Yoonbin kalo dia selingkuhannya Onda." Celetuk Chaeyeon tiba-tiba. Heran deh, padahal tangan sama matanya fokus sama tugas tapi mulutnya nyamber aje.

Jihoon menoleh kearah Chaeyeon dan membulatkan matanya, "Heh begoo! Kenceng banget suara lo! Belom pada pergi mereka!"

Chaeyeon hanya mengendikkan bahunya malas, kemudian gadis itu alihkan pandangannya menuju Yoshinori, "Btw, dari mana lo Yosh?"

"Kan tadi udah dibilangin abis ngajar les. Lo torek ya?" Jihoon menimpali pertanyaan Chaeyeon yang udah jelas bukan ditujukan ke dia.

"Anjir gue gak denger ya! Lo tuh nguping makanya kedengeran." tatapan Chaeyeon beralih lagi pada Yoshi yang masih berdiri dan terkekeh di tangga, kaya gak tahan gitu kalo lama-lama gak mandang wajah Yoshi, "Gak malam mingguan?"

Yoshi senyum sambil ngegeleng. Kakinya kemudian ia langkahkan menuju kamar tercintanya, "Engga, Chaeyeon."

Denger jawaban Yoshi mata Chaeyeon berbinar lebar. "Malam mingguan sama gue yukkk! Gue mau deh diajak jalan sama lo. Soalnya lo enak kalo dipajang di instastory, seger aja gitu."

Jihoon yang sekarang udah pindah duduk lagi kesebelah Chaeyeon menatap gadis itu dengan tatapan julid, "Gausah ngadi-ngadi, centil!"

"Apaan sih lo?"

Lagi-lagi Yoshi ketawa. Kontrakan kalo ada Chaeyeon sama Jihoon tuh rame deh, dua orang yang suka ribut disatuin.

Setelah menyimpan tas, cuci muka, dan ganti baju Yoshi kembali keluar dari kamarnya dan kini menghampiri Chaeyeon sama Jihoon yang udah fokus ngerjain tugas lagi.

"Junkyu kemana?" tanyanya.

"Lagi ngedate," jawab Jihoon asal.

Yoshi mengerutkan keningnya, perasaan Junkyu baru putus dari Ryujin kok udah ngedate lagi?

"Udah punya pacar dia?"

Jihoon menggeleng, "Nope, Blind Date."

Yoshi mengangguk-ngangguk paham, lelaki itu kemudian mengambil remote TV dan menyalakan benda elektronik yang sedari tadi mati tersebut.

JADEN & JENNIFER • Yoshinori YunjinWhere stories live. Discover now