⠀⠀𝟬𝟰.⠀⠀Murid Baru

2.2K 401 105
                                    

-ˏˋ Kosan Bu Sulgi ˎˊ˗

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

-ˏˋ Kosan Bu Sulgi ˎˊ˗

a story by © 𝗮𝘀𝗵𝗾𝘂𝗮𝗺𝗮𝗿𝗶𝗻𝗲

• • •

"Pak Yatno! Pak! Bukain gerbangnya, Pak!" Itu adalah suara teriakan Cherry yang telat masuk sekolah, padahal hari ini ada kegiatan upacara.

Salahnya sendiri tidur jam dua malam karena marathon drama Korea kesukaannya, juga melupakan fakta bahwa besok adalah hari Senin.

"Salah siapa telat! Lain kali datengnya pagian, Neng!" ujar Pak Yatno si satpam sekolah yang kini sedang duduk di pos satpam.

"Terus sekarang saya gimana, Pak?" tanya Cherry. Ini adalah kali pertamanya datang terlambat masuk ke sekolah. Sebelumnya ia tak pernah se-ceroboh ini.

"Pulang," jawab Pak Yatno padat, singkat dan jelas. Cherry yang mendengarnya langsung panik.

'Gimana kalau nanti uang jajan gue dipotong sama Papa karena ketauan telat?!' batin Cherry.

"Tapi saya baru pertama kali telat, Pak!"

"Bener ini yang pertama?" tanya Pak Yatno.

"Iya, Pak! Suwer, deh!"

"Yaudah, masuk. Tapi inget, jangan diulangin lagi!"

"Makasih banyak, Pak! Bapak baik banget! Kalau nanti saya udah sukses, saya traktir Bapak, deh!" Pak Yatno tersenyum. "Kalo inget ya, Pak!"

Senyum Pak Yatno berubah kecut. Cherry pun langsung berlari kearah lapangan.

Sayangnya, upacara telah selesai. Hanya tersisa beberapa OSIS yang sedang sibuk merapihkan barang-barang seperti Mikrofon juga menggulung kabel stop-kontak.

Cherry pun berjalan mengendap-endap, berharap tak ada siapapun yang melihat keberadaan dirinya. Baru beberapa langkah ia berjalan, ada seseorang yang melihatnya.

Chelsea Renata,
Sang kakak yang merupakan sekretaris OSIS.

Chelsea menatap Cherry dengan horor. Yang ditatap memohon-mohon supaya tidak memberitahukan keberadaannya kepada anggota OSIS yang lain.

Chelsea mengangguk lalu mengisyaratkan sang adik untuk bergegas pergi sebelum yang lainnya tahu dan Cherry langsung berlari dengan mengerahkan seluruh tenaganya.

Jika ada yang bertanya mengapa Chelsea tidak ikut tinggal di kos bersama Cherry, jawabannya adalah, "Ogah! Rumah gue ya surga gue! Lebih baik jauh dari sekolah daripada jauh dari rumah!"

[✓] Kosan Bu Sulgi, txtzy.Where stories live. Discover now