Part 5

36 14 1
                                    

Sungguh gue ngga tau lagi, gue harus gimana. Gue udah bener bener buntu, gue ngga bisa mikir, otak gue udah mumet.

Sekarang gue cuman mendongak keatas langit.
Langit yang sudah gelap dan dihiasi dengan bintang bintang kecil yang gemerlap.

Gue kesepian, gue butuh temen, temen yang bener bener temen.
Gue jadi inget lagi temen gue yang selalu gue manfaatin.

Diawalkan gue udah bilang kalo ada seseorang yang selalu ada disamping gue, ngertiin gue, pokoknya dia satu satunya orang yang selalu ada sama gue.

Tapi, dia sekarang pindah sekolah, bukan karena gue juga sih, dia pindah ya karena orang tuanya.
Dan gue merasa terpukul banget saat dia pindah.

Dia namanya Annisa Azzahra, yang biasa gue panggil Rara, dan gue adalah satu satunya orang yang manggil dia Rara, dia sempet kesel karena gue selalu panggil dia Rara, dia pengennya dipanggil Nisa, tapi gue adalah gue yang seenaknya, jadi gue tetep manggil dia Rara.

Dan lo tau?? Meski begitu, gue tuh suka males kalo bareng sama si Rara itu. Ngga tau kenapa, gue tuh kayak males aja gitu, dibilang benci ya ngga, tapi ya ntahlah, gue juga ngga tau.

Sampe gue manfaatin dia, dan kadang gue tiba tiba marah marah sama dia, marah tanpa alasan gitu, dia kek emang serba salah dimata gue gitu, dia mau ngelakuin apapun kadang emang salah dimata gue, dan buat gue marah marah ngga jelas sama dia, padahal dia ngga ngelakuin yang salah.

Gue juga selalu adu mulut sih sama Rara, Rara tuh orangnya emang ngga mau kalah gitu, keras kepala sama kayak gue.

Ahh.. ntahlah gue juga sampe sekarang kurang ngerti sih, cuman gue tuh sama Rara tuh temenan nih ya, trus ntah alasannya apa gue selalu jahatin dia. Dan ntah apa alasannya juga Rara tetep aja mau dideket gue.

Ya gitulah, pertemanan kami ngga semulus jalan tol gitu, banyak ributnya dan yang ngawalin itu selalu gue.

Sumpah gue ngga ngerti kenapa gitu, tapi meski gue jahatin dia, manfaatin dia, gue juga selalu aja butuh dia. Dibilang gue ada butuhnya aja, ya mungkin seperti itu.

Tapi, serius gue ngga tau kenapa, alasan gue selalu butuhnya aja sama dia tu apa?? Alasan gue selalu manfaatin dia tuh apa?? Padahal dia baik banget sama gue, ngga pernah nusuk gue dari belakang, dia tuh bener bener hati malaikat.

Gue tuh emang muna, gue sadar kok.

Dan hari dimana Rara pindah sekolah, gue yang paling terpukul, gue juga merasa lebih kesepian dari sebelumnya, tapi kesepian gue kali ini diselimuti dengan penyesalan.

Seketika gue sadar, kalo Rara itu emang berarti di hidup gue. Dia temen gue yang sesungguhnya, dan gue nyesel banget selalu jahatin dia, gue nyesel ngga minta maaf sama dia, gue tuh ngga sempet bilang maaf, karena kepindahannya yang tiba tiba.

Salah satu penyesalan terbesar gue, adalah kepergian Rara. Gue sangat sedih sekaligus nyesel banget.

Sampe sekarang gue sama Rara belum dipertemukan lagi, apa mungkin ngga akan ketemu selamanya?? Gue cuma mohon sama Tuhan, supaya gue dipertemukan sama Rara, cukup sekali saja.

Gue cuman mau minta maaf, itu aja.
Tapi sepertinya, ini emang penyeselan yang harus bener bener gue renungi, supaya ngga kejadian lagi.

Buat kalian semua, gue cuman mau pesan satu hal, tolong kalian jangan sia sia-in seseorang yang selalu ada disamping kalian, jaga dia dan jangan sakitin dia apalagi manfaatin dia kayak kisah gue diatas.

Pertahanin seseorang itu, jangan sampai kalian menyesal dikemudian hari.

***

Jangan sampe kalian sia-siain seseorang yang masih bertahan disamping kalian, meski kalian udah nyakitin dia.

Jangan sampe loh ya:)

Salam hangat dari author😊

See you next part👋👋

Kania Story [TAMAT]Место, где живут истории. Откройте их для себя