🌙 Be Your Tutor

914 145 4
                                    

Jangan lupa vote sama comment yaaa
Happy reading sookaists tersayang

.
.
.

Pernahkah kalian dikata katain sama temen sendiri? Dan gimana perasaan kalian saat itu? Sakit kan? Jelas

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Pernahkah kalian dikata katain sama temen sendiri? Dan gimana perasaan kalian saat itu? Sakit kan? Jelas. Terlebih mereka bawa bawa soal bentuk badan. Yang gendutlah, pendeklah, kurus bangetlah, tulang berjalan lah. Nggak enak kan pastinya? Body shamming itu namanya.

Tapi itu semua udah jadi makanan Kanaya sehari hari. Sekarang tiap ketemu orang lain yang dikatain duluan adalah bentuk badannya. Bukannya Kanaya pala batu, dia juga pasti sakit dengernya. Awalnya sih masa bodo tapi lama lama kepikiran. Nggak jarang dia nangis karna omongan pedes orang orang. Jujur aja Kanaya jadi nggak nyaman mau ngapa ngapain. Dia jadi nggak pede sama penampilannya sendiri. Pake baju apa aja menurutnya sekarang nggak ada pantes pantesnya. Dulu pake baju ketat aja dia keliatan oke. Sleeveless oke. Celana pendek pun oke. Sekarang mau pake baju macem itu Kanaya udah nggak ada nyali. Dia lebih sering pake baju atau celana panjang, yang lebih bisa menutup bentuk badannya yang menurutnya lemak semua. Kalo pake lengan pendekpun jarang, atau kadang dirangkap sama jaket. Kanaya lebih nyaman begitu.

"Masih mikirin omongan tuh kerak panci lo?" Geofan dateng bawa dua boba. Satu dikasih ke Kanaya.

"Enggak kok..." Jawab Kanaya lesu terus langsung minum tuh boba.

"Kanaya lo tuh cantik apa adanya jadi gausah dipikirin omongan congek Nancy yang bibirnya macem penyedot wc" kata Geofan berapi api.

Kanaya cuma terkekeh dengernya.

"Sebenernya lo emang gemukan karna mager gerak aja tapi gimanapun orang lain gaberhak ngejudge segitunya, kecuali gue sih" — Geofan

"Yeeee sama aja goblok!" — Kanaya

"Heh mulutnya dijaga, cuma gue yang boleh ngomong gitu yaa lo jangan" Kata Geofan. Kanaya makin ngakak aja.

"Besok kita jogging, jangan males lo!" — Geofan

Ya meskipun begitu, Geofan adalah sosok yang ngga pernah nyerah dan selalu ada buat ngebantu sahabatnya. Kanaya bersyukur akan itu.
.
.
.
Jam 9 pagi Kanaya lagi duduk ditaman yang nggak jauh dari kampus. Kelasnya sih udah selesai, tapi dia nggak langsung balik. Dia bilang sama Geofan kalo dia lagi pengen ke taman dulu toh dirumah dia sendiri, yaudah diiyain. Kelas hari ini selesai lumayan cepet, karna dosen ada rapat bulanan. Kaya gini nih yang dia demen, soalnya dia bisa lihat pemandangan pagi hari yang jarang di liat. Juga udara yang masih seger dan sinar matahari yang belum terlalu panas. Ada juga orang orang berjas yang keliatan masih mau berangkat kerja dan anak anak kecil main sama orang tuanya di taman. Kanaya suka aja liatnya, adem.

Pas noleh ke kanan, samar samar dia liat sosok yang dia kenal. Cowok yang pake celana bahan warna abu abu, kemeja soft blue polos yang kancingnya kebuka dan ada kaos putih dibaliknya juga—sniker yang berwarna senada. Cowok itu naik sepeda.

My Diet Tutor ; SOOKAI✔️जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें