part 15

22.7K 1.2K 78
                                    

haii?
uda lama banget ya?
maaf baru ada waktu sekarang.
semoga kalian belum lupa sama ceritanya,ga bosen juga sama ceritanya
ayu di vote dulu🌟🤍

[happy reading]

Setelah percakapan di telefon tadi,Jungkook sihbbiasa saja,kan sudah dibilang kalau dia memang tidak percaya dengan wanita bernama Jennie.

Taehyung juga tidak begitu bodoh untuk mengulanginya lagi kan?

"kau tidak seperti terharu atau terkejut begitu,aku terbukti loh tidak melakukan hal yang tidak-tidak" ucap Taehyung ke 5 kalinya.

Jungkook memutar matanya malas.

"Aku juga sudah bilang kan aku memang tidak begitu bodoh kok untuk mempercayai Jennie langsung,lagipula memangnya kau masih sama bodohnya dengan dulu?" ucap Jungkook malas.

"Tapi kau apa tidak ada gitu perasaan bahagia,tenang?" tanya Taehyung.

jungkook yang sedaritadi masi fokus pada games di ponselnya,jadi mengubah fokusnya pada Taehyung,

"Tae,jujur pertama sekali mendapatkan fotomu bersama jennie aku sangat takut,aku hampir ingin menyerah,aku pikir kau tetap sama,tidak berubah,tetapi saat kau menjelaskannya aku tau kau tidak berbohong padaku,aku tau kau tidak akan mengulanginya lagi,dan aku juga pernah kenal baik Jennie,aku tau bagaimana sifatnya ketika menginginkan sesuatu,tapi dia memang selalu bodoh,dan setelah aku mendengar langsung di telfon tadi,aku menjadi sangat tenang,aku tentu saja bahagia,kau pikir aku sama sekali tidak memikirkannya selama ini? aku pun masih sama takutnya Tae" ucap jungkook panjang lebar,disertai pandangan sendu

Tanpa mengatakan apapun,Taehyung membawa pemuda manis tersebut kedalam pelukannya,ia tidak tahu. Belakangan ini Jungkook selalu memasang perangai kuat dan ceria seperti tidak terganggu dengan informasi yang keterlaluan tersebut.

"Terimakasih Jung,terimakasih karena memberikan aku kesempatan kedua,terimakasih karena masih percaya padaku,terimakasih karena tetap bertahan di sisiku,aku mencintaimu,selalu" ucap Taehyung.

"Aku juga,selalu"

"Sekarang ayo tidur,kau sudah selesaikan mengocehnya?" lanjut Jungkook kemudian sedikit terkekeh melihat raut wajah Taehyung yang memelas,

"Ck,merusak suasana" cibir Taehyung kesal.

Pergerakan tiba tiba Jungkook yang memembubuhkan sebuah kecupan pada keningnya sungguh tidak terduga,pipi Taehyung sampai memerah.

•••


Pagi ini semua sudah kembali seperti semula. Seperti sekarang,Jungkook Taehyung dan Taejung sedang sarapan dengan tenang.

"daddy,kapan papa Kookie menjadi papa Taejung beneran?" tanya Taejung dengan polos.

"uhuk! uhuk!"

Dengan terburu-buru Jungkook memberikan air pada taehyung.

sedangkan Taejung hanya menatap dengan wajah polosnya,tidak mengerti kenapa daddynya malah tersedak,padahal dia kan hanya bertanya.

Hello,babysister▪︎Taekook▪︎ Where stories live. Discover now