🌙 Sepeda

731 133 9
                                    

Jangan lupa vote sama comment yaaa
Happy reading sookaists tersayang

.
.
.

Hari Minggu, pagi pagi bener Mahesa baru pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari Minggu, pagi pagi bener Mahesa baru pulang. Maklum dia ada jaga IGD dan pasien semalem banyak banget. Alhasil dia nyampe rumah abis subuh. Pas nyampe dia dibikin heran sama mobil Marcedez-Benz GLC warna putih yang terpakir depan rumah mewahnya. Matanya mendelik waktu muterin itu mobil.

"Perasaan ini bukan mobil Geofan..." Gumamnya. Dan setau Mahesa, Kanaya nggak punya temen yang mobilnya merk itu. "Ah mungkin Geofan ganti mobil..."

Mahesa ngangkat bahunya. Terus masuk ke dalem. Dia pengen cepet cepet tidur dengan tenang sebelum ada panggilan darurat. Kanaya juga ngehubungin dia kalo hari ini mau olahraga. Meskipun awalnya heran karna tumben banget adeknya mau gerak, pada akhirnya Mahesa memahami. Mungkin dia lagi dipaksa sama temennya. Emang gitu dia orangnya posthink terus kok :)
.
.
.
Fano masih natap cowok manis di depannya ini tanpa kedip. Entah kenapa buliran keringat yang mengucur di wajah Kanaya buat dia tambah lucu. Belom lagi napas Kanaya yang terengah engah, bagi Fano Kanaya bener bener gemesin.

"Kamuh kenapa liatin akuh kayah gitu sih Fano..." Kata Kanaya susah payah. Fano terkekeh denger cara ngomong Kanaya.

"Kamu lucu Kanaya, ngegemesin" Jawab Fano seadanya. Meskipun begitu kata kata Fano barusan sukses buat pipi Kanaya bersemu.

"Masa sih hehe..." Jawab Kanaya malu malu. Fano ngangguk.

Ya mereka abis naik sepeda muter muter taman. Tamannya luas banget jadi lumayan kerasa deh kalo buat Kanaya yang pemula.

"Sekarang kamu udah tau kan kalo diet pake cara kamu sebelumnya itu nggak baik? Mending kamu sering sering olahraga kaya gini Nay..." Jelas Fano.

"Iya Fano, makasih yaaa udah nyadarin aku dan juga makasih karna udah mau nemenin aku, udah mau jadi tutor aku" Jawab Kanaya tulus.

Iya kemarin Fano udah jelasin ke Kanaya kalo cara dia diet dengan nggak makan berhari hari itu salah. Apalagi sampe minum obat obatan. Justru itu semua malah bikin dia kurang nutrisi, sama aja kaya nyiksa perut dan yang ada malah bikin penyakit.

Fano ngasih tau Kanaya, kalo emang dia mau kurusan baiknya dia ngurangin porsi makan daripada nggak makan sama sekali. Karna gimanapun tubuh kita butuh asupan gizi. Nggak makan apapun juga efeknya nggak selamanya. Meskipun Kanaya sukses diet karna nggak makan, kedepannya kalo dia pengen makan dalam porsi yang banyak pasti bakal balik melar lagi. Kata Fano itu bukan diet buat jangka panjang.

Fano lebih nyaranin Kanaya buat diet aman. Tetep makan tapi juga diimbangi olahraga. Buat berat badan Kanaya sekarang ini sebenernya nggak terlalu gemuk gemuk amat tapi mungkin harus dikurangi. Dan kalo pengen cepet, maka dia harus banyak gerak pula yaitu olahraga. Dan olahraga pun nggak boleh sampe salah.

My Diet Tutor ; SOOKAI✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang