HBD Ichiro!! (Special Event)

377 37 8
                                    

Hae minna-san!! 

Udah berdebu banget ya nih book wkwk niatnya tuh 3 chapter lagi selesai tapi apadaya author yang kurang motivasi /slap.

okay aku ga mau banyak cekcok jadi langsung aja aku ucapin disini.

Pertama-tama aku mau terima kasih banyak sama kalian para reader ku yang sudah mengikuti kegajean buku ini sampai saat ini.  Aku bener-bener ga nyangka cukup banyak dari kalian yang suka sama buku gajelas kek gini heran aku :''. Tapi.....

Tanpa dukungan kalian buku ini ga ada apa-apanya hehe^^" 

Next, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya karena harus menghentikan buku ini cukup sampai disini, bukan karena apa-apa cuma ya pengen udahan aja wkwk ide ku macet total buat type buku kek gini :'D 

Samatoki : "halah alasan lu thor"

Aku serius tau :'

Oh iya aku lupa belum ngucapin Minal Aidin wal Faidzin /uda telat banget sih/ kalo ada kesalahan dalam penulisan maupun menyinggung perasaan reader-tachi yang tidak disengaja mohon dimaafkan ne^^

Okay, sekarang saatnya Ichiro B'day party invites!! 

Apa itu? buat yang terakhir, aku niatnya mau bikin event spesial ultah my honey satu ini ehe /slap. 

Nanti aku akan buat spesial party Ichiro's day dengan kalian para reader-tachi yang akan berpartisipasi, aku akan buat seperti mode visual novel game berbentuk narasi di wattpad ini. Karena mode game, udah pasti ada pilihan jawaban yang tersedia dibeberapa paragraf. (karena di wattpad, aku ga buat mode picture nya ya~ tehe).

Maksudnya gimana sih? 

Jadi, gampangnya tuh kalian tentuin ending cerita kalian masing-masing berdasarkan pilihan yang bakal aku taro didalam cerita. Terdapat 2 ending dimasing-masing versi yaitu Good ending dan Bad ending.

Buat kalian yang mau ikutan caranya cukup membuat ucapan yang menarik untuk husbu ganteng kita Ichiro Yamada^0^ kolomnya aku siapin dibawah nanti ya.

Aku batasin Inviting ini hanya 3 orang yang paling baik dan menarik ucapannya. (aku diskusiin ucapan kalian bareng Ichironya langsung loh~ /slap). Batas waktunya selama aku belum kasih tanda CLOSE di judul chapter.

Tapi... kalo partisipannya kurang dari target aku atau melebihi batas waktu, dengan berat hati aku akan batalin event ini T_T.

Nah, sekarang aku mau ucapin buat husbu aku yang lagi ultah^0^ 

For Ichiro,

Halo Chiroo tayang, Tanjobi omedeto!! semoga makin sukses dan ade-adenya makin akur ya tehe~

Best,

K.A

Sekarang ucapan dari kalian^^ silahkan isi dibawah sini.

(....................................................................)













K.A



Hypmic Receh Kleb [END]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu