11

912 132 37
                                    

CEO vs DOKTER

.
.
.
.


Hari ini hari kepindahan nya Jaehyun yah ia pindah emang karena masalah pekerjaan tapi semoga aja kepindahan nya kali ini membawa banyak keberkahan.

Simpel sih Jaehyun emang udah lama mau di pindah tugaskan, dan dia mau mau aja toh sebelum rumah tangga nya dengan Jihyo jadi seperti se kacau ini dia emang udah izin. Sama Bunda nya bukan sama Jihyo.

Jaehyun menatap apartemen yang baru dia tinggali untuk lima tahun terakhir ini, hah mungkin dia bakal rindu sama suasana di sini.

Oke Jaehyun bakal mulai hidup nya lagi dari nol walaupun status nya masih sah suami Jihyo tapi Jaehyun mau dia sama Jihyo bisa mulai semuanya lagi dari awal.

Dan jika Jaehyun udah ketemu Jihyo dia janji eh enggak Jaehyun bersumpah gak bakal nge lepasin  Jihyo gitu aja setelah apa yang telah Jihyo perbuat kepada dirinya.

Jangan salah Jaehyun di pindah tugaskan gak sendiri kok bareng Sujeong juga, gak tau dah tuh suster ikut ikutan di pindah tugaskan juga.

Jaehyun menghela nafas ini saat terakhir kalinya ia bisa menatap apartemen yang di belinya atas kerja keras nya. Dan yah Jaehyun bakal balik lagi kesini dengan Jihyo yang udah ada di samping nya lagi.

" Jaehyun " panggil Bunda nya yang nongol dari pintu apartemen Anak nya

Jaehyun menoleh " iya Bun, kenapa? " Tanya nya

" Ayo berangkat kamu juga harus beres beres di sana nanti " ujar Bunda nya

" Iya Bunda " balas Jaehyun sambil menarik koper miliknya ke dalam mobil yang sudah ia pesan secara online

" Kamu baik baik di sana. Kalau udah sampai juga kabarin Bunda, dan kalau ketemu Jihyo kabarin Bunda juga! " Perintah nya

Jaehyun merotasi kan mata nya " iya Bunda, gak usah bawel " ujar Jaehyun sambil males malesan " ya udah pak jalan " perintah Jaehyun

Bunda nya melambaikan tangan nya " hati hati di jalan ya " pesan nya sebelum Jaehyun benar benar tak bisa lagi tubuh sang Bunda dari jangkauan mata nya

Jaehyun termangu sendirian di mobil keadaan nya hening banget sih jadi males dan malah kebawa ngantuk.

" Mas " panggil si supir

Jaehyun melirik sebentar " kenapa? " Tanya nya

" Ini tujuan nya ke stasiun? " Tanya si supir

Jaehyun mengangguk " iya, emang nya kenapa? Tanya nya

" Kenapa gak pake mobil aja saya anterin sampe tujuan " kata si supir menawarkan

Jaehyun menggeleng " pake mobil lama, kalau naik kereta cepat " Jaehyun nyeletuk gitu aja

" Tapi nanti mas nya harus naik mobil lagi " kata si supir

" Duh bawel deh, terserah saya dong mau lama kek, mau naik mobil lagi kek, kan saya yang jalanin kenapa mas nya yang repot " omel Jaehyun tanpa sadar

Si supir cuma kicep aja gak berani lagi ngomong karena abis kena Omelan nya Jaehyun.

Jaehyun menatap jalanan dengan tatapan sendu, kenangan indah bareng Jihyo selalu berputar di pikiran nya walau cuma sehari Jaehyun ngerasain itu berharga banget.

" Mas udah sampai nih " ujar si supir memberi tahu

Jaehyun mengangguk " ini mas " katanya sambil menyodorkan dua lembar uang berjumlah seratus ribu

CEO VS DOKTER { Jaehyun & Jihyo} ENDOn viuen les histories. Descobreix ara